√ 5 HP Vivo yang Sudah Turun Harga di Akhir Tahun 2021 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

5 HP Vivo yang Sudah Turun Harga di Akhir Tahun 2021

HP vivo murah




Kemunculan smartphone turun harga di akhir tahun memang selalu ditunggu oleh para kalangan yang bersabar demi mendapatkan harga terbaik.

Hal ini sudah menjadi hal lumrah karena beberapa vendor smartphone akan selalu menghadirkan produk terbaru dengan spesifikasi terbaik di tahun yang akan datang.

Tapi, tidak ada salahnya jika Anda mengincar smartphone yang sudah turun harga yang akan Magersena bahas kali ini karena memang masih terkesan worth it di tahun yang akan datang.

Smartphone yang akan saya bahas kali ini adalah dari Vivo, ada beberapa HP Vivo yang sudah turun harga dan bisa terjangkau oleh beberapa kalangan.

1. Vivo Y51


Vivo Y51



Demi menyambut tahun 2021 yang sudah hampir selesai, Vivo pernah memperkenalkan perangkat terbarunya yang bernama Vivo Y51 yang dirancang khusus untuk menyasar pasar menengah.

HP ini dibanderol dengan harga 3,6 juta di saat perilisannya dan membuatnya cukup layak untuk dipertimbangkan, apalagi smartphone tersebut memang mempunyai sejumlah kelebihan yang mampu menutupi kekurangannya.

Harga Vivo Y51 untuk sekarang tentunya tidak sebesar itu, supaya Anda semakin mantap untuk membeli HP ini, saya akan menjelaskannya secara sekilas.

Smartphone ini mempunyai desain yang terlihat premium, body 3D tipis berbahan matte dengan kombinasi warna kristal simfoni mampu menawarkan aura elegan.

Kinerja Vivo Y51 pun menarik untuk dipertimbangkan, chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB tentu akan memberikan kemampuan tinggi.
 
Hadir sebagai perangkat masa kini yang sudah membawa kamera utama 48 MP dibantu dengan lensa super wide angle 8 MP, super Bokeh 2 MP dan super macro 2 MP.

Untuk harga Vivo Y51 sekarang, Anda bisa membelinya dengan harga 3,2 jutaan saja. Jadi, Anda bisa menghemat uang sebesar 300 ribu saat membeli HP ini.

Harga : Rp 3.200.000

2. Vivo Y20s


Vivo Y20s



Setelah resmi dijual Perdana di Indonesia, Vivo y20s harus bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya yang tidak kalah kompetitif.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini hadir dengan RAM, baterai dan penyimpan internal yang berkapasitas besar.

HP ini juga mempunyai dukungan 3 kamera belakang membuat penggunanya dapat isi dalam masukkan foto yang menarik.

Vivo y20s hadir dengan RAM berkapasitas 8 GB sehingga mampu menangani aktifitas multitasking aplikasi dengan lancar.

Selain itu, chipset yang disematkan adalah Snapdragon 460 yang hemat dalam mengkonsumsi daya baterai dan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh.

Vivo juga menempatkan dukungan fitur 18W fast charging dengan hasil mampu mengisi daya baterai 0-70% hanya dalam waktu 69 menit saja.

Vivo y20s dibanderol dengan harga 3,1 juta pada saat perilisannya dan saat ini sudah turun harga menjadi hanya 2,7 juta rupiah saja.

Harga : Rp 2.799.000

3. Vivo V20 SE


Vivo V20 se




Jika Anda membutuhkan smartphone dengan wajah cantik, kamera mumpuni dan dukungan pengisian daya sangat cepat. Nampaknya Vivo v20se sangat cocok untuk Anda gunakan.

Bagian depan HP Vivo ini memperkenalkan desain waterproof display yang mampu membuat ukuran perangkat lebih kompleks.

Meski layarnya berukuran luas, layar HP ini sudah memakai panel AMOLED dengan dukungan FHD+ yang membuat penggunanya nyaman dalam menyaksikan konten hiburan.

Untuk bagian fotografi, sudah hadir kamera beresolusi 32 MP yang disebut sebagai super night selfie yang sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan foto dan video sehari-hari.

Baca juga :


Hal yang tidak kalah penting, Vivo v20se dibekali dengan dukungan pengisian 33W yang memungkinkan penggunanya mengisi baterai hingga penuh hanya dalam kurun waktu 1 jam saja.

Anda bisa membeli HP Vivo ini dengan harga 4 juta pada saat perilisannya dan saat ini Anda bisa mendapatkan Vivo v20se dengan harga 2,7 juta saja.

Harga : Rp 2.749.000

4. Vivo Y12S


Vivo Y12s



Harga Vivo y12s sekarang sudah semakin murah dan membuat HP ini semakin diburu di pasaran. HP murah dari Vivo ini menjadi salah satu produk entry level yang paling banyak dicari.

Spesifikasi Vivo y12s terdiri dari chipset Helio P35, penyimpanan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Secara tampilan, HP ini terlihat cukup mewah dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Bagian atas layar terdapat kamera depan 8 MP yang siap memanjakan para pengguna selfie. Bagian belakang juga terdapat kamera utama masing-masing dengan resolusi 13 MP dengan fitur wide angle 2 MP untuk memberikan efek bokeh.

Meski berada di kelas entry-level, baterai yang disuguhkan Vivo ini datang dengan kapasitas besar yaitu 5000mh.

Anda bisa bawa pulang Vivo y12s dengan harga 1,8 juta pada saat perilisannya, tapi sekarang sudah turun harga menjadi hanya 1,6 juta saja.

Harga : Rp 1.679.000

5. Vivo V20


Vivo V20



Rilis dengan bodi belakang berbahan kaca 2,5 yang dibalut dengan warna gradasi bernama sunset melodi dan midnight Jazz sehingga membuatnya terlihat seperti smartphone premium.

HP ini bisa menghitung modul kamera dengan tambahan bertumpuk-tumpuk yaitu 64 MP, 8 MP dan 2 MP yabg mempertegas kesan elegan pada bodi Vivo v20.

Anda juga akan dimanjakan dengan layar panel AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi FHD + dan kamera depan beresolusi 44 MP yang bisa memenuhi kebutuhan selfie.
 
Untuk bagian performa, Vivo y20 datang dengan dukungan chipset Snapdragon 720G yang pastinya bekerja secara lebih efisien sehingga membuatnya lebih irit meskipun sangat bertenaga.

Adapun dukungan baterai 4000 mAh yang sudah cukup digunakan sehari-hari. Jika baterai habis, daya akan terisi sangat cepat karena sudah tersedia fast charging 33W.

Anda bisa mendapatkan Vivo v20 dengan harga 4,2 juta pada saat perilisannya, tapi sekarang Anda bisa mendapatkan HP ini dengan harga 3,6 juta juta saja.

Harga : Rp 3.659.000

Penutup


Itulah 5 HP Vivo yang sudah turun harga di akhir tahun 2021 ini. Jika Anda berminat ingin membeli salah satunya maka langsung saja beli di toko online atau toko offline.

Get notifications from this blog