√ Inilah 5 Laptop 5 Jutaan Terbaik, Lancar dan Anti Ngelag - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah 5 Laptop 5 Jutaan Terbaik, Lancar dan Anti Ngelag

Rekomendasi laptop 5 jutaan
Ilustrasi laptop



Zaman sekarang, laptop selalu dibutuhkan di setiap pekerjaan dan sudah menjadi teman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Laptop digunakan banyak orang karena mengibaratkan komputer kecil yang mudah dibawa kemana-mana.


Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan laptop, mulai dari bermain game, browsing, mendengarkan musik, menonton film atau video, belajar dan lain sebagainya.


Laptop biasa digunakan untuk alat komunikasi dan menyimpan data penting sehingga memudahkan Anda dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan.


Selain itu, laptop juga cocok digunakan untuk media hiburan, mengetik/membuat presentasi, merancang desain, editing foto/video dan lain sebagainya.


Untuk Anda yang mempunyai dana 5 juta dan bingung ingin membeli laptop jenis apa. Jangan khawatir, Magersena akan memberikan rekomendasi laptop 5 jutaan terbaik yang lancar dan anti lag.


1. Asus A556UF


Asus A556UF
Asus A556UF



Asus menghadirkan banyak laptop dengan tujuan tertentu, Asus ingin agar para calon konsumen bisa memilih laptop mana yang sesuai dengan kebutuhan dan Keinginan mereka masing-masing.


Laptop ini memiliki layar yang cukup besar dan akan membuat mata pengguna merasa nyaman saat sedang menatapnya.


Ukuran layar laptop Asus ini sebesar 15,6 inch dan tingkat resolusinya mencapai 1366×768 pixels. Untuk performa laptopnya ditanamkan prosesor Intel Core i5 6200U yang bisa di boost hingga 2,8 GHz.


Baca juga : 5 HP brand lokal terbaik di tahun 2021


Processor tersebut dipadukan dengan RAM 4 GB DDR4. Selain itu, terdapat grafis card NVIDIA GeForce GT930M dan kebutuhan penyimpanan disediakan harddisk berkapasitas 1 TB HDD.


2. LENOVO V330


Lenovo V330
Lenovo V330



Laptop 5 jutaan yang satu ini mengadopsi layar 15,6 inch full HD LED dengan resolusi 1920×1080 pixels. Desain laptop terlihat cukup stylish walaupun materialnya plastik, tapi plastik yang digunakan tetap yang berkualitas.


Bentuk laptop yang tipis dan bobotnya yang ringan membuat laptop ini nyaman untuk dibawa kemanapun. Untuk sektor dapur pacu disediakan prosesor Intel Core i5 7300U yang memiliki kecepatan maksimum mencapai 3,4 GHz.


Laptop anti lag ini juga dibekali RAM sebesar 4 GB onboard sedangkan untuk kualitas grafisnya dibekali 2 VGA dari intel HD graphics 620 dan AMD Radeon 530 2 GB yang mampu untuk mengolah desain serta bermain game berat.


Keunggulan lainnya terletak pada storage yang disediakan HDD 1 TeraByte ditambah 128 GB SSD M2 untuk mendapatkan kinerja yang lebih kencang.


3. ASUS A450LD


Asus A450LD
Asus A450LD



Laptop 5 jutaan anti ngelag selanjutnya dari brand Asus lagi yaitu ASUS A450LD, laptop ini adalah pilihan paling tepat untuk Anda yang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau.


Laptop Asus yang satu ini disematkan Intel Core i5 4200U yang punya kecepatan 1,6 GHz dan mempunyai VGA NVIDIA GeForce GT 820M 2 GB. 


Dengan memori sebesar 2 GB memungkinkan pemutaran film-film di resolusi High Definition gambar dan video yang ditampilkan tampak lebih cerah dan tajam dengan digunakannya white crystal LED screen.


Laptop ini didukung dengan RAM 4 GB DDR3 yang membuat program-program atau aplikasi untuk keperluan kerja bisa diinstal dan dioperasikan dengan lancar.


Kekuatan dari prosesor dan ram juga mendukung aktifitas multitasking tanpa mengalami lag sama sekali.


4. ACER A514


Acer A514
Acer A514



Laptop selanjutnya adalah laptop dari Acer, salah satu laptop yang menarik perhatian adalah Acer Aspire 5 A514-51G. Jika Anda nilai secara spesifik, laptop Acer ini cocok digunakan untuk program desain grafis dan multimedia.


Acer A514 didukung prosesor Intel Core i5 8265U dengan grafis NVIDIA GeForce mx130. Dengan itu, laptop ini dapat menjalankan program desain tanpa ngelag.


Baca juga : 5 HP flagship Xiaomi yang sudah turun harga


RAM yang tersedia cukup mumpuni yaitu sebesar 4 GB DDR4 yang bisa diupgrade sampai 32 GB. Layarnya berukuran standar laptop masa ini yaitu 14 inch.


Dengan jenis Acer Crystal CRC LED dan memiliki resolusi HD 1366×768 pixels yang didukung teknologi Acer comfyview dan Acer Blue Lights Shield membuat laptop ini cocok untuk multimedia.


5. LENOVO IdeaPad 310


Lenovo Ideapad 310
Lenovo Ideapad 310



Lenovo ideapad merupakan laptop entry-level untuk kebutuhan multimedia sederhana hingga menengah.


Jika Anda sering mengerjakan tugas sambil mendengarkan musik, browsing, menonton video atau bahkan bermain game terbaru, laptop ini bisa melakukannya dengan baik.


Selain memiliki hardware yang cukup, laptop Lenovo ini juga sudah memiliki fitur yang terbaru untuk memudahkan semua pekerjaan Anda dan layar 14 inch glossy dengan resolusi native 1920×1080 pixels.


Selain itu, laptop 5 jutaan ini juga sudah menggunakan Intel Core i5 7200U dual-core berarsitektur dan prosesornya memiliki kecepatan hingga 3,1 GHz dan memiliki 4 Treds.

Get notifications from this blog

Komentar baru tidak diizinkan.