5 HP Flagship Xiaomi yang Sudah Turun Harga

HP flagship Xiaomi murah



ponsel kelas flagship  merupakan smartphone unggulan yang ditonjolkan oleh masing-masing vendor, Xiaomi memiliki beberapa produk yang memiliki spesifikasi tinggi buat para penggemarnya.


Untuk Anda yang ingin mempunyai HP Xiaomi kelas atas Dengan harga yang lebih murah, silahkan simak rekomendasi HP Xiaomi flagship yang sedang turun harga di tahun ini.


Xiaomi Mi 10



Xiaomi mi 10


Smartphone Xiaomi flagship pertama yang turun harga adalah Xiaomi Mi 10 varian 8/256 GB, HP ini sedang mengalami penurunan harga sampai 1 juta rupiah. Pada saat rilis HP ini dibanderol dengan harga 9,9 jutaan dan sekarang harganya di toko offline sudah di angka 8,9 jutaan.


Hp Xiaomi ini punya skor Antutu yang cukup tinggi yaitu 563.116 poin layaknya HP Flagship pada umumnya. Hal tersebut bisa didapatkan berkat kinerja dari chipset Snapdragon 805 yang memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.


Chipset tersebut memang menjadi chipset tercepat saat itu dan mengalahkan pendahulunya seperti Snapdragon 855+ dan Exynos 990. Xiaomi Mi 10 ini dibekali baterai berkapasitas 4780 mAh yang didukung pengisi daya dengan Keluaran 30 Watt dan sudah support wireless charging 30 Watt.


Smartphone Xiaomi ini  juga mendukung river charging atau pengisian daya antar perangkat dengan keluaran daya 10 Watt. HP ini boleh diadu dengan ponsel sekelasnya, memiliki layar yang berbentang 6,67 inci dengan panel AMOLED.


Layar Xiaomi Mi 10 ini memiliki resolusi FHD+ dengan refresh rate 90hz, pojok kiri atas layar HP dihiasi sebuah lubang kamera yang menampung kamera depan.


Xiaomi Mi 10T Pro



Xiaomi mi 10T Pro


Pada perilisan bulan Desember 2020 HP ini dibanderol dengan harga 6,9 jutaan untuk varian 8/256 GB dan sekarang harganya sudah turun berkisar 1,2 jutaan sehingga menjadi 5,7 juta saja.



Hal ini bisa terjadi dikarenakan brand Poco launching HP terbarunya pada awal tahun 2021, tapi tenang aja walau harganya turun tapi kualitasnya tidak turun juga. Pada sektor kamera cocok untuk orang yang suka foto dan membuat video karena dukungan kamera utama sebesar 108 MP.


Baca juga : 5 HP Samsung Galaxy A yang sudah turun harga


HP Mi 10T Pro ini juga bisa merekam dengan resolusi hingga 8K dan mendukung juga fitur clown dan fitur dual video yang mampu merekam dari lensa depan dan belakang di waktu yang bersamaan.


Untuk bermain game, HP ini dibekali dengan chipset Snapdragon 805 yang terjamin bisa melibas berbagai macam game ringan dan game berat tanpa adanya kendala apapun.


Secara design Mi 10T dan Mi 10T Peo mempunyai layar dengan diagonal yang serupa dengan Mi 10 yaitu berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+.



Xiaomi Mi Note 10 Pro



Xiaomi mi note 10 pro


Setelah Xiaomi Mi Note 10 yang meluncur Januari lalu, kini giliran Xiaomi Mi Note 10 Pro yang resmi mulai dijual di pasaran Indonesia dengan varian 8/256 GB.


Smartphone Xiaomi ini dibandrol dengan harga 7 juta saat perilisan dan sekarang harganya menjadi 4,5 jutaan saja, artinya Xiaomi MI Note 10 pro Mengalami penurunan harga sebesar 2,5 juta.


HP ini dibekali kamera 108 MP, Anda bisa mencetaknya sampai ukuran Billboard yaitu 4,25 m. Xiaomi turut menyematkan dua sensor telephoto berukuran 5 MP dan 12 MP serta ditanamkan kamera sensor Ultra-wide 20 MP dan sensor makro 2 MP.


Kamera HP Xiaomi ini juga terdapat fitur super macro video 960 fps yang membuat Anda nyaman saat merekam video dimanapun, sedangkan di bagian layarnya Mi Note 10 Pro menggunakan panel AMOLED 3D berukuran 6,47 inci beresolusi FHD+ dengan dilapisi Gorilla Glass.


Xiaomi menyematkan dapur pacunya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G yang didukung RAM 8 GB dan GPU adreno 618. Untuk memori internalnya, disediakan kapasitas 256 GB sebab Xiaomi tidak menyediakan slot micro SD.


Xiaomi Mi Note 10



Xiaomi mi note 10


Seperti hanya dengan seri pro, Mi note 10 hadir dengan 5 kamera utama dan salah satunya beresolusi 108 megapiksel. kelima kamera yang dimaksud adalah lensa wide-angle 108 MP, lensa telephoto 5 MP, lensa telephoto 12 MP, lensa ultra wide angle 20 MP dan sebuah lensa makro 2 MP.


Susunan ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman Zoom dari 0,6× ke 50× tanpa mengorbankan kualitas gambarnya. HP Xiaomi ini mampu mendukung Anda dalam mengabadikan berbagai momen dan membuat berbagai konten seperti tiktok dan Instagram.


Baca juga : aplikasi untuk mengatasi lag dan patah-patah saat bermain game


Selain itu, pada sektor performa tertanam chipset Snapdragon 730G yang memang dikhususkan untuk aktivitas gaming. anda tidak perlu khawatir dengan masalah grafik pada saat bermain game zaman ini seperti PUBG dan Mobile Legends.


Untuk harganya, Mi Note 10 dibanderol 6,2 juta saat perilisan dan sekarang sekarang mengalami penurunan sebesar 200 ribh sehingga harganya menjadi 5,9 jutaan.


Xiaomi Mi 11



Xiaomi mi 11


hP Xiaomi Flagship terakhir yang turun harga adalah Xiaomi Mi 11 yang lebih dahulu diluncurkan untuk pasar Cina pada akhir Desember 2020 dan masuk ke Indonesia di awal tahun 2021.


Flagship milik Xiaomi ini menjadi idaman para mifans karena memiliki performa yang cukup baik untuk kelas flagship. Smartphone ini dibekali dengan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 888 dengan fabrikasi 5 nm.


Qualcomm klaim bahwa chipset terbaru itu mempunyai performa CPU yang mumpuni karena menggunakan spesifikasi terbaru, chipset Snapdragon 888 juga kembali ke desain yang dapat mengintegrasikan sinyal 5G.


HP Xiaomi ini mengusung layar AMOLED baru berbentang 6,81 inci dengan resolusi WQHD+ 3200×1440 pixel, layar itu juga mempunyai resfresh rate 120 hz dan mempunyai kecerahan tertinggi mencapai 1500 nits.

Fitur lain yang dibawa Mi 11 kurang lebih sama seperti smartphone flagship lain seperti in display fingerprint scanner yang juga mampu memindai detak jantung dan speaker dari Harman Kardon.

Utuk konektivitas, ponsel flagship ini sudah mendukung jaringan 5G, NFC reader dan menjalankan sistem operasi Android 11 yang dilapisi antarmuka MIUI 12,5.

Posting Komentar

0 Komentar