9 Headset Gaming Terbaik yang Murah dan Berkualitas Tinggi

Headset gaming murah



Semua orang pernah bermain game baik di smartphone maupun komputer. Game menjadi sebuah alat penghibur diri untuk anak zaman sekarang dan generasi selanjutnya.


Dalam sebuah game, kita akan diberi tugas untuk menyelesaikan dan memenangkan pertandingan. Saat bermain game, kita dimanjakan dengan suara yang membuat kita lebih bersemangat dalam bermain.


Akan lebih nyaman jika suara game tersebut dikeluarkan dari headset sehingga tidak mengganggu orang sekitar.


Memakai headset untuk bermain game tidak boleh sembarangan karena suara game yang keluar tergantung dari kualitas headset itu sendiri.


Di artikel sebelumnya, Magersena sudah memberikan rekomendasi laptop 5 jutaan terbaik. Kali ini, Magersena akan memberikan rekomendasi headset gaming murah berkualitas tinggi untuk menemani Anda dalam bermain game.


1. Xiberia V10


Xiberia V10



Untuk Anda yang menginginkan headset murah tapi awet maka jawabannya adalah Xiberia V10. Headset ini memiliki bahan material ABS yang siap menemani perjalanan gaming Anda dari waktu ke waktu.


Hal unik dari headset gaming ini adalah kemampuan suara yang dihasilkan telah dilengkapi dengan fungsi getar sehingga Anda dapat merasakan efek suara seperti ledakkan bom atau tembakan.


Desain yang ergonomis, nyaman dan dilengkapi dengan hidupan yang bisa diatur cocok dipakai untuk bermain gane selama berjam-jam tanpa merasa lelah.


Harga : 780.000


2. Sades SA-706 Xpower


Sades SA-706



Headset gaming Sades SA-706 ini memiliki desain yang unik dan tampilan yang sangat nyaman. Untuk area hidupnya sudah bisa disesuaikan dan menjamin kenyamanan yang sangat maksimal saat digunakan.


Untuk kualitas suara yang disajikan cukup tinggi dengan adanya neodium dan membrande yang mempunyai teknologi yang tinggi.


Headset ini juga dilengkapi dengan getaran bass yang sempurna sehingga bisa memberikan efek yang luar biasa.


Microphone di series SA-706 ini sudah dilengkapi dengan jack 3,5 mm dan kabel dengan panjang 2,2 meter akan memberikan kenyamanan serta ditambah dengan sensitifitas mic -54 3 Desibel.


Harga : Rp 235.000


3. DAREU EH-772s


Dareu EH-772



Headset gaming yang satu ini mempunyai ukuran yang besar, tapi bukan berarti headset menjadi tidak nyaman untuk dipakai.


DAREU EH-772s merupakan headset gaming murah berkualitas dengan bobot yang cukup ringan yaitu berat hanya di bawah 280 Gram saja.


Selain nyaman dipakai, kualitas suara yang dihasilkan dari unit 50 mm ini mampu memberikan detail yang baik, seimbang dan presisi.


Desainnya yang berbentuk diamond juga bisa menjadi nilai tambah untuk estetika headset secara keseluruhan.


Jika Anda ingin headset terjangkau yang nyaman, tahan lama dan menghasilkan suara yang berkualitas maka DAREU EH-772s bisa menjadi jawabannya.


Harga : Rp 400.000


4. Rexus HX20 Thunderfox


Rexus HX20



Headset Rexus HX20 hadir dengan kualitas yang baik dan busa yang terasa nyaman. kedua sisinya dijamin bisa menutup telinga Anda sepenuhnya tanpa menimbulkan iritasi pada kulit.


Headset ini juga hadir dengan 7,1 virtual sound yang jika diaktifkan akan menawarkan suara berkualitas untuk mencapai pengalaman bermain atau menonton film secara imersif.


Rexus HX20 juga mempunyai mikrofon yang dapat dilepas jika Anda ingin bepergian membawa headset. Konektivitas yang diusungnya adalah USB, mungkin bisa menjadi masalah bagi Anda yang menginginkan headset dengan kabel 3,5 mm.


Harga : Rp 335.000


5. dBE GM200 7.1





dBE GM200 merupakan headset gaming keluaran produk lokal, headset gaming ini sudah mengalami berbagai penyempurnaan dari segi kenyamanan dan kualitas suara.


Headset berkualitas ini merupakan pilihan yang sulit bagi Anda yang ingin berhemat, memiliki harga di bawah 300ribuan sudah mampu menawarkan 7,1 virtual Surround untuk mengetahui asal sumber suara.


Bantalan earpad yang nyaman dan good quality yang kokoh juga jauh lebih baik ketimbang dari seri sebelumnya.


Harga : Rp 300.000


6. Armageddon Nuke 13R Surround 7.1


Armageddon Nuke 13R



Headset gaming terbaik ketiga adalah Armageddon Nuke 13R, adanya kebutuhan masing-masing orang berbeda, akan terasa seru jika kita diberikan kebebasan untuk melakukan pengaturan yang disesuaikan dengan selera.


Hal itulah yang ditawarkan headset Armageddon ini pada kualitas suara dan microphone yang diusungnya. 


Anda juga akan diberikan perangkat lunak yang bisa digunakan sebagai pengaturan berbagai macam hal seperti mengaktifkan 7,1 virtual Surround, mengatur equalizer, frekuensi suara, sensitifitas microphone dan lain sebagainya.


Dengan remote control with in, Anda akan diberikan kebebasan menonaktifkan mic atau headset sekali tekan saja.


Selain itu, terdapat juga tombol untuk mengaktifkan efek suara 3D agar suara yang didengar bisa lebih resesif berdasarkan posisi sumber suara.


Harga : Rp 400.000


7. Sades SA-903


Sades SA-903



Nomor empat ditempati oleh headset Sades SA-903. Bagi sebagian orang, suara bass yang jelas adalah salah satu preferensi yang valid dan harus dipertimbangkan.


Sades SA-903 hadir dengan teknologi 7,1 virtual Surround sound yang memiliki kualitas suara bass yang kencang dan mampu membuat Anda menikmati pengalaman gaming yang terasa nyata.

 

Desain body Sades juga memberikan kesan yang bisa Anda lebih apresiasi. Headset ini hadir dengan pilihan warna biru putih, biru hitam dan merah-hitam.


Sades SA-903 juga terdapat pencahayaan RGB satu warna yang membuatnya terlihat futuristik tanpa memberikan kesan norak.


Material yang terbuat dari plastik membuatnya terasa ringan di kepala,m dan daya ketahanan headset yang cukup baik untuk pemakaian sehari-hari.


Harga : Rp 550.000


8. Digital Alliance Headset Gaming Titan Bronze


Gaming titan bronze



Urutan kelima ditempati oleh headset digital alliance gaming titan bronze. Headset ini memiliki driver speaker dengan radius 50 mm dan Reds frekuensi antara 20 HZ hingga 20 khz.


headset besutan Digital Alliance ini mempunyai kemampuan noise cancelling yang baik supaya Anda bisa berfokus bermain game tanpa terganggu suara-suara bising di luar rumah.


Hadir dengan penutup telinga yang bisa dilepas akan memberikan Anda kemudahan untuk pemasangan penutup yang pas untuk telinga Anda.


Selain itu, headband yang empuk dan mudah ditekuk akan memudahkan Anda untuk mengatur posisi yang nyaman di kepala saat headset dipakai.


Harga : 550.000


9. Onikuma K6


Onikuma K6



Headset gaming murah selanjutnya adalah Onikuma K6. Headset ini memiliki ukuran earpad yang sangat besar, jika Anda berpikir hal ini akan membuatnya tidak nyaman dipakai maka Anda sudah keliru.


Soalnya, Onikuma K6 hadir dengan headband yang bisa disesuaikan supaya pas di kepala Anda. Busanya juga terasa sangat nyaman sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit.


Selain itu, earpad yang besar juga sangat ideal bagi Anda yang tidak ingin suara dari game menembus keluar. Untuk kualitas suara, headset ini hadir dengan suara trade yang bisa membuat Anda menebak-nebak posisi musuh saat bermain game.


Suara yang dihasilkan headset pun cukup seimbang dan layak didengar untuk seukuran headset murah.


Harga : 300.000


Penutup


Itulah beberapa headset gaming terbaik yang murah dan berkualitas tinggi yang bisa Anda pakai untuk keperluan bermain game. Untuk Anda yang sedang mencari hp flagship Xiaomi bisa baca artikel di bawah ini.


Baca : HP flagship Xiaomi yang sudah turun harga

Posting Komentar

0 Komentar