10 Powerbank iPhone Terbaik yang Punya Fitur Fast Charging

iPhone keluaran terbaru menawarkan daya tahan baterai paling mengesankan dari perangkat Apple lainnya yang pernah diluncurkan hingga saat ini.

Meski begitu, sebagian pengguna masih menginginkan daya baterai yang lebih banyak dan alat powerbank menjadi salah satu solusi praktis untuk kebutuhan suplai daya iPhone Anda.

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberikan rekomendasi powerbank iPhone terbaik yang aman untuk baterai dan punya fitur fast charging.

1. Uneed Powerbank Solar UPB701


Uneed Powerbank Solar UPB701



Produk yang satu ini merupakan powerbank terbaik bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan selama berhari-hari seperti naik gunung.

Uneed power bank solar pun sudah punya Build in cable sehingga penggunaan bisa lebih praktis lagi. Unit ini punya kapasitas sebesar 10.000 mAh dengan fitur layar LCD besar untuk melihat kondisi power bank makin jelas.

Ukuran powerbank ini sekitar 149×73×20 mm dengan berat sekitar 254 gram, Anda bisa membeli powerbank yang memiliki panel surya ini dengan harga 250 ribuan saja.

2. Micropack Powerwave


Micropack Powerwave



Dengan fitur fast wireless charging 15W, unit ini dapat mengisi daya cepat smartphone Anda secara nirkabel dan pada 22,5W menggunakan kabel USB-C, power delivery dan USB-A quick chargingm

Powerbank dari Micropack ini dilengkapi dengan fitur strong magnet yang akan menempel kuat pada smartphone Anda.

Jadi, Anda tidak perlu takut perangkat akan terjatuh ketika sedang mengisi daya atau Anda juga dapat tetap menggunakan iPhone untuk menonton video atau Videocall sambil mengisi daya.

Harga : Rp 600.000

3. Poweradd EnergyCell 10000


Poweradd EnergyCell 10000



Ukuran powerbank ini cukup kecil dan punya kapasitas sebesar 10.000 mAh, tapi Poweradd mengemas daya sekitar 2× isi ulang daya iPhone 12 sampai penuh.

Hal itu membuat unit ini sebagai catu daya yang sangat tahan lama dan salah satu pengisi daya portable terbaik secara keseluruhan.

Skor pengisian daya Poweradd EnergyCell adalah sekitar 15 menit per 20% berkat adanya fitur fast charging. Dengan adanya output 2,4 A dan paket baterai premium berkualitas tinggi, unit ini sangat layak untuk dibeli.

Harga : Rp 300.000

4. Mophie Powerstation Mini


Mophie Powerstation Mini



Dengan bobot yang sangat ringan, powerbank ini punya kapasitas hanya sekitar 5000 mAh tapi itu sudah bagus untuk penggunaan sehari-hari dan Anda juga dapat mengisi daya beberapa perangkat sekaligus melalui port USB-C dan port USB-A.


Powerstation Mini ini dilengkapi dengan indikator daya LED 4 lampu terintegrasi yang menunjukkan status pengisian daya dan masa pakai baterainya.

Unit ini juga punya desain khusus supaya terasa nyaman di tangan dengan lapisan kain premium dan perimeter bertekstur untuk pegangan yang lebih mudah.

Harga : Rp 900.000

5. Aukey PB-WL02


Aukey PB-WL02



PB-WL02 adalah salah satu pengisi daya portable nirkabel yang memiliki daya sebesar 10.000 mAh.

Dengan menggunakan powerbank ini, Anda bisa mengisi daya perangkat dengan kompatibel berkat bantuan CI hingga 10W tanpa menyambungkan kabel.

Powerbank Aukey ini juga mendukung tingkat output nirkabel 5W dan 10W, produk ini punya kickstand yang menyediakan tampilan telepon handsfree yang stabil.

Selain itu, ada juga fitur output pengisian cepat ganda dengan output 20W power delivery 3.0 dan 18W QC 3.0 yang digabungkan untuk menghadirkan pengisian daya yang dioptimalkan ke perangkat terhubung.

Harga : Rp500.000
 

6. Energea Compac Wireless Powerbank


Energea Compac Wireless Powerbank



Unit ini dirancang untuk semua perangkat dengan kemampuan charging nirkabel, Powerbank Energea dapat Anda gunakan untuk mengisi ulang smartphone dan airpods.

Powerbank khusus iPhone ini dilengkapi dengan fitur secure yang akan menjaga airpod Anda tetap di tempatnya pada posisi pengisian daya yang dioptimalkan.

Unit ini juga punya desain dengan kickstand terintegrasi yang dirancang khusus untuk mengatur posisi ponsel Anda dalam orientasi duo.

Selain itu, powerbank seharga 1,2 juta ini dilengkapi dengan USB-C power delivery 18W dan quick charge 3.0 untuk memberikan pengisian tercepat ke semua perangkat yang Anda gunakan.

7. Anker PowerCore+ 26800


Anker PowerCore+ 26800



Powerbank Anker ini menggunakan teknologi quick charge 3.0 Qualcomm yang sangat canggih, unit ini akan membuat iPhone Anda dan perangkat yang kompatibel lainnya mengisi daya 85% lebih cepat

Pengisian ulang powerbanknya sendiri bisa dua kali lebih cepat karena memakai metode isi daya yang berbeda dari kebanyakan powerbank.

Teknologi pengisian cepat yang disematkan adalah power EQ dan voltage bus yang digabungkan sehingga membuat powerbank ini dapat memberikan pengisian kecepatan penuh universal untuk perangkat non pengisian cepat.

Powerbank khusus iPhone ini merupakan salah satu pengisi daya portable berkapasitas tertinggi di dunia dengan teknologi quick charge 3.0.

Anda bisa mengisi daya iPhone 6s 9 kali Samsung Galaxy S6 lebih dari 7 kali dan MacBook 2015 hingga lebih dari 3 kali.

Harga : Rp 600.000

8. Anker 622 Magnetic Battery


Anker 622 Magnetic Battery



Jika Anda memiliki iPhone yang mendukung MagSafe, sebaiknya Anda gunakan 622 Magnetic Battery dari Anker.

Powerbank daya ini menyimpan daya yang cukup sehingga mampu mengisi baterai iPhone 13 yang benar-benar habis hingga 83% dan menyematkan perangkat dengan aman di bagian belakang.

Dengan menggunakan perangkat magnet tertanam, Anda dapat terus menggunakan ponsel saat mengisi daya.

Dalam satu paketnya seharga 800 ribuan, ada dudukan lipat yang dapat digunakan untuk menopang ponsel saat digunakan.

9. Aukey PB-N50


Aukey PB-N50



A.I Power adaptif pada powerbank ini dapat Anda gunakan untuk mengisi ulang daya semua perangkat USB 5 volt hingga 2,4 ampere.

Dengan dual port yang disertakan, Anda juga dapat mengisi ulang dua perangkat sekaligus dengan powerbank ini.


Selain itu, Aukey PB-N50 dengan berat sekitar 500 gram ini juga punya teknologi fast charging untuk pengisian lebih cepat ke semua perangkat yang terhubung.

Powerbank dengan kapasitas sebesar 10.000 mAh ini bisa mengisi perangkat iPhone sebanyak 2 sampai 3 kali atau Anda juga bisa mengisi perangkat lain dengan daya baterai yang sama.

Harga : Rp 1.000.000

10. Apple MagSafe Battery Pack


Apple MagSafe Battery Pack



Power Bank iPhone dengan desain yang ringkas dan intuitif akan membuat pengisian daya saat berpergian menjadi lebih mudah lagi.

Magnet yang disematkan di unit ini membuatnya tetap terpasang ke iPhone 12, iPhone 12 Pro atau iPhone 13 dan yang lebih terbaru lagi.

MagSafe Battery Pack menyediakan pengisi daya nirkabel yang sangat aman dan handal, unit ini dapat secara otomatis mengisi daya jadi tidak perlu menyalakan atau mematikannya.

Cukup colokan kabel lightning Anda ke Apple MagSafe Battery Pack untuk pengisian daya nirkabel hingga 15W. Dengan adaptor daya yang lebih tinggi sekitar 20W, Anda juga dapat mengisi daya Powerbank seharga 2 jutaan ini dengan sangat cepat.

Penutup


Istilah rekomendasi Powerbank khusus iPhone yang bisa Anda beli untuk kebutuhan sehari-hari, harga yang disebutkan adalah harga saat artikel ini dibuat.

Setiap harga powerbank di atas diambil dari toko online resmi, harga tersebut bisa saja berbeda disebabkan kenaikan dan penurunan harga atau toko tempat Anda membelinya.