7 Game Battle Royale Android Terbaik Dengan Grafik HD

Battle Royale adalah genre game yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda para penggemar game Android, apalagi sekarang banyak game battle royale android yang tersedia dan sudah memiliki grafik yang keren.

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu beberapa game battle royale android terbaik dengan grafik HD yang bisa Anda mainkan secara offline atau online.

Game battle royale biasanya memiliki ukuran yang besar karena sistem permainan yang masif dan menampung jumlah pemain yang banyak, jadi sediakan penyimpanan beberapa GB untuk instal game ini.

1. Free Fire Max (1 GB)


Game battle royale



Beberapa waktu yang lalu, pihak Garena akhirnya merilis versi terbaru dari game Free Fire yaitu Garena Free Fire Max yang memberikan beberapa peningkatan dari beberapa fitur yang ada di dalam game.

Game ini menghadirkan versi realistis dari game Free Fire baik itu dari segi grafik, gameplay hingga visual effect yang terdapat di dalam game.

Game battle royale 1 GB ini menghadirkan sistem game yang bisa dimainkan secara solo atau squad dengan 50 orang pemain dalam satu map.

Ada beragam senjata yang bisa Anda gunakan dan temukan di dalam permainan. Selain itu, Free Fire Max juga menghadirkan beragam skin untuk karakter dan senjata yang bisa Anda dapatkan dari event atau melakukan top up.

Walaupun pada akhirnya banyak pemain Free Fire yang kecewa karena pada versinya ini bisa dibilang tidak ada yang berubah dari versi sebelumnya.


2. Scarfall (500 MB)


Game perang online



Scarfall adalah game battle royale offline dan online yang bisa dimainkan hingga 50 pemain. Dalam game, pemain akan dibawa ke sebuah pulau yang dipenuhi oleh senjata.

Setelah itu, mereka berperang disana sampai tersisa satu orang selama 15 menit, kontrol dari Scarfall cukup nyaman untuk sekelas games battle royale.

Tersedia joystick virtual yang ada di sebelah kiri layar, sedangkan control lainnya berada di kanan layar. Anda pun bisa menyesuaikan kontrol dan memilih antara menembak secara manual atau otomatis.

Gameplay dari game Scarfall sangat mirip dengan game-game battle royale lainnya seperti Free Fire dan PUBG Mobile, pemain akan memulai permainan dengan terjun payung ke titik tertentu di sebuah pulau lalu mengambil senjata yang ada.

Ada beragam senjata yang bisa Anda gunakan, diantaranya pistol, machine gun, sniper, shotgun granat dan item heal untuk menambah darah pemain.


3. PUBG New State (2,2 GB)


Game perang online



PUBG NW adalah game battle royale yang dikembangkan langsung oleh Krafton selaku pemilik dari game PUBG yang ada di PC sehingga dari segi grafik dan fitur tentu akan berbeda dengan PUBGM yang dirilis sebelumnya.

Sama seperti game battle royale lain, New State juga menyajikan beragam persenjataan di arena dengan karakter yang bisa customisasi menggunakan beragam kostum.

Game battle royale terbaik ini resmi rilis beberapa waktu yang lalu, sayangnya masih mendapatkan respon negatif dari para penggemar baterai royale karena masih banyak bug yang ditemukan ketika pemain berada di dalam game.

Tapi, untuk sekarang PUBG New State sudah lebih baik sehingga sangat cocok untuk dimainkan untuk Anda penggemar game perang online android.


4. Wild Arena Survivors (805 MB)


Game battle royale



Arena Survivors adalah game open world battle royale yang dikembangkan oleh Ubisoft, game ini berisi pemain yang berperang dengan total 40 pemain.

Dalam game, Anda akan diantar ke sebuah pulau yang eksotis dan tujuan utama adalah untuk eksplorasi pulau tersebut untuk mendapatkan item yang berguna untuk bertahan hidup.

Selain itu, pemain juga bisa mencari peti tersembunyi dan berburu hewan yang ada di sekitaran pulau, peti biasanya berisi item yang akan memberikan pemain peralatan yang berfungsi untuk meningkatkan power karakter.

Item yang Anda dapatkan juga berguna untuk upgrade weapon, mengubahnya menjadi super item dan masih banyak lagi.

Intinya, pemain harus merancang segala hal dan siap untuk berperang melawan pemain lainnya. Ada beragam Hero dengan style, ability dan atribut berbeda yang bisa Anda gunakan sebagai karakter favorit.


5. Apex Legends Mobile (3,5 GB)


Game battle royale



Apex Legends adalah game battle Royale terbaik yang awalnya dirilis untuk perangkat PC dan hingga akhirnya tersedia untuk perangkat mobile.

Game ini hadir dengan konsep game TPS dan juga FPS dimana pemain bisa membentuk squad dengan pemain lain untuk memenangkan permainan.

Apex Legends hadir dengan konsep grafik 3 dimensi dengan gaya masa depan dan juga beragam karakter bertema cyberpunk yang bisa Anda koleksi.

Selayaknya game battle royale pada umumnya, berbagai persenjataan pun juga bisa Anda pilih dan customisasi sesuai keinginan.

Untuk bisa memenangkan permainan, tentunya pemain tidak hanya perlu mengandalkan skill akurasi, tapi juga strategi yang akan menjadi kunci penting agar Anda dan tim bisa mengalahkan lawan.


6. FFVII The First Soldier (2,2 GB)


Game battle royale



Final Fantasy VII adalah game yang dikembangkan oleh Square Enix dan menjadi game battle royale yang mengusung gameplay dari game Final Fantasy.

Game ini sekaligus menjadi game battle royale pertama yang mengusung konsep game Final Fantasy tersebut, apalagi map yang dihadirkan juga disesuaikan dengan map aslinya.

FFVII menampilkan cerita yang terjadi sebelum adanya game Final Fantasy sehingga sedikit menggambarkan awal mula terciptanya cerita Final Fantasi itu sendiri.

Seperti battle royale pada umumnya, game yang satu ini juga menyediakan beragam persenjataan yang bisa ditemukan di sepanjang arena permainan.

Secara keseluruhan FFVII tidak hanya mengusung konsep pertarungan dari jarak jauh, tapi juga menggunakan skill magic dan keterampilan pedang.


7. Call of Duty Mobile (12 GB)


Game battle royale



Setelah sekian lama dan sudah banyak versi dari COD yang rilis di PC, akhirnya Garena membawa game ini untuk para pengguna mobile, versi Call of Duty yang hadir untuk perangkat mobile adalah versi battle royale.

Meskipun game ini sudah sangat lama rilis dan tidak sepopuler game PUBGM atau Free Fire, tapi CODM masih terus dimainkan hingga sekarang oleh puluhan ribu pemain aktif setiap harinya.

Tidak jauh berbeda dengan game battle royale pada umumnya, CODM juga menghadirkan map yang luas, karakter yang beragam hingga senjata orginal dari COD dengan gameplay yang sangat seru.

Selain itu, untuk Anda yang mungkin bosan memainkan game battle royale, game ini juga menghadirkan mode PvP 5 VS 5 untuk adu skill antar pemain.