√ 7 HP Flagship Samsung yang Sudah Turun Harga 2022 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

7 HP Flagship Samsung yang Sudah Turun Harga 2022

MagersenaHp flagship Samsung mempunyai banyak keunggulan yang membuat dia disukai banyak orang di dunia. Layar yang berkualitas, baterai besar, resolusi kamera dan layar yang bagus selalu menjadi andalan Samsung untuk menarik perhatian pembeli.

Ditambah, tahun ini beberapa HP Samsung sudah mengalami penurunan harga yang signifikan sehingga menjadi waktu yang tepat bagi para penggemar Samsung untuk membeli smartphone kesukaannya.

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu beberapa HP Flagship Samsung yang turun harga di tahun 2022 ini.

1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G


Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G



Hadir dengan sejumlah spesifikasi yang mumpuni membuat smartphone ini oleh penggunanya.

Galaxy Note 20 Ultra 5G membawa layar terbaik di industri smartphone yaitu dengan layar dynamic AMOLED beresolusi HD+ yang berukuran 6,9 inch dan membawa refresh rate hingga 120 Hz.

Dengan spesifikasi tersebut, layarnya bisa memberikan gambar yang jernih dan super lembut. Selain itu, layarnya juga sudah disematkan Corning Gorilla Glass yang bisa melindungi layarnya  dari goresan dan lebih tahan banting.

Selain layar yang bagus, hp yang sudah turun harga ini juga membawa tiga kamera yang bisa menghasilkan foto dan video yang luar biasa.

Kamera utamanya beresolusi 108 MP, dua kamera lainnya beresolusi 12 MP  yang masing-masing berfungsi untuk telephoto dan ultra wide dan satu kamera selfie beresolusi  10 MP di bagian depan.

Menariknya lagi, sisi kamera hp ini dilengkapi dengan fitur Field Of You seluas 120°, lensa yang bisa zoom optik sampai 5× tanpa mengurangi kualitas gambar.

Sedangkan kamera depannya mendukung fitur dual video call yang sangat canggih, Anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang tajam dan juga jernih.

Tidak hanya itu, Hp Flagship Samsung ini juga punya fitur-fitur keren lainnya   seperti fitur Samsung Dash, dukungan  jaringan 5G, audio yang berkualitas, kehadiran Xbox, chipset mumpuni dan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Pada saat rilis, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G untuk varian 12/256 GB dibandrol dengan harga 16,9 juta rupiah. Sekarang sudah turun harga menjadi 13,4 juta rupiah.

2. Samsung Galaxy S22 Ultra


Samsung Galaxy S22 Ultra



Hp flagship Samsung ini ditenagai  dengan chipset yang super powerful yaitu Snapdragon 8 Gen 1 fabrikasi 4 nm yang  kecepatannya tidak perlu diragukan lagi karena bisa main berbagai macam game ringan sampai  berat sekalipun tanpa ada kendala sama sekali.

Hp cocok untuk Anda penggemar Samsung yang sering bermain game, menjalankan game berat saja lancar apalagi untuk multitasking pasti akan mulus tanpa kendala.

Selain itu, hp ini juga didukung dengan kehadiran S-pen  bawaan yang desainnya dengan Samsung Galaxy   S22 Ultra.

Hp ini sudah tersedia kompartemen  khusus untuk menyimpan stylus seperti di Galaxy Note series. S-pen ini juga punya kemampuan yang lebih  cepat dari Samsung lainnya. Jadi, Anda bisa menulis, mengontrol ponsel, membuat sketsa dan lain-lain.

Chipset powerful, s-pen yang gesit dan kehadiran layar yang luas membuat pengguna bisa melengkapi aktivitas dengan Samsung Galaxy S22 Ultra.


Hp flagship Samsung ini memiliki bentang layar seluas 6,8 inch beresolusi QHD+ dengan dynamic AMOLED touch display dan refresh rate 120 Hz yang membuat mata Anda betah memandang layar.

Selain itu, tingkat kecerahan yang dimiliki hp ini mencapai 1750 nits, cocok untuk Anda yang sering menonton video, scrolling sosmed dan main game akan terasa sangat mengasyikkan.

Hal lain dari Samsung Galaxy S22 Ultra yang harus diketahui adalah desain kokoh dan elegan, kamera keren dan adanya fitur Samsung yang tersertifikasi ip64 dan baterai jumbo yang berkapasitas 5000 mAh.

Dengab spesifikasi melimpah dan mengalami penurunan harga membuat penggemar Samsung akan tertarik untuk membawa pulang smartphone ini.

Pada saat perilisannya, Samsung Galaxy S22 Ultra untuk  varian 12/512 GB dibandrol dengan harga 20,9 jutaan dan sekarang sudah turun harga menjadi 16,6 juta rupiah saja.

3. Samsung Galaxy S20 Ultra


Samsung Galaxy S20 Ultra



Hp flagship Samsung yang rilis pada  tahun 2020 lalu sampai saat ini masih banyak diminati. Pasalnya smartphone keluaran Samsung ini menghadirkan sejumlah keunggulan yang sangat mumpuni.

Keunggulan tersebut diantaranya seperti layar yang punya kualitas tinggi, chipset canggih, resolusi kamera yang berkualitas, speaker stereo yang bagus, RAM besar dan baterai yang jumbo.

Untuk performa, Galaxy S20 Ultra dibekali dapur pacu dari Exynos 990 dengan fabrikasi 7 nm+ yang bisa memberi performa terbaik dan kinerja yang optimal dengan daya yang lebih efisien.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir smartphone ini akan lemot atau berat karena hp ini sudah menggunakan RAM LPDDR5 dan storage UFS 3.0 yang bisa menyimpan berbagai macam file dan aplikasi dengan leluasa.

Beralih ke kameranya, flagship Samsung yang sudah turun harga ini memiliki kamera beresolusi yang sangat  tinggi yaitu 108 MP untuk kamera utama, 48 MP kamera periskop, 12 MP Ultra Wide Angle kamera.

Dengan kamera yang luar biasa dan fitur-fiturnya tersebut, Galaxy S20 Ultra bisa menghasilkan foto dan video yang sangat memuaskan.

Selain performa dan kamera yang bagus, sisi layarnya juga tidak kalah berkualitas. Hp Samsung ini memiliki luas layar 6,9 inci beresolusi QHD+ dengan panel Dynamic AMOLED Display dan refresh rate mencapai 120 Hz.

Tanpa perlu dijelasin panjang lebar, Anda pasti sudah terbayang secanggih dan responsif apa hp ini saat digunakan.

Lebih lengkap lagi dengan kehadiran baterai 5000 mAh yang bisa tahan seharian penuh dan dukungan 25W fast charging yang bisa mengisi  daya dengan cukup cepat tanpa perlu buang waktu lama cuma buat charge.

Pada saat rilis, Samsung Galaxy S20 ultra untuk varian 12/128 GB dibandrol dengan harga 18,5 juta Rupiah, namun sekarang harganya turun menjadi 11,9 juta rupiah saja.

4. Samsung Galaxy S10 Plus


Samsung Galaxy Note 10+



Brand asal Korea Selatan ini memang selalu menghasilkan produk yang berkualitas dan membuat para penggemarnya terkesima, contohnya seperti Samsung Galaxy S10+ ini.

Hp ini menghadirkan layar infinity O Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi QHD+, layar Infinity O membuat Galaxy S10+ punya layar dengan ukuran yang lebih besar Karena bezel yang dihadirkan pun lebih tipis.

Tidak ketinggalan lagi, adanya fitur HDR+ menjadi fitur paling kuat karena bisa meningkatkan kontras dan menghasilkan detail gambar  yang lebih jernih. Jadi, cocok untuk main game atau nonton video.

Bermain game akan lebih nyaman lagi dengan chipset gahar besutan Exynos yaitu Exynos 9820, Anda bisa bermain mobile game seperti PUBG bahkan Genshin Inpact di settingan tinggi dengan lancar.

Selain  kemampuan chipsetnya yang tinggi mencapai 20%, soal efisiensi baterainya pun juga bisa meningkat hingga 40%.

Ada kabar baik lagi, selain dapur pacunya yang bagus, soal penyimpanannya juga sudah tidak perlu dipikirkan lagi karena dibekali RAM 8GB dan ROM 512 GB serta support kartu micro SD hingga   TB.

Samsung Galaxy S10+ juga sudah  dilengkapi dengan sensor fingerprint in-display, kamera yang epic, desain yang cantik hingga baterai  berkapasitas 4100 mAh lengkap dengan 15W fast charging.

Pada awal rilis, hp Samsung ini untuk  varian 8/512 GB dibandrol dengan harga 18,4 juta rupiah, sekarang sudah turun menjadi 9,5 juta rupiah saja, berarti Galaxy S10+ mengalami penurunan harga sebanyak 8,9 juta.

5. Samsung Galaxy Note 9


Samsung Galaxy Note menjadi salah satu seri smartphone  dan tablet terbaik yang pernah dirilis oleh   Samsung, contohnya seperti Samsung Galaxy Note 9 ini.

Hp Samsung flagship ini punya berbagai spesifikasi dan sejumlah fitur yang membuat penggunanya takjub, seperti pada sisi kamera yang sudah menyematkan fitur AI dalam kameranya yang  beresolusi 12 MP.

Selain itu, ada fitur Flow Direction yang memungkinkan Galaxy Note 9 untuk memberitahu tahu penggunanya kalau hasil fotonya terdapat cahaya yang berlebihan, subjek yang blur atau terdapat kotoran  yang ada di lensa.

Smartphone ini harus menjadi salah satu produk yang harus Anda pertimbangkan jika Anda sering foto-foto untuk mengabadikan momen tertentu.

Spesifikasi selanjutnya adalah kapasitas ruang penyimpanan yang   luas yaitu 8/512 GB yang sudah mendukung kartu micro SD hingga 1 TB.

Jadi, Anda bisa menyimpan ratusan bahkan ribuan foto di Smartphone ini dengan leluasa, bahkan bisa menampung berbagai macam aplikasi dan game berat yang mempunyai ukuran besar.


Selain kamera dan ruang penyimpanan yang berkualitas, Samsung Galaxy Note 9 memiliki segudang spesifikasi   lainnya yang bermanfaat seperti adanya fitur NFC, chipset Exynos 9819, S-pen yang bisa digunakan sebagai remote dan baterai  4000 mAh lengkap dengan fast charging 15W.

Pada saat rilis, Samsung Galaxy Note 9  untuk varian 8/512 GB dibandrol dengan harga 17,9 jutaan. Sekarang harganya turun menjadi 8,5 juta rupiah saja.

6. Samsung Galaxy Note 10+


Samsung Galaxy Note 10+



Hp flagship Samsung yang bisa jadi salah satu bahan pertimbangan untuk Anda karena memiliki fitur yang tangguh, canggih dan performa tinggi.

Salah satu yang patut diapresiasi adalah pada performanya yang dibekali dengan chipset Exynos 9825 berfabrikasi 7 nm dan kecepatannya mencapai 2,7 GHz.

Chipset gahar tersebut juga sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas besar yaitu 12/512 GB. Jadi, Anda bisa bermain game berat sambil membuka aplikasi lain tanpa takut gamenya akan restart.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 10+ juga memiliki fitur-fitu cooling system tertipis di dunia dan teknologi game booster berbasis AI.

Dengan fitur tersebut, HP ini bisa memberi pengalaman bermain game yang jauh lebih menyenangkan. Selain chipset bagus, layarnya juga berkualitas untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari.

Layar hp ini memiliki bentang layar seluas 6,8 inci beresolusi QHD+ dengan panel AMOLED Dynamic display dan mendukung teknologi HDR10+ yang bisa menghasilkan visual yang jauh lebih bagus dan bisa memanjakan mata pengguna.

Hp Samsung yang sudah turun harga ini juga punya kelebihan yang bisa menjadi salah satu bahan   pertimbangan Anda, seperti adanya konektivitas ke MacBook, S-pen yang sudah upgrade, kamera prograde yang bisa menghasilkan foto atau video profesional.

Untuk jaringan dan daya tahan, Galaxy Note 10+ ini dibekali jaringan 5G dan baterai berkapasitas 4300 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 25W.

Saat awal rilis, Samsung Galaxy Note 10+ untuk varian 12/512 GB dibanderol dengan harga 18,9 jutaan. Sekarang sudah turun menjadi 8,9 juta rupiah saja, jadi hp ini sudah turun harga sebesar 10 juta rupiah.

7. Samsung Galaxy Z Flip


Samsung Galaxy Z FKIP



Smartphone ini memiliki  keunikan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya, apalagi Galaxy Z Flip ini tidak asing bagi Anda para penggemar drama Korea karena HP ini banyak  digunakan oleh artis-artis Korea.

Smartphone ini juga hadir dengan beragam keunggulan yang bermanfaat untuk penggunanya, hadir dengan bodi yang bisa ditekuk akan memudahkan Anda untuk menyimpan Samsung Galaxy Z Flip di tempat yang datar.

Smartphone ini juga punya bodi yang  praktis karena bisa dilipat sampai sangat kecil dengan desain yang luar biasa. Dengan ini, Anda bisa membawa HP ini kemanapun dan cocok untuk Anda tidak suka ribet.

Walaupun kecil, Galaxy Z Flip mempunyai kamera yang cukup bagus, yaitu membawa 2 kamera beresolusi 12 MP dan 10 MP kamera selfie yang bisa menghasilkan jepretan dengan kualitas terbaik.

Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur Night Hyperlapse yang bisa memaksimalkan kualitas pengambilan hyperlapse di malam hari dengan cahaya minimo. Jadi, Anda bisa mengabadikan momen dalam kondisi apapun dan dimana pun Anda berada.
 
Desain dan kameranya pun menjadi sempurna karena sudah ditemani dengan layar yang berkualitas, hp ini memiliki layar seluas 6,7 inci dengan panel Dynamic AMOLED  beresolusi FHD+ lengkap dengan fitur HDR10+.

Dengan spesifikasi seperti itu, hp yang bisa dilipat ini cocok dipakai untuk multitasking, nonton video dan bermain game.

Untuk performa, hp yang sudah turun harga ini dibekali chipset Snapdragon 855+ dan kapasitas baterainya yang mencapai 3300 mAh lengkap dengan fitur fast charging 15W.

Pada awal perilisannya, Samsung Galaxy Z Flip untuk varian 8/256 GB dibandrol dengan harga  21,8 jutaan. Sekarang harganya sudah turun menjadi 9,4 juta rupiah saja.

Get notifications from this blog