√ Cara Terbaru Transfer Saldo Gopay ke Dana Dengan Cepat - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Terbaru Transfer Saldo Gopay ke Dana Dengan Cepat

Kirim Saldo Gopay ke Dana




Magersena - E-wallet adalah alat transaksi online yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang untuk digunakan sewaktu-waktu baik transaksi secara online maupun offline.

Ada beberapa E-Wallet yang saat ini digunakan oleh banyak orang, diantaranya adalah Dana, Gopay, ShopeePay, Ovo dan lainnya. Anda bisa memakai lebih dari satu E-Wallet untuk berbagai macam kebutuhan. 

Dengan banyaknya E-Wallet yang ada memunculkan masalah baru, yaitu bagaimana cara mengirim saldo dari satu E-Wallet ke E-Wallet lainnya.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan, tapi Magersena akan memberitahu cara yang mudah dan cepat supaya tidak menunggu lama hanya untuk memindahkan saldo.

Magersena akan memberitahu cara kirim Saldo Gopay ke Dana atau sebaliknya dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi hanya melalui website saja.

Cara Kirim Saldo Gopay ke Dana atau Sebaliknya


Pertama, Anda kunjungi situs yagami-cell.com, lakukan registrasi akun untuk melakukan transaksi pertama.

Pada halaman beranda, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan transaksi untuk dilakukan, mulai dari isi pulsa, isi kuota, transfer antar bank dan lain sebagainya.

Untuk mengirim saldo Gopay ke Dana, Anda pilih lainnya > pilih Dana > masukan nomor Anda yang terdaftar di Dana > pilih jumlah saldo yang akan diisi.

Setelah itu akan muncul pop-up untuk memilih metode pembayaran, Anda pilih Gopay dan akan muncul jumlah saldo yang harus Anda kirim, lalu pilih bayar.

Kirim Saldo Gopay ke dana



Maka sistem akan memberi panduan bagaimana cara membayarnya. Silahkan ikuti instruksi yang diberikan, Anda harus mengirim saldo yang sesuai ke nomor yang diberikan oleh sistem.

Saldo yang dikirim harus tepat supaya sistem bisa mendeteksi dan melakukan pengisian saldo secara otomatis ke akun Dana Anda. Jika tidak, Anda harus mengirim ulang.

Setelah melakukan pengiriman sesuai jumlah saldo ke nomor yang diberikan, Anda tunggu beberapa menit sambil refresh aplikasi Dana untuk menanti pengisian saldo.

Jika Anda ingin kirim Saldo Dana ke Gopay, Anda bisa melakukan hal yang sama dengan pemilihan menu yang terbalik. 

Jika saldo belum terisi juga, Anda bisa menghubungi pihak Yagami melalui nomor WhatsApp yang tertera di situsnya.

Get notifications from this blog