√ Inilah 9 HP 3 Jutaan Turun Harga Terbaru 2022 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah 9 HP 3 Jutaan Turun Harga Terbaru 2022

Beberapa orang mungkin berpikir kalau HP bagus itu selalu dibanderol dengan harga yang mahal. Tapi, sekarang Anda sudah bisa mendapatkan perangkat yang sangat mumpuni dengan harga yang semakin terjangkau.

Misalnya dengan HP harga 3 jutaan saja Anda akan merasakan pengalaman yang sangat overpower untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Berita bagusnya, beberapa HP 3 jutaan sudah mengalami turun harga yang cukup signifikan. Magersena akan memberitahu beberapa HP 3 jutaan turun harga terbaru 2022 ini.

1. Oppo A74 5G


Oppo A74 5G



Menjadi produk smartphone milik Oppo yang masih hangat diluncurkan, saat dirilisnya HP ini seolah menambah pilihan bagi Anda yang sedang mencari smartphone mid-range.

Datang dengan layar IPS LCD beresolusi full HD+ sehingga cocok untuk digunakan saat bermain game maupun menonton video di layanan streaming.

Untuk bagian chipsetnya juga sudah mempuni dengan Snapdragon 480 5G yang sudah mampu melibas beragam aktivitas sehari-hari.

Beralih ke sektor fotografi, Oppo A74 ini menggunakan quad kamera dengan fitur LED Flash, quad kamera tersebut hadir dengan kamera belakang beresolusi 48 MP serta triple kamera 2 MP untuk ultra wide, makro dan depth sensor.

Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang juga didukung fitur panorama untuk membuat swafoto memiliki bidang pandang yang lebih luas dan lebar.

Saat awal perilisannya, HP ini dibandrol dengan harga 3,69 jutaan. Sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan harga 3,1 jutaan saja.

2. Redmi Note 10 Pro


Redmi Note 10 pro



Datang sebagai versi yang lebih premium dari versi regulernya, Redmi Note 10 Pro sudah pasti dibekali spesifikasi hardware yang lebih tinggi.

Hal ini terlihat dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang punya performa cepat dan diklaim Xiaomi dapat hemat dalam mengkonsumsi daya baterai.

Selain itu, hadir juga dukungan RAM 6 GB yang dipercaya untuk mendampingi chipset besutan Qualcomm tersebut. Ditambah penyimpanan internalnya ini punya kapasitas hingga 128 GB sehingga mampu menampung banyak aplikasi file dan game sekaligus.

Pada sektor baterai, HP 3 jutaan turun harga ini dilengkapi daya berkapasitas 5020 mAh yang mampu bertahan lama dalam pemakaian normal bahkan terdapat dukungan 33W charging yang mampu mengisi daya baterai dengan sangat cepat.

Saat awal rilis, Redmi Note 10 dijual dengan harga 3,4 juta rupiah. Sekarang Anda bisa membawanya pulang hanya dengan 3,3 juta saja.

3. Poco X3 Pro


Poco X3 Pro



Merupakanalah satu smartphone yang menarik untuk dipertimbangkan oleh para pengguna saat mencari perangkat berkinerja tinggi dengan harga yang sangat murah.

Jika dilihat dari bandrol harga dan spesifikasinya, perangkat ini layak disebut sebagai flagship killer. Bayangkan saja, chipset yang datang sudah menggunakan Snapdragon 860 yang biasa dipakai oleh perangkat flagship.

Dengan dukungan RAM 6 GB dan memori 128 GB, hp 3 jutaan ini mampu mendukung kebutuhan penggunaan seharian penuh.

Pada sektor fotografi, kamera yang hadir juga sudah cukup mumpuni dengan lensa utama 48 MP yang menghasilkan foto jelas dan jernih. Sementara untuk kamera depannya sudah hadir dengan resolusi 20 MP.

Anda tidak perlu khawatir dengan urusan daya tahan karena Poco X3 Pro sudah dibekali baterai 5160 mAh dengan 33W fast charging.

Hp ini dibanderol dengan harga 4 jutaan daat perilisannya, saat ini Anda bisa mendapatkan Poco X3 Pro dengan harga 3,8 juta rupiah saja.

4. Samsung Galaxy A32 5G


Samsung Galaxy A32



Datang sebagai varian 5G, Samsung Galaxy A32 ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran 6,5 inci yang memiliki desain infinity-V dan Quad Kamera dengan kamera utama 48 MP.

Hp 3 jutaan ini mempunyai kapasitas RAM yang tergolong besar dengan ukuran 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB serta baterai berkapasitas 5000 mAh.

Hal yang menarik dari seri a32 ini sudah pasti mengandalkan chipset bertenaga dengan prosesor MediaTek Dimensity 720 octacore sebagai dapur pacunya yang berkecepatan maksimal 2 GHz.


Prosesor ini juga dibekali dengan game booster yang akan memaksimalkan pengalaman bermain game bagi penggunanya.

Pada sektor fotografi, lensa utama 48 megapiksel dari hp samsung ini ditemani dengan ultra wide 8 MP, macro 5 MP dan depth 2 MP.

Ada juga lensa depan yang mempunyai resolusi 13 MP yang berfungsi untuk selfie dan berbagai kebutuhan kamera depan.


Saat awal rilis, Samsung Galaxy A32 5G dibandrol dengan harga 4 jutaan. Sekarang, Anda bisa membawanya pulang dengan harga 3,7 jutaan saja.

5. Vivo Y53S


Vivo Y53S



Smartphone buatan Vivo ini secara umum mengemas spesifikasi yang bisa dibilang lumayan, mulai dari kapasitas RAM luas, dukungan kamera mumpuni, baterai besar hingga pengisian daya cepat.

Selain itu, Vivo juga memberikan kamera beresolusi tinggi meliputi lensa utama 64 MP, super macro 2 MP + super bokeh 2 MP serta lensa selfie 16 MO seperti smartphone lain sekelasnya.

Konfigurasi fotografi pada hp 3 jutaan ini menyajikan kualitas pengambilan foto maupun video yang bagus, ditambah dengan teknologi mutakhir seperti elektronik image stabilization atau EIS, super night, kecerdasan supernet selfie maupun selfie softlight.

Untuk dukungan RAM yang ada secara teknis memang sebesar 8 GB, tapi masih bisa Anda ekspansi hingga 11 GB berkat teknologi swipe memori yang akan memberikan pengalaman lebih saat mengakses banyak aplikasi secara bersamaan.

Dijual dengan harga 3,6 juta saat awal perilisan, saat ini Anda bisa mendapatkan Vivo y53s dengan harga 3,2 juta rupiah saja.

6. Oppo A76


Oppo A76



Tidak hanya menawarkan desain kamera belakang yang elegan, Oppo A76 juga mempunyai performa bagus dengan chipset Snapdragon 680.

Oppo juga memperkuat RAM 6 GB dengan fitur extended RAM hingga 5 GB yang membuat pengguna semakin bersemangat untuk kegiatan multitasking dan gaming.

Usut punya usut ternyata HP 3 jutaan yang satu ini mengalami penurunan harga. Saat awal perilisannya, Oppo A76 dibandrol 3,4 juta dan sekarang Anda bisa membawanya pulang dengan harga 3 jutaan saja.

Dengan berbekal daya 5000 mAh, HP Oppo ini juga memberikan fitur fast charging 33W. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama hanya untuk pengisian daya.

7. Samsung Galaxy A23


Samsung Galaxy A23



Dari pihak Samsung ada beberapa HP 3 jutaan yang sudah turun harga, salah satunya adalah Samsung Galaxy A23. Saat awal rilis, Hp ini dijual seharga 3,5 juta dan sekarang sudah merosot menjadi 3,3 jutaan saja.

Banyak kelebihan yang ditawarkan hp Samsung ini, mulai dari layar 6,6 inch dengan refresh rate 90 Hz, chipset Snapdragon 680 dengan memori 6/128 GB dan baterai 5000 mAh dengan fast charging 25W.

Hal yang lebih menarik, quad kamera belakang yang beresolusi 50 MP sudah mendukung teknologi OIS sehingga Anda bisa merekam video dengan stabilitas yang bagus.

8. Vivo V23E


Vivo V23E



Slogan inspire every portrait yang dibawa oleh Vivo V23E memang menarik karena kelebihannya yang menonjol dari hp ini terletak pada tumpuan kamera baik depan dan belakang.

Selain itu, chipset yang dibawa hp ini masih terbilang kompetitif yaitu Mediatek Helio G96 dengan bantuan RAM 6 GB dan memori 128 GB.

Untuk mendongkrak penjualan, HP yang rilis akhir 2021 ini sudah lumayan terjangkau. Saat awal rilis, hp ini dibandrol seharga 4,4 jutaan dan sekarang sudah merosot menjadi 3,5 juta saja.

9. Infinix Zero X Pro


Infinix Zero X Pro



Untuk Anda yang sering foto-foto, HP Infinix Zero X Pro ini patut menjadi pertimbangan karena mempunyai Triple kamera belakang 108 MP dengan fitur unggulan 60× periskop.

Dengan dukungan 60× periskop tersebut, Anda bisa memotret gambar dari kejauhan dengan hasil yang detail dan jelas.

Tidak hanya itu, kemampuan kamera hp 3 jutaan turun harga ini cukup bagus yaitu fitur OIS untuk memenuhi kebutuhan perekaman video yang stabil.

Hp Infinix ini diperkuat dengan chipset Mediatek Helio G95, varian memori 8/256 GB dan layar AMOLED 6,67 inch yang sudah refresh rate 120 Hz.

Semua kelebihan tersebut, Infinix jual dengan harga 4,9 jutaan dan sekarang harganya sudah turun jauh menjadi 3,7 juta rupiah saja.

Get notifications from this blog