√ Inilah 9 HP Xiaomi Turun Harga Terbaru 2022 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah 9 HP Xiaomi Turun Harga Terbaru 2022

Xiaomi datang dengan cara menggebrak pasar dengan merilis produk-produk dengan harga terjangkau tapi mempunyai spesifikasi yang gahar.

Brand ini tampaknya mempunyai hati tersendiri bagi para penggemarnya. Meski begitu, kekurangan dari hp Xiaomi ini seringkali muncul pop-up iklan yang cukup mengganggu untuk beberapa orang.

Tapi, hal tersebut masih bisa ditoleransi berkat harga Smartphone yang relatif terjangkau.

Ngomong-ngomong soal terjangkau, Magersena akan memberitahu beberapa HP Xiaomi yang sudah turun harga di tahun 2022 ini. Harga yang semakin turun tapi spesifikasi yang ada tidak akan turun.

Jadi, untuk Anda yang sedang mencari HP Xiaomi berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau, simak artikel ini sampai habis.

1. Poco M3


Poco M3



Berbeda dari kebanyakan smartphone yang beredar saat ini di Indonesia khususnya pada kelas entry-level, Poco M3 menyajikan desain yang menyegarkan dan bisa dikatakan unik.

Hp dari sub-brand Xiaomi ini mempunyai layar 6,3 inch yang menyajikan gambar dengan resolusi FHD+, layar tersebut terasa lega karena memiliki rasio layar ke bodi mencapai 90,43%.

Selain itu, Poco M3 juga sudah dilengkapi sertifikasi cahaya biru dan spesifikasi layar untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penggunanya.

Pada bagian belakang, Poco menyematkan HP ini dengan kamera utama 48 MP, macro 2 MP dan depth 2 MP, sedangkan kamera selfie yang berada di bagian depan beresolusi 8 MP.

Pada bagian performa, HP yang sudah turun harga ini mempunyai chipset kencang yaitu Snapdragon 662 yang melengkapi RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Pada sektor baterai diberi kapasitas sebesar 6000 mAh yang bisa tahan selama seharian baik digunakan untuk kegiatan berat seperti gaming dan multitasking maupun yang ringan seperti menonton video.

Saat perilisannya, HP ini dibandrol dengan harga 1,8 jutaan dan sekarang sudah turun menjadi 1,6 juta rupiah saja.

2. Redmi Note 8 Pro


Redmi Note 8 Pro



Konsisten dengan gaya Xiaomi yaitu menghadirkan spesifikasi yang 'wah' dengan harga yang 'miring', ditambah sekarang Redmi Note 8 Pro sudah turun harga.

Smartphone ini mengusung gaya layar berponi seperti generasi sebelumnya, layarnya berukuran 6,5 inch beresolusi FHD+ dan nyaman digunakan baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Layarnya juga sudah tersertifikasi sehingga akan lebih nyaman saat dipandang.

Apabila Anda melihat bagian belakang terdapat berbagai macam tipe kamera, mulai dari kamera utama 48 MP, ultra wide 8 MP, depth 2 MP dan macro 2 MP. 

Saat awal rilis, Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga 3,4 jutaan. Sekarang Anda bisa membawa pulang hp ini hanya dengan harga 2,3 juta rupiah saja.

3. Poco M3 Pro 5G


Poco M3 Pro 5G



Menjadi salah satu smartphone 5G yang sudah hadir di Indonesia, Poco M3 Pro 5G menawarkan spesifikasi bertenaga di kelasnya namun mempunyai harga yang ramah kantong. Dukungan jaringan 5G menjadi fitur yang diandalkan pada smartphone ini.

Sementara itu, dukungan baterai berkapasitas besar pun menjadi daya tarik tersendiri dari Poco M3 Pro 5G ini.

Hp yang sudah turun harga ini dibekali dengan chipset Mediatek Dimensity 700 dengan kecepatan download maksimal mencapai 2,77 Gbps membuat Poco M3 5G dipandang kecang di kelasnya.

Dengan baterai 5000 mAh dan dukungan fast charging 33W membuat hp ini bisa mengisi daya dengan lebih cepat. Uniknya, pihak Poco justru memberikan kepala charger 22,5W.

Pada sektor fotografi, Smartphone ini hadir dengan dukungan 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, depth 2 MP dan macro 2 MP. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 8 MP.

Poco M3 Pro 5G dibandrol dengan harga 3 juta saat awal perilisannya, sekarang Anda bisa membawa pulang hp ini hanya dengan harga 2,8 juta saja untuk varian 6/128 GB.

4. Redmi Note 9 Pro


Redmi Note 9



Smartphone dari Xiaomi ini bisa dibilang memiliki spesifikasi hardware yang tinggi di kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Redmi Note 9 Pro membawa chipset yang bertenaga yang cukup bersaing di kelas menengah, sedangkan kapasitas RAM dan internal yang ditawarkan pada produk ini bisa dibilang besar guna mendukung aplikasi masa kini.

Berkat dukungan Snapdragon 720G dibantu dengan RAM 6/8 GB membuat HP yang sudah turun harga ini mempunyai kualitas yang bagus, ditambah dengan ROM 64/128 GB yang membuat pengguna bisa menyimpan file apapun di HP.


Dukungan slot kartu micro SD dihadirkan dalam produk ini untuk berjaga-jaga apabila pengguna merasa tidak cukup dengan kapasitas memori yang ada.

Xiaomi menempatkan Redmi Note 9 Pro dengan layar 6,6 inch beresolusi FHD+ dan sudah punya teknologi IPS LCD.

Seperti kebanyakan smartphone zaman sekarang, HP Xiaomi ini hadir dengan layar memenuhi bagian depan dan punchole di bagian atasnya.

Meski begitu, kekurangan dari hp ini adalah hasil foto di malam hari yang tidak begitu memuaskan baik dengan night mode ataupun auto.

Redmi Note 9 Pro dijual dengan harga 3,8 juta saat awal rilis, sekarang Anda bisa membelinya hanya dengan harga 3,2 jutaan untuk varian 8/128 GB.

5. Poco F2 Pro


Poco F2 Pro



Smartphone yang turun harga ini mempunyai spesifikasi hardware yang menarik, namun dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Hal ini terlihat dari penggunaan chipset Qualcomm kelas atas yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar.

Performa berkualitas tersebut bisa tercapai berkat chipset Snapdragon 865 dengan bantuan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Demi mengikuti tren yang berkembang, Poco F2 Pro rilis dengan perbekalan 4 kamera belakang dengan fungsi yang berbeda.

Komposisi kamera tersebut adalah kamera utama 48 MP, ultra wide 2 MP, sekunder 2 MP dan macro 5 MP. Sedangkan untuk kamera selfie mempunyai resolusi 20 MP yang sudah support fitur face unlock.

Untuk bagian layar, Hp Poco ini mempunyai layar AMOLED dengan resolusi FHD+ dan punya perlindungan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Untuk membuat layar full tanpa pony atau punchole, pihak Poco menambahkan kamera pop-up supaya pengguna merasa lebih nyaman dengan keadaan layar saat memakainya.

Pada awal perilisannya, Poco F2 Pro dijual dengan harga 7,9 juta rupiah. Sekarang Anda bisa membawa pulang hp ini hanya dengan harga 7,3 jutaan saja.

6. Redmi Note 10


Redmi Note 10



Meskipun hadir di kelas mid-range atau menengah, kehadiran Redmi Note 10 dari Xiaomi ini harus diakui memang menarik perhatian.

Kehadirannya membuat smartphone kelas mid-range naik kelas dan Redmi Note 10 adalah pelopornya. Hadir dengan ukuran layar 6,4 inch berpanel AMOLED, beresolusi FHD+ dan disertai dengan Bezel yang tipis.

Pada bagian kamera, Anda akan melihat 4 buah bagian kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultra wide 8 MP, depth 2 MP dan macro 2 MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 13 MP.

Untuk Anda yang sering bermain game, Hp yang sudah turun harga ini juga sudah menyediakan game turbo untuk meningkatkan performa saat bermain game.

Dukungan chipset Snapdragon 678 dibantu dengan RAM 4 GB dan internal 64 GB membuat smartphone ini bisa tahan saat digunakan untuk kegiatan berat.

Saat awal rilis, Redmi Note 10 dibandrol dengan harga 2,5 juta rupiah. Sekarang Anda bisa membawa pulang hp ini hanya dengan harga 2,2 juta rupiah saja.

7. Poco X3 GT


Poco X3 GT



Lanjutan seri Poco dari Xiaomi memang selalu menarik perhatian, masalahnya kinerja tinggi dan fitur menarik selalu hadir dengan harga terjangkau yang menjadi suatu alasan banyak orang menyukainya.

Poco X3 GT yang rilis belum lama pun termasuk ke dalam smartphone yang menarik perhatian banyak orang.

Smartphone yang mengusung Mediatek Dimensity 100 sebagai andalan ini sudah dipastikan dapat menjadi primadona baru bagi sebagian orang di pasar menengah.

Keistimewaan lain yang perlu dipertimbangkan yaitu pada sektor pengisian daya, hp yang sudah turun harga ini membawa fitur fast charging 65W yang bisa mengisi daya 5000 mAh dari 0% ke 100% hanya dalam waktu 42 menit.

Saat rilis, Poco X3 GT dibandrol dengan harga 4,4 juta rupiah. Sekarang Anda bisa membelinya dengan harga 4,3 juta rupiah saja, tentu harga ini akan terus turun seiring berjalannya waktu.

8. Mi 11 Lite


Mi 11 Lite



Sebagai varian termurah seri Mi 11, Xiaomi Mi 11 Lite secara resmi telah berlaku di Indonesia dengan spesifikasi dan harga yang menarik.

Smartphone yang sudah turun harga ini dilengkapi dengan RAM dan penyimpanan internal yang berkapasitas cukup besar.

Selain itu, ada juga dukungan kamera utama yang mumpuni serta kapasitas baterai besar dan fitur pengisian daya cepat.

Sebagai kelas menengah, Mi 11 Lite hadir dengan chipset Snapdragon 732G yang mempunyai kinerja baik dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Pada fotografi, HP Xiaomi ini dilengkapi 3 kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultra wide 8 MP dan macro 5 MP. Sedangkan kemara selfie mempunyai resolusi 16 MP.


Tidak ketinggalan juga sensor NFC yang hadir pada perangkat ini mengizinkan pengguna untuk melakukan pengecekan atau pengisian uang elektronik.

Saat awal perilisannya, Mi 11 Lite dijual dengan harga 3,9 juta rupiah. Sekarang Anda bisa membawa pulang hp ini dengan harga 3,7 jutaan saja. Tentu saja harga ini akan terus turun seiring berjalannya waktu.

9. Xiaomi 11T


Xiaomi 11T



Sesuai dengan pernyataannya beberapa waktu lalu, Xiaomi resmi menghapus merek i dari daftar terbarunya.

Xiaomi 11T hadir dengan layar penuh 6,6 inch dengan resolusi FHD+ berteknologi AMOLED refresh rate 120 Hz dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass.

Terdapat juga fitur yang bisa mengatur perpindahan refresh rate secara otomatis tergantung konten yang sedang ditampilkan di layar.

Pada punchole di bagian atas terdapat kamera beresolusi 16 MP yang berguna untuk selfie, video call, face unlock dan lainnya.

Pada bagian belakang terdapat 3 kamera dengan komposisi kamera utama 108 MP dengan sudut pandang hingga 120°, ultra wide 8 MP dan telemacro 5 MP.

Untuk bagian performa, hp yang sudah turun harga ini mengusung chipset Mediatek Dimensity 1200 yang sudah mendukung jaringan 5G dan mampu melibas game-game berat.

Pada awal rilis, Xiaomi 11T dibandrol dengan harga 5,9 jutaan. Sekarang Anda bisa membawa pulang hp ini hanya dengan harga 5,7 juta rupiah saja.

Get notifications from this blog