√ Download Gcam Nikita V2.0, Aplikasi Kamera Malam Terbaik - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

7 Januari 2022

Download Gcam Nikita V2.0, Aplikasi Kamera Malam Terbaik

Gcam Nikita 2.0




Kamera adalah salah satu aspek penting dalam sebuah smartphone, tanpa kamera maka smartphone tidak bisa mengambil gambar yang ada di sekitarnya.

Setiap smartphone memiliki tingkat kualitas kamera yang berbeda. Saat ini, semakin mahal smartphone maka kualitas kamera akan semakin bagus.

Tapi, kamera dengan kualitas rendah dan sedang memiliki beberapa masalah yang sulit untuk diatasi, seperti pemotretan saat malam hari.

Kamera yang berkualitas tinggi bisa memotret gambar dengan nyaman dan lancar saat malam hari, berbeda dengan kamera berkualitas rendah dan sedang yang sedikit sulit untuk mendapatkan gambar bagus di malam hari.

Kali ini, Magersena akan memberitahu aplikasi kamera yang cocok untuk Anda yang kesulitan memotret di malam hari.

Aplikasinya bernama Gcam Nikita V2.0, aplikasi ini akan membantu Anda untuk menghasilkan foto terang dengan kualitas terbaik saat malam hari. Gcam Nikita akan mengatur berbagai macam opsi supaya gambar yang terambil bisa bagus dan sesuai ekspektasi.

Cek hardware support camera


Sebelum menggunakan aplikasi Gcam Nikita V2.0 ini, Anda harus cek spesifikasi kamera HP terlebih dahulu, apakah support atau tidak.

Untuk mengecek spesifikasi kamera, Anda harus menginstal aplikasi Camera2 Api Probe melalui link di bawah ini.


Setelah instal, Anda langsung buka aplikasinya. Pada halaman utama, Anda akan melihat kolom hardware support level.

Lihat pada bagian kanan, jika yang tercentang adalah bagian level 3 atau full maka HP Anda support Gcam Nikita. Tapi, jika yang tercentang adalah bagian limited, external, legacy dan unknown maka HP Anda tidak support Gcam Nikita V2.0 ini.


Untuk Anda yang support Gcam Nikita, lanjut baca artikel untuk proses penginstalan aplikasi. Sedangkan untuk Anda yang tidak support, silahkan cari aplikasi kamera lain.

Download Gcam Nikita V2.0


Pertama, Anda download aplikasi Gcam Nikita dan confignya melalui link di bawah ini.


Password : makasih

Setelah itu, Anda ekstrak file menggunakan aplikasi Zarchiver atau RAR. File tersebut berisi 1 aplikasi dan 2 Config camera, langsung saja Anda instal aplikasinya.

Setelah selesai menginstal, masuk ke aplikasi pengelola file > masuk ke penyimpanan internal > buat folder baru bernama "Gcam" > masuk ke folder Gcam dan buat folder baru lagi bernama "Configs7".

Langkah selanjutnya, Anda pindahkan kedua config tadi ke folder configs7 dengan cara masuk ke folder ekstrak > tahan dan centang kedua config > pilih potong/cut > masuk ke folder Configs7 > pilih paste/tempel.

Dengan memindahkan config ke folder Gcam akan memudahkan aplikasi kamera untuk mendeteksi dan menggunakan config.

Kemudian, Anda langsung buka aplikasi Gcam Nikita untuk mulai melakukan pemotretan di malam hari. Jika belum memasukkan config, kamera akan patah-patah dan sulit menangkap gambar.

Untuk mengatasi itu, Anda ketuk dua kali di ruang kosong hitam diantara tombol jepret > pilih config JPEG atau YUV > pilih restore. Jika kamera masih patah-patah, Anda coba config yang satunya lagi.

Sekarang setup aplikasi kamera malam Gcam Nikita V2.0 sudah siap, Anda tinggal pergi keluar rumah di malam hari dan mulai mengambil beberapa gambar.

Bandingkan gambar yang diambil menggunakan kamera biasa dengan kamera Gcam Nikita ini, maka Anda akan menemukan perbedaan yang mencolok.

Get notifications from this blog