√ Download Tema One Piece Android Keren - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Download Tema One Piece Android Keren

Tema anime android



Tema adalah sesuatu yang penting untuk membuat tampilan smartphone menjadi lebih keren dan berkelas. Ada berbagai macam tema yang bisa Anda gunakan, mulai dari yang sederhana, klasik dan tema yang penuh warna.

Anda juga bisa membeli tema android premium atau download tema keren gratisan yang tersebar di internet.

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu tema android One Piece yang keren dan berwarna. Tema ini cocok untuk Anda para penggemar anime One Piece.

Tema one piece yang akan diterapkan ini memiliki 2 widget di bagian atas dan bawah yang berisi keterangan jam, hari, bulan dan tahun.

Anda bisa memilih aplikasi yang ingin dijadikan pintasan di bagian paling bawah tema. Sedangkan untuk melihat semua aplikasi, tinggal geser dari bawah ke atas.

Cara download dan pasang tema one piece android


Sebelum proses pemasangan, Anda harus download beberapa aplikasi terlebih dahulu, yaitu Nova Launcher, Terminal Free untuk Icon Pack, KWGT Custom dan huk kwgt untuk widget.

Aplikasi untuk setup tema One Piece itu berukuran ringan dan tidak memakan ruangan penyimpanan yang banyak. Anda bisa download semua aplikasi tersebut melalui link di bawah ini.


Jika semua aplikasi itu sudah didownload dan diinstal, Anda harus download setup dan wallpaper One Piece. Anda download melalui link di bawah ini.


Setelah Anda download setup dan wallpapernya, terapkan wallpaper ke HP dengan cara masuk ke aplikasi galeri > pilih wallpaper One Piece > pilih titik tiga > pilih terapkan sebagai wallpaper.

Langkah selanjutnya, Anda buka aplikasi Nova Launcher dan scrol ke bawah dan pilih icon ceklis yang berada di sebelah kanan. Jika launcher belum berubah, Anda buka lagi aplikasi Nova Launcher.

Kemudian, Anda harus mengatur launcher supaya menjadi permanen dengan cara tahan layar HP > pilih icon pengaturan > klik menu pilih peluncur default > pilih aplikasi Nova Launcher.

Setelah itu, Anda harus mengatur setup launcher One Piece dengan cara tahan layar HP > pilih icon pengaturan > pilih cadangkan & pulihkan > pilih pulihkan cadangan > pilih fitur cari dan ketik "AD_One-Piece" > pilih file-nya.

Dengan mengatur setup maka secara otomatis bentuk aplikasi dan widget akan berubah. Tapi, Anda harus melakukan beberapa penyempurnaan.

Pertama, Anda tahan widget > pilih info aplikasi > pilih perizinan > izinkan semua yang diminta oleh aplikasi. Kemudian kembali ke halaman utama > tekan widget > pilih fitur cari dan ketik "102" lalu pilih file-nya.

Disini Anda bebas berkreasi, silahkan tentukan bentuk widget yang Anda inginkan. Tapi, untuk bagian warna disarankan berwarna hijau dan hitam supaya sesuai dengan tema.

Setelah Anda membentuk dan memberi warna widget, kemudian Anda simpan dengan pilih icon save di bagian kanan atas.

Langkah terakhir, Anda atur widget di bagian bawah. Pilih widget > pilih fitur cari dan ketik "006" lalu pilih file-nya > atur bentuk widget sesuai keinginan > berikan warna hijau dan hitam > pilih simpan.

Contoh tema one piece



Sekarang, setup tema One Piece sudah selesai. Jika Anda ingin mencoba tema android keren lainnya, baca artikel di bawah ini.

Get notifications from this blog