9 Situs Mining Bitcoin Gratis yang Terpercaya dan Terbukti Membayar

Situs mining bitcoin legit



Bitcoin adalah cryptocurrency yang sering digunakan oleh banyak orang, uang digital ini juga digunakan sebagai investasi yang menguntungkan. Tapi, bitcoin semakin terkenal dan mahal sehingga tidak semua orang bisa mendapatkannya.


Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu situs mining bitcoin gratis supaya anda bisa mendapatkan bitcoin secara gratis tanpa deposit.


1. Free bitcoin


Situs free bitcoin adalah situs mining bitcoin gratis terbesar yang dikenal saat ini, walaupun membayar satu kali per jam tapi mereka selalu mengadakan undian mingguan dan anda bisa mengikutinya untuk mendapatkan 1 BTC. Selain itu, situs ini memberikan 50% bayaran dari referral seumur hidup.


Situs free bitcoin : freebitcoin.io


2. Eobot


Eobot adalah salah satu situs mining bitcoin gratis yang tertua, tapi situs ini masih terkenal, legit dan membayar. Situs mining bitcoin ini dibangun pada tahun 2013 yang berbasis di Amerika Serikat, tidak hanya situs website anda juga bisa download aplikasi eobot di smartphone.


Tahun 2021, eobot masih memberikan bitcoin gratis walaupun sedikit karena harga bitcoin yang semakin tinggi. Jika anda ingin mining menggunakan komputer sendiri maka cukup login dan klik download, situs ini juga akan membantu anda untuk mempercepat penambangan gratis setiap hari.


Tahun 2021, situs eobot sedikit lemot dan withdrawnya cukup sulit tapi masih membayar untuk pemain lama. Situs mining gratis ini sudah berdiri sejak 2013 sampai sekarang, jika situs ini bermasalah pasti banyak orang yang melaporkannya ke google untuk dirujuk.


Situs eobot : www.eobot.com


3. Btcclicks


Situs btcclicks termasuk salah satu situs mining bitcoin gratis yang tertua dan sudah membayar pengguna sejak tahun 2013, para pengguna merasa nyaman karena situs ini aman dan legit. Anda bisa mendapatkan 0,0032 mbtc per satu klik dengan kode referral, mbtc berarti 1/1 juta bitcoin.


Situs btcclicks : btcclicks.com


4. Cryptotab


Cryptotab adalah sebuah browser yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan bitcoin gratis. Kelebihan browser ini adalah bisa menambang bitcoin secara gratis, jika ingin mempercepat proses mining bitcoin maka gunakan opsi berbayar.


Tapi, sebaiknya anda tidak menyimpan password di browser tersebut untuk menghindari hacking atau peretasan yang tidak diinginkan. Untuk mesin pencarian, anda masih bisa menggunakan Google dan mereka juga mempunyai aplikasi yang bisa diinstal di smartphone, aplikasi bitcoin ini mendapatkan rating 4,2 di playstore.


Ada beberapa orang yang masih mendapatkan bayaran dan ada juga orang yang tidak mendapatkan bayaran saat menggunakan situs mining bitcoin ini.


Situs cryptotab : cryptobrowser.site


5. Bitcoinker


Situs bitcoinker meminta pengguna untuk menyelesaikan captcha dan menonton iklan, pengguna bisa klaim 7 Satoshi setiap 5 menit sekali. Jika anda ditulis sebagai senior di bitcoinker maka anda akan mendapatkan 30% bonus setiap 5 menit.


Baca juga : 7 fakta tentang bitcoin yang harus anda ketahui


Di situs ini, anda hanya bisa klaim 120 kali dalam 24 jam, untuk mendapatkan bonus lain maka gunakan kode referral untuk mendapatkan bonus 10% dan 20% jika anda senior. Pembayaran di bitcoinker sedikit lambat karena pembayaran dilakukan awal bulan dengan jumlah minimal 20.000 Satoshi.


Situs bitcoinker : bitcoinker.com


6. Bitzfree


Bitzfree adalah salah satu tempat mining bitcoin yang harus anda coba, saat selesai mendaftar anda akan mendapatkan 20 ghs secara gratis. Selain itu, situs ini juga memberikan poin untuk menambah kecepatan mining sebanyak 10% setiap anda login.


Saat anda ingin masuk ke situs bitzfree, situs tersebut akan meminta untuk memberikan konfirmasi bahwa anda bukan robot. Hal ini membuat banyak orang menggunakan bitzfree karena mempunyai keamanan yang lebih baik dari situs mining bitcoin gratis lainnya.


Pengguna bisa memilih untuk menggunakan kecepatan mining atau menggandakan kecepatan mining setiap hari. Situs bitzfree juga menawarkan berbagai macam cara untuk menambah kecepatan mining anda seperti follow sosial media atau mengerjakan tugas tertentu.


Situs bitzfree : www.bitzfree.com


7. Bonus bitcoin


Situs mining bitcoin gratis ini mengklaim bahwa pengguna bisa mendapatkan 5000 satoshi setiap 15 menit dan tergantung dari banyaknya orang yang online di situs tersebut. Bonus bitcoin juga memberikan bonus 5% dari penghasilan haru sebelumnya selama anda masih berkunjung ke situs.


Situs bonus bitcoin : bonusbitcoin.in


8. Moon bitcoin


Situs mining bitcoin ini sangat populer dan sudah digunakan oleh banyak orang, moon bitcoin akan membayar setiap 5 menit sekali dan mempunyai kode referral untuk membantu anda dalam menghasilkan uang digital yang lebih banyak. Pengguna harus membuka 5 browser dan biarkan selama beberapa menit lalu klaim bitcoin yang sudah terkumpul.


Anda bisa menambang bitcoin setiap hari secara gratis di situs moon bitcoin. Selain itu, saat anda masuk setiap hari walau hanya klaim bitcoin sekali anda akan tetap mendapatkan bonus. Situs lainnya seperti moon litecoin, moon bitcoincash dan moon dash adalah situs yang sama dengan moon bitcoin ini.


Situs moon bitcoin : moonbit.co.in


9. Cointiply


Situs baru yang membagikan bitcoin secara gratis adalah cointiply, website ini baru keluar 2 tahun lalu pada Februari 2018. Banyak komentar dan review dari pengguna yang menyatakan bahwa situs ini legit dan termasuk situs dengan pembayaran tertinggi seperti bonus bitcoin.


Sampai tahun 2020, cointiply sudah memiliki 674 ribu pengguna, 63 juta klaim dan sudah membagikan 645 bitcoin atau setara dengan 21 milyar.


Situs cointiply : cointiply.com

Posting Komentar

0 Komentar