√ Download Tema ROG Phone Full System Untuk Oppo dan Realme - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Download Tema ROG Phone Full System Untuk Oppo dan Realme

Tema ROG Phone Untuk Oppo dan Realme


Tema ROG android


Asus ROG Phone adalah smartphone gaming yang disukai banyak orang karena spesifikasi yang gahar dan desain yang menarik, ponsel ini biasanya dipakai oleh para gamer untuk memainkan game-game berat. Disini saya tidak menjelaskan tentang ponselnya tapi akan memberikan tema ROG Phone secara gratis.

Selamat datang di blog Magersena, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tema ROG Phone Android khusus untuk HP Oppo dan Realme. Tema ROG yang saya bagikan ini adalah tema yang full System artinya tembus ke semua bagian smartphone.

Cara menerapkan tema ROG Phone


Pertama-tama, pastikan smartphone yang anda gunakan adalah Oppo atau Realme karena smartphone selain itu tema ROG tidak akan full System artinya ada beberapa bagian/menu android yang tidak bertema ROG.

Selain itu, pastikan android anda versi 10 dan color OS 7. Untuk melihat versi android dan color OS, anda bisa masuk ke pengaturan > tentang ponsel > versi android sedangkan untuk color OS ada di menu pita dasar & kernel.

ROG Phone Android



Jika versi android anda itu 9 atau 11 maka tema ROG Phone yang diterapkan tidak akan tembus ke semua bagian smartphone. Kemudian anda tidak boleh mengaktifkan dark mode karena tema ROG tidak bisa bekerja diterapkan di mode gelap.

Jika anda sudah memenuhi syarat untuk menerapkan tema ROG Phone Android, langsung saja download filenya melalui link di bawah ini.


Tema yang sudah download berbentuk zip, jadi anda harus mengekstrak file terlebih dahulu menggunakan aplikasi manager atau zarchiver. Setelah itu, masuk ke file yang sudah diekstrak dan anda akan menemukan file bernama ROG Phone Theme, silahkan pilih dan anda akan dialihkan ke aplikasi tema.


Tema android ROG Phone



Setelah diarahkan ke Theme Store, anda pilih uji coba untuk menerapkan tema. Disini anda sudah berhasil menerapkan tema ROG Phone tapi belum pernanen.


ROG Phone full System



Untuk membuat tema menjadi permanen anda harus menggunakan aplikasi iMod Pro yang bisa anda download melalui link di bawah ini.


Setelah anda download langsung install aplikasinya, sebelum membuka iMod pro sebaiknya anda hapus semua aplikasi di latar belakang supaya penerapan tema permanen berhasil. Kemudian anda buka aplikasi iMod Pro dan pilih logo berwarna biru maka akan muncul notifikasi "permanent activate" yang berarti tema ROG Phone sudah permanen.

Download tema android ROG


Berikut adalah tampilan tema ROG Phone Android yang akan anda rasakan setelah menerapkannya.






Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan teman - teman.


Get notifications from this blog