10 Game Teka - Teki Android Offline Terbaik Tahun 2021

10 Game Teka - Teki Android Offline Terbaik Tahun 2021


Game android puzzle terbaik 2020


Game bertipe puzzle atau teki - teki memang kurang diminati di kalangan pecinta game sehingga game puzzle jarang dimainkan. Padahal game teka - teki juga mempunyai beberapa manfaat seperti mengasah otak, melatih logika dan meningkatkan kemampuan berpikir.


Selain itu, game ini tidak membutuhkan konsentrasi tinggi dan bisa dimainkan di sela - sela waktu kesibukan kita. Ada banyak sekali game puzzle yang tersedia di playstore sehingga membuat orang - orang bingung, game yang mana yang seru untuk dimainkan.


Oke, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi game puzzle atau teka - teki offline yang seru untuk dimainkan.


Unwanted Experiment (24 MB)


Unwanted experiment

Game unwanted experiment ini cocok dimainkan di smartphone kentang karena mempunyai ukuran yang relatif kecil. Game ini menceritakan seseorang yang diculik untuk dijadikan bahan experimen di sebuah laboratorium misterius.


Anda bisa memahami jalan cerita di dalam game melalui teks dan cutscene yang ditampilkan saat bermain game. Tugas anda di game ini adalah keluar dari laboratorium tersebut dengan selamat, anda harus mencari jalan keluar, memecahkan teka - teki, menemukan barang dan lain sebagainya.


Game unwanted experiment memiliki proggres yang cukup pendek, anda bisa menamatkan game ini hanya dalam waktu satu jam. Untuk anda yang sedang gabut atau tidak ada kerjaan maka game ini cocok anda mainkan untuk mengisi waktu luang yang kosong.


DOWNLOAD - UNWANTED EXPERIMENT


Death Squared (92 MB)


Death squared

Game death squarred adalah game teka - teki yang harus diselesaikan dengan cara bekerja sama dengan 2 karakter yang ada. Game ini bisa anda mainkan bersama dengan anda dalam smartphone yang sama.


Dalam game, anda bermain sebagai kotak dan menggiringkannya ke tempat yang sudah ditentukan. Hal ini tentu tidak mudah karena anda harus menyelesaikan puzzle supaya kotak bisa sampai ke tempat yang sudah ditentukan.


Mekanisme game ini sangat sederhana, anda hanya perlu menyelesaikan setiap level yang ada dan tiap - tiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda - beda. Grafik yang disajikan sangat bagus dan menarik, untuk kontrol game memakai analog yang berada di samping kri dan kanan untuk menggerakkan kotak.


DOWNLOAD - DEATH SQUARRED 2


Samorost 3 (890 MB)


Samorost 3

Samorost 3 adalah game petualangan teka - teki yang menceritakan seorang kurcaci dalam misinya memecahkan puzzle dan menjelajahi planet - planet yang indah. Anda harus memecahkan teka - teki dan menjelajahi 5 planet dan 4 bulan.


Anda bisa melihat berbagai macam cutscene untuk memahami jalan cerita yang disajikan dalam game ini. Game ini mengusung point and click sehingga mudah sekali untuk anda mainkan.


Hal yang bagus dalam game ini adalah grafik game yang indah karena menyajikan keindahan - keindahan di setiap planet dan visual audio yang menghibur saat bermain game. Jika anda ingin memainkan game puzzle yang cukup panjang maka download saja samorost 3.


DOWNLOAD - SAMOROST 3


Sphaze (122 MB)


Sphaze

Sphaze adalah game teka - teki minimalis yang cukup mudah untuk dimainkan. Tugas anda dalam game ini adalah menyambungkan jalur - jalur sehingga mrmbentuk jalan untuk menyelesaikan level. Ada tersedia puluhan level yang bisa anda mainkan untuk mengasah otak anda.


Anda harus membuat jalan untuk robot kecil supaya bisa berjalan ke titik tengah, anda harus mencari jalan yang bisa membentuk jalur untuk si robot bisa masuk ke titik tengah. Grafis dalam game ini bagus dan terlihat nyata, setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.


Dengan konsep permainan yang sederhana, game ini bisa menghibur bagi ands pecinta game teka - teki yang bisa mengasah kecerdasan otak.


DOWNLOAD - SPHAZE


Outsiter After Life (92 MB)


Outsider after life

Outsider adalah game puzzle misterius yang membuat orang yang memainkannya harus berpikir keras untuk menyelesaikan setiap level yang ada. Grafik dalam game ini disajikan dengan sangat bagus dan cutscene sebagai penyempurna jalan cerita dalam game ini.


Di dalam game, anda harus memecahkan teka - teki dan berbagai macam progres yang harus anda jalani. Selain itu, anda juga harus menemukan berbagai macam objek untuk menyelesaikan setiap level yang ada.


Anda harus memecahkan masalah yang rumit di level tertentu supaya bisa menyelesaikan jalan cerita dalam game. Jika anda sedang mencari game teka - teki premium maka outsider afterlife layak untuk anda coba.


DOWNLOAD - OUTSIDER AFTER LIFE


Wormjazz (92 MB)


Wormjazz

Gamr wormjazz adalah game teka - teki (puzzle) klasik yang menyajikan grafis game yang indah dan menarik. Anda akan memainkan sebuah cacing dan harus memecahkan teka - teki, ada lebih dari 50 level teka - teki yang harus anda selesaikan.


Anda harus mengendalikan cacing supaya tidak terjebak dalam teka - teki yang rumit dan bawa cacing ke tempat yang sudah ditentukan. Game ini menyajikan grafik yang smooth dan realistis sehingga membuat anda nyaman saat bermain.


DOWNLOAD - WORMJAZZ


The Almost Gone (124MB)


The almost gone

Game almost gone adalah game teka - teki minimalis yang seru untuk dimainkan. Anda akan melihat diorama indah yang dibagi ke dalam 5 chapter untuk menyelesaikan puzzle game. Tugas anda adalah mencari kunci di dalam game untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.


Tidak semudah itu, anda akan menghadapi berbagai macam teka - teki yang cukup sulit sehingga anda harus berpikir keras untuk mendapatkan kunci di balik teka - teki itu. Control game yang point and click layaknya game puzzle lainnya membuat anda mudah dalam memainkannya.


Game the almost gone membawa jalan cerita yang bagus dan teka - teki yang menantang sehingga menarik untuk dimainkan.


DOWNLOAD - THE ALMOST GONE


The Academy : The First Riddle (3,8 GB)


The academy the first riddle

Game the academy merupakan game portingan dari PC supaya bisa dimainkan orang lain melalui smartphonenya. Dalam game, anda berperan sebagai Sam sebagai di universitas bernama arbour.


Di dalam sekolah tersebut terdapat sebuah keanehan di aula kuno sekolah, anda akan dibantu teman - teman anda dalam menyelesaikan game. Anda harus mengeksplorasi sekolah, memecahkan teka - teki dan mengungkapkan kebenaran besar di sekolah.


Ada sekitar 200 level dengan teka - teki yang berbeda - beda dan dibagi ke dalam 3 chapter yang sudah disusun dengan baik. Anda membutuhkan pikiran dan kecerdasan untuk membongkar setiap teka - teki yang ada.


DOWNLOAD - THE ACADEMY : THE FIRST RIDDLE


Samsara Room (62 MB)


Samsara room

Samsara adalah game puzzle terbaru yang cocok untuk dimainkan saat waktu luang. Di dalam game, anda bertugas untuk keluar dari ruangan aneh yang tidak di ketahui dan anda harus memecahkan teka - teki supaya bisa keluar dengan selamat.


Tidak hanya teka - teki, anda akan melihat unsur horror dalam game sehingga membuat pemain lebih tertantang. Tidak hanya itu, anda harus mencari barang tertentu, menyelesaikan puzzle dan lain - lain. Puzzle yang harus diselesaikan ternyata cukup sulit dan membingungkan.


Jika anda suka dengan game - game yang menantang maka langsung saja install game samsara room ini.


DOWNLOAD - SAMSARA ROOM


The Garden Between (439 MB)


The garden between

Game garden between adalah game portingan dari PC supaya bisa dimainkan para pengguna smartphone. Dengan size yang besar tentunya akan membuat perjalanan dalam game terasa lama tapi anda bisa memainkan game ini secara offline sehingga anda tidak akan boros baterai.


Anda akan melihat jalan cerita, visual grafik dan gameplay yang bagus dan sangat menarik. Di dalam game, anda berperan sebagai sepasang seorang sahabat yang terjebak ke dalam dunia fantasi yang penuh misteri.


Pada awal game, anda akan melihat sebuah cutscene untuk memahami awal dari perjalanan sepasang sahabat. Karakter dalam game mempunyai kemampuan membalikkan waktu sehingga cocok untuk mengatasi kesalahpahaman dalam memecahkan teka - teki.


DOWNLOAD - THE GARDEN BETWEEN

Posting Komentar

0 Komentar