Inilah Aplikasi Android Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis

Inilah Aplikasi Android Nonton Drama Korea Terlengkap dan Gratis


Aplikasi nonton drama korea terlengkap dan gratis di android


Drama korea memang banyak digemari oleh anak muda khususnya wanita. Drama korea mempunyai alur cerita yang menarik sehingga membuat kita penasaran untuk menonton kisah selanjutnya.

Tapi, tidak semua drama korea ditayangkan di televisi lokal sehingga anda harus menonton drama korea secara online melalui streaming website. Daripada susah - susah streaming di website mending pakai aplikasi yang bisa nonton drama korea.

Nah, disini saya akan membagikan beberapa aplikasi android nonton drama korea yang bisa anda download secara gratis. Aplikasi di bawah ini menyediakan serial drama korea lengkap. Selain itu, anda juga bisa menonton acara TV dan drama dari berbagai negara di Asia.


1. Dramacute


Aplikasi ini tidak kalah dengan yang lain. Dramacute menyediakan drama korea lengkap, akses yang mudah digunakan, genre drama korea yang berfariasi untuk anda tonton.

Aplikasi nonton drama korea online ini memiliki banyak fitur lengkap yang memudahkan penguna dalam menikmati detiap serial drama yang ada. Dramacute menyediakan video resolusi tinggi dan subtitle indonesia yang memudahkan anda dalam memahami alur cerita.


2. VIU



Viu adalah aplikasi yang paling banyak digunakan para pecinta K-Drama untuk menyaksikan drama korea favorit mereka. Aplikasi ini menyediakan film dan drama korea favorit secara gratis.

Selain itu, viu juga menyediakan acara tv korea poluler yang bisa anda tonton secara gratis. Sudah pasti aplikasi populer ini menyediakan drama korea subtitle indonesia supaya bisa mengerti alur cerita dari film.

Jika anda tidak berlangganan aplikasi viu maka akan muncul iklan yang mengganggu sebelum dan susudah anda menonton drama korea. Oleh karena itu, viu menyediakan fitur premium seharga Rp. 30.000 per bulan untuk menghilangkan iklan yang mengganggu.


3. iQIYI Video



Aplikasi yang menyediakan drama korea ini berasal dari negara tirai bambu. Film dan drama korea yang ditawarkan aplikasi ini sangat banyak. Meskipun kita tidak berlangganan, iklan yang muncul tidak akan mengganggu supaya pengguna nyaman saat menonton film.

Baca juga : inilah aplikasi android penghasil uang terbaik dan paling efektif

Selain itu, anda juga akan menemukan beberapa anime ternama yang bisa anda tonton setiap harinya.


4. Drakor.id



Aplikasi yang berasal dari website drakor.id ini sudah di download lebih dari 1 juta kali di playstore. Aplikasi nonton drama korea yang satu ini selalu update film drama korea baru.

Selain drama korea, anda bisa menonton film korea terkenal sepuasnya secara gratis. Aplikasi ini dibuat dengan size yang ringan sehingga tidak akan menghabiskan memori smartphone.

Anda harus sedikit sabar saat menonton drama korea di aplikasi ini karena akan ada beberapa iklan yang menganggu anda.


5. Drakor+



Pada aplikasi drakor+, anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk menikmati semua film yang ada. Setelah mendaftar, anda bisa menonton semua film drama korea secara gratis tanpa membayar biaya langganan.

Aplikasi ini memiliki user interface yang simpel dan mudah digunakan. Selain itu, anda juga bisa menonton acara TV online dengan subtitle indonesia.


6. VIKI : Drama Korea



Aplikasi viki sudah digunakan oleh 10 juta pengguna di seluruh dunia. Selain drama korea, aplikasi ini juga menyediakan drama dari berbagai negara seperti jepang, korea, cina dan thailand.

Subtitle yang disediakan oleh aplikasi viki adalah bahasa inggris, mandarin dan bahasa Indonesia. Sama seperti viu, anda bisa menonton drama korea secara gratis di VIKI. Tapi, ada beberapa iklan yang menganggu anda saat menonton, anda harus berlangganan sebesar Rp. 60.000 untuk menyingkirkan iklan dan bisa menonton drama dengan nyaman.


7. WeTV



Aplikasi WeTV menyediakan drama dari berbagai negara seperti korea, cina, jepang dan negara - negara lainnya di Asia. Keunggulan aplikasi ini adalah menyediakan video beresolusi tinggi, mulai dari 114p sampai 1080p.

Anda juga bisa berlangganan dari aplikasi WeTV supaya bisa download drama korea favorit anda dengan kecepatan super.


8. KDRAMA



Aplikasi nonton drama korea yang tak kalah keren adalah KDrama. Aplikasi ini menyediakan acara TV dan drama korea favorit yang bisa anda tonton secara gratis.

Baca juga : inilah aplikasi android nonton anime terbaik dan terlengkap

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk acara tv korea dan drama korea. Jika anda sedang menonton episode drama korea yang sedang tayang, anda akan mendapatkan notifikasi episode terbaru dari aplikasi.


9. FIEKOO



Setiap ada episode terbaru drama korea pasti fiekoo sudah menyediakannya untuk di tonton para penggunanya. Ada berbagai macam kategori drama korea yang bisa anda tonton diantaranya romance, action, family, fantasy dan lain - lain.

Aplikasi ini menyediakan drama korea secara lengkap dan akan terus update mengenai drama korea yang akan tayang.


10. NETFLIX



Aplikasi layanan streaming film dari Amerika Serikat ini sangat populer di indonesia. Tapi, di indonesia ada operator jaringan yang tidak bisa mengakses aplikasi netflix.

Aplikasi ini menyediakan drama korea secara lengkap, acara tv, film hollywood dan film - film lainnya. 


11. iflix - Drama & TV Series



Aplikasi iflix menyediakan film drama korea yang bisa anda tonton secara gratis. Tapi, ada beberapa serial drama korea yang tidak di sediakan dalam aplikasi.

Selain itu, iflix juga menyediakan beberapa film populer indonesia yang bisa anda tonton jika bosan menonton drama korea. Anda bisa download serial drama korea  yang anda suka supaya bisa di tonton dimana pun dan kapan pun anda mau.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena untuk mendapatkan informasi bermanfaat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar