Inilah 9 Aplikasi Pengubah Suara PC Terbaik yang Cocok Untuk Live Streaming

Inilah 9 Aplikasi Pengubah Suara PC Terbaik yang Cocok Untuk Live Streaming


Sumber : voxal voice changer


Hello sobat Magersena. Aplikasi pengubah suara menjadi aplikasi yang sering dicari - cari pengguna untuk mengubah dan menambahkan efek suara untuk live streaming, efek video, mengobrol dengan teman dan kebutuhan lainnya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan beberapa aplikasi pengubah suara PC Terbaik. Aplikasi yang saya bagikan ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing.

Terdapat banyak sekali aplikasi pengubah suara PC yang tersebar di internet. Jika anda bingung ingin dalam memilih aplikasi pengubah suara, anda bisa menginstall aplikasi pengubah suara di bawah ini.

Oke, langsung saja berikut aplikasinya.


1. Skype Voice Changer


Aplikasi pengubah suara yang pertama adalah skype voice changer. Aplikasi ini berfungsi untuk mengubah suara secara real time saat melakukan chatting di skype.

Aplikasi skype voice hanya bisa dijalankan pada skype PC, terdapat berbagai macam efek suara yang bisa anda gunakan. Fitur efek bisa disesuaikan dengan menggeser efek suara.

Aplikasi ini juga memiliki versi portabel yang mudah digunakan. Langsung saja download aplikasinya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD - SKYPE VOICE CHANGER


2. Clownfish Voice Changer


Aplikasi pengubah suara ini sudah banyak digunakan oleh para youtuber gaming untuk mengubah suara saat live streaming atau menambah efek suara. Aplikasi clownfish juga mendukung beberapa software seperti Steam, Discord dan Skype.

Ada 14 efek suara berbeda yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan konten channel youtube dan suara live streaming.

DOWNLOAD - CLOWNFISH VOICE CHANGER


3. Free Voice Changer


Aplikasi voice changer yang satu ini mudah untuk digunakan, tampilannya sederhana dan gratis. Anda bisa mengatur kecepatan dan tipe suara dengan mudah dan cepat. Terdapat beberapa file audio yang bisa digunakan yaitu file MP3, WAV dan WMA.

Anda bisa memakai efek pitch shift yang bisa mengubah suara saat rekaman dimulai. Fitur lainnya adalah mengubah kecepatan suara dengan mengeser slide atau menyesuaikan kecepatan suara sesuai keinginan.

Terdapat berbagai fitur unik lain yang bisa anda coba dengan langsung menginstall aplikasinya.

DOWNLOAD - FREE VOICE CHANGER


4. Voicemod


Aplikasi voicemod ini akan hadir di  perangkat Linux dan MacOS. Efek suara yang tersedia di voicemod adalah suara robot, suara perempuan, suara laki - laki dan efek suara lucu lainnya saat kamu online.

Baca juga : 4 cara mengatasi laptop layar hitam di windows 7 dan 10 dengan mudah dan cepat

Beberapa game yang support voicemod adalah PUBG, Fortnite, Overwatch, CSGO dan game lainnya. Selain untuk game, anda juga bisa memakai efek suara hanya sekedar mengobrol dengan teman, kurang lebih ada 40+ efek suara keren dan lucu yang bisa anda gunakan.

DOWNLOAD - VOICEMOD


5. Fake Voice


Fake voice menyediakan berbagai macam suara yang bisa anda gunakan untuk mengubah rekaman suara anda. Anda bisa mengubah suara dengan sekali geser saja, tersedia fitur playback yang berguna untuk menyesuaikan rekaman suara.

Anda pilih tombol ON untuk menyalakan efek dan OFF untuk mematikan efek. Jika anda sudah memilih efek yang bagus, tinggal slide ke atas atau ke bawah untuk menyesuaikannya. Ada beberapa pilihan slide yang tersedia, diantaranya Base Pitch, Pitch, Formant dan Noise Threshold.

Di aplikasi fake voice, anda bisa mengubah suara perempuan ke laki - laki, suara laki - laki ke perempuan, suara robot dan suara lainnya yang bisa anda gunakan dengan menginstall aplikasinya.

DOWNLOAD - FAKE VOICE


6. MorphVOX Pro


Aplikasi pengubah suara PC yang satu ini cocok untuk anda yang sering main game.  Aplikasi ini support berbagai macam game seperti Overwatch, Fortnite, PUBG,  Counter Strike, Point Blank dan game - game lainnya.

MorphVOX bisa merubah suara asli anda menjadi berbagai macam suara yang tersedia saat voice call di dalam game. Langsung saja download aplikasinya, tapi untuk memakai semua fitur keren yang tersedia, anda harus membayar sebesar $39,99.

DOWNLOAD - MORPHVOX PRO


7. VoiceMaster


Aplikasi pengubah suara PC yang satu ini memiliki banyak fitur yang bisa anda gunakan dalam menyesuaikan perubahan suara rekaman anda. VoiceMaster mempunyai fitur pitch yang bisa mengubah nada suara saat voice chat.

Cara menggunakannya adalah dengan menjalankan skype maka semua fitur VoiceMaster akan tersedia di skype. Anda bisa mengubah suara dan nada suara sesuai keinginan anda, aplikasi ini memakai gelombang indikator untuk suara yang di rubah.

DOWNLOAD - VOICEMASTER


8. Foxal Voice Changer


Aplikasi foxal voice tidak kalah dengan aplikasi lain. Aplikasi pengubah suara khusus untuk windows ini menyediakan berbagai macam efek suara yang bisa diterapkan ke suara rekaman anda.

Baca juga : cara mengatasi laptop lemot dan lambat dengan mudah

Keunggulan foxal voice adalah bisa mengubah suara secara real time dengan menerapkan efek suara yang kece - kece. Anda juga bisa preview efek suara yang sudah diterapkan ke rekaman suara, efek suara juga bisa diterapkan ke file suara yang sudah tersedia.

Aplikasi ini mudah digunakan karena tampilannya yang user friendly dan daya sistem yang rendah.

DOWNLOAD - FOXAL VOICE CHANGER


9. DoNaut


Aplikasi ini bisa merubah suara dengan fitur add - on untuk perangkat lunak telepon dan instant messenger. Aplikasi DoNaut bisa menambahkan suara, mengubah suara, menerapkan efek suara lain seperti suara tupai, raksasa dan lain - lain.

Selain itu, anda juga bisa berbagi musik favorit saat mengobrol dengan teman - teman. Aplikasi DoNaut bisa ditambahkan ke skype. Oke, selamat mencoba !!!

DOWNLOAD - DONAUT

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena supaya mendapatkan informasi bermanfaat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar