10 Speaker Bluetooth Terbaik Super Bass, Mulai Dari 100 Ribuan

Speaker digunakan banyak orang untuk memutar beberapa lagu untuk menemani aktivitas baik di dalam maupun luar ruangan.

Saat ini sudah banyak unit speaker tanpa kabel dengan keunggulannya masing-masing, alasan Anda harus menggunakan speaker tanpa kabel tentu saja adalah konektivitas yang sangat mudah.

Speaker bluetooth bisa dibawa kemana saja dan bisa digunakan di segala tempat karena hadir dengan ukuran yang ringan.

Untuk memilih speaker yang berkualitas dengan super bass, Magersena memberikan rekomendasi speaker bluetooth terbaik dengan harga mulai dari 100 ribuan untuk Anda.

1. JETE Speaker S1


Speaker bluetooth terbaik



Brand lokal asal Indonesia ini juga tidak kalah untuk memproduksi speaker dengan kualitas terbaik dengan harga yang cukup murah.

Speaker bluetooth seharga 140 ribu ini memiliki desain ukuran super mini sehingga membuatnya ringan dan mudah dibawa Kemana saja.

JETE Speaker juga dilengkapi dengan fitur unggulan, seperti fitur Google Voice Assistant untuk memudahkan pengoperasian.

Unit ini punya tampilan 6 warna pilihan dan dilengkapi dengan 4 mode pemutaran audio, bluetooth 5.0 untuk koneksi tercepat, sound 4 watt yang membuatnya aman dari goncangan dan masa pakai baterai selama 6 jam.

2. SonicBar 300p


Speaker bluetooth terbaik



300p dari Sonic Gear ini punya dimensi sebesar 479 mm × 66 mm × 76 mm yang akan membuatnya terlihat cocok ditempatkan dimana saja, seperti untuk TV, PC dan pengeras suara konsol game.

Speaker bluetooth ini punya total daya sebesar 12W dengan 2 driver di dalamnya yang akan membuat SonicBar 300p punya karakter volume yang tinggi.

Unit ini juga dilengkapi dengan lampu RGB yang sangat atraktif dan dapat digunakan dengan koneksi bluetooth. Untuk harganya, SonicBar 300p bisa Anda beli seharga 200 ribuan saja.

3. Bluedio HS Neck-mounted


Speaker bluetooth terbaik



Tidak perlu tangan dan telinga akan terasa nyaman saat Anda mendengarkan musik atau menerima panggilan telepon dengan speaker bluetooth yang bisa dipasang di leher ini.

Bluedio HS dilengkapi dengan speaker yang menghadap ke atas mengarah ke telinga supaya memaksimalkan apa yang pengguna dengar sekaligus meminimalkan apa yang didengar orang lain di sekitar.

Hal ini mirip dengan bluetooth 5.0 terbaru yang dapat terhubung ke smartphone tanpa delay, Anda juga bisa menggunakan slot kartu TF atau SD card untuk mendengarkan musik favorit atau dari radio.

Rp : Rp 240.000

4. MIFA K3


Speaker bluetooth terbaik



Selain harganya yang murah yaitu 300 ribuan saja, speaker MIFA K3 cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari dengan memutar lagu-lagu favorit.

Meskipun harganya relatif murah, tapi unit ini punya dukungan TWS sistem speaker yang mampu menghasilkan kualitas audio yang sangat memukau.

Speaker bluetooth ini dibekali dengan layar display dan baterai berkapasitas 2.200 mAh untuk mendukung performanya, Anda juga bisa menggunakan USB, microsd dan bluetooth 5.0 untuk konektivitas.

5. JETE Speaker S3


Speaker bluetooth terbaik



JETE S3 bisa Anda beli seharga 400ribuan saja, speaker yang satu ini dibekali dengan banyak fitur dan punya desain keren yang akan cocok diletakkan di titik tertentu.

Fitur-fitur unggulan JETE S3 adalah fitur tahan air berperingkat ipx7 dan fitur baterai dengan kapasitas besar yang bisa memberikan waktu putar hingga 25 jam tanpa henti.


Untuk kualitas suaranya, unit ini punya karakter suara 360 derajat sehingga tidak akan pecah meski volumenya ditingkatkan ke maksimal sekalipun.

6. Vyatta Mega Hitz


Speaker bluetooth murah



Vyatta Mega adalah speaker bluetooth pintar yang bisa bekerja dengan Google Assistant dan Siri. Unit ini dibuat dengan fitur-fitur unggulan yang akan membantu Anda membawanya dengan aman tanpa khawatir rusak ketika disimpan di tas.

Selain itu, speaker Vyatta ini juga punya fitur Hands Free Call yang menghasilkan kualitas suara yang lebar dan bersih berkat chipset dan speaker 20W yang digunakannya.

Untuk daya tahan, speaker bluetooth ini mengandalkan baterai sebesar 2.400 mAh yang bisa menghidupkan unit hingga 20 jam lebih.

Harga : Rp 400.000

7. Kisonli TM-7000A


Speaker bluetooth murah



Jika yang Anda cari adalah speaker bluetooth yang bisa dipasang di laptop atau PC gaming maka TM-7000A adalah pilihan terbaik.

Speaker elektronik Kisonli dapat membuat Anda menikmati suara yang sangat berkualitas dan dirancang untuk menghubungkan sistem suara dari 3 speakernya.

Unit ini dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung lainnya seperti port untuk sd card dan aux audio. Anda bisa membeli speaker bluetooth TM-7000A ini seharga 400 ribuan saja.

8. Simbadda CST 102N


Speaker bluetooth murah



CST 102N adalah speaker terbaru dari Simbadda yang termasuk speaker portable dengan bluetooth yang memiliki suara yang sangat luar biasa.

Unit ini punya baterai sebesar 1200 mAh dan desain yang menarik dibalut dengan material yang bagus di segala bagiannya.

Speaker bluetooth Simbadda ini sangat direkomendasikan untuk digunakan di segala aktivitas baik luar maupun atau dalam ruangan.

Anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan ini karena dikoneksikan secara nirkabel berkat bluetooth 5.0 atau dengan kabel AUX untuk berbagai perangkat tanpa bluetooth.

Harga : Rp 400.000

9. Edifier MG300


Speaker bluetooth murah



Speaker Edifier MG300 dilengkapi dengan efek pencahayaan keren RGB 6 mode warna yang punya desain unik dengan koneksi yang sederhana dan mudah namun dapat menghasilkan kualitas suara yang sempurna.

Speaker bluetooth ini sangat cocok untuk komputer dengan satu port USB yang akan membuatnya modern dan kontemporer.

Untuk koneksinya akan sangat stabil karena MG300 menggunakan chipset bluetooth versi 5.3 terbaru yang mengonsumsi lebih sedikit daya, transmisi lebih cepat dan memiliki jangkauan koneksi hingga 30 meter.

Harga : Rp 400.000

10. Tronsmart T6


Speaker bluetooth murah



Speaker ini memiliki super bass mendalam, nada tinggi jernih dan mid range bebas ditorsi pada volume tinggi.

Hal itu membuat Tronsmart T6 ini bisa menghasilkan suara 360 derajat yang kuat dan menggelegar memenuhi ruangan.

Speaker bluetooth ini punya ukuran saku plus dengan menggunakan tali yang akan membuat pengguna bisa menjepit unit ke ransel dan membawanya kemana saja.

Tronsmart T6 punya baterai isi ulang 2.500 mAh bawaan yang bisa memutar hingga 500 lagu dan hanya perlu 3 jam untuk mengisi daya sampai penuh.

Harga : Rp 500.000