Cara Cepat Merubah Tanggal Postingan Facebook

Setting tanggal Postingan Facebook



Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu cara merubah tanggal postingan Facebook dengan mudah dan cepat. 


Dengan cara yang akan saya berikan ini, Anda bisa merubah tanggal dari sebuah postingan Facebook, contohnya Anda membuat postingan Facebook pada tanggal 27 Agustus 2021, Anda bisa merubah tanggal postingan tersebut menjadi tanggal 17 Agustus 1945.


Merubah tanggal postingan membuat akun Facebook seolah-olah sudah lama dan membuat orang yang stalking ke akun Facebook Anda berpikir bahwa Anda sudah lama aktif di Facebook. Tanpa berlama-lama lagi, kita simak caranya di bawah ini.


merubah tanggal postingan Facebook


Untuk merubah tanggal postingan Facebook, Anda harus membuka Facebook dengan aplikasi browser. Jadi, tidak bisa menggunakan aplikasi Facebook untuk merubah tanggal postingan.


Pertama, Anda masuk ke akun Facebook dengan menggunakan Browser, setelah berhasil masuk ke  akun Facebook kemudian Anda aktifkan mode desktop dengan cara klik icon titik tiga di pojok kanan atas lalu checklist di bagian situs desktop.


Settinga tanggal posting Facebook



Jika masih belum berubah, Anda Hapus huruf M di bagian alamat Facebook, setelah menghapus huruf M dan titiknya pilih enter maka tampilan Facebook akan berubah menjadi dekstop.


Baca juga : cara mengirim pesan WhatsApp tanpa simpan nomor


Setelah itu, silahkan Anda masuk ke bagian profil Facebook, kemudian Anda pilih postingan Facebook yang  akan dirubah.


Langkah selanjutnya, klik icon titik tiga di bagian pojok kanan atas postingan lalu Anda pilih edit tanggal, di sini silakan disesuaikan dengan tanggal yang akan digunakan.


Setting tanggal posting Facebook



Sebagai contoh, saya akan merubah tanggal postingan 5 September 2021 menjadi 11 Mei 2017, jadi seolah-olah postingan ini dibuat pada tanggal 11 Mei 2017. Setelah selesai mengaturnya, pilih selesai.


Setting tanggal posting Facebook



Untuk menyelesaikannya, Anda reload Facebook dengan cara tarik dari atas ke bawah atau enter kembali alamat Facebook. Kemudian Anda lihat postingan Facebook, apakah sudah berubah atau belum.


Setting tanggal posting Facebook



Semakin lama tanggal  yang Anda pilih maka postingannya akan berada di bagian paling bawah profil Facebook. Silahkan scroll akun Facebook ke bawah sampai menemukan postingan yang sudah Anda rubah tanggalnya.


Cara merubah postingan Facebook ini juga bisa Anda gunakan untuk merubah postingan yang baru saja dibuat, jadi tidak hanya merubah tanggal Postingan yang 2 atau 3 hari lalu, anda juga bisa merubah tanggal postingan yang baru beberapa jam atau menit.


Penutup


Itulah sedkit cara merubah tanggal postingan Facebook dengan cepat, semoga bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena supaya Anda mendapatkan informasi yang bermanfaat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar