Terbaru ! Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi 2021

Terbaru ! Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi


Cara mendapatkan pulsa gratis



Aplikasi penghasil uang atau pulsa sudah banyak bertebaran di internet, anda bisa mendapatkan pulsa dan uang hanya bermain melalui aplikasi tersebut. Selain aplikasi, ada banyak website penghasil uang/pulsa yang bisa anda gunakan untuk menambah penghasilan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi yaitu melalui sebuah website yang bisa menghasilkan pulsa semua operator. Selain pulsa, anda juga bisa mendapatkan saldo dana, ovo dan gopay.

Cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi


Nama websitenya adalah idnsafelink.com, fungsi website ini adalah memperpendek sebuah link. Untuk pendaftaran, anda bisa memilih garis tiga di pojok kanan atas dan pilih sign up maka akan muncul kolom pendaftaran silahkan anda isi bagian username, email, password dan konfirmasi password.

Pulsa gratis langsung masuk



Setelah pendaftaran, anda harus login menggunakan akun yang sudah anda daftarkan tadi. Sesudah login, anda akan melihat halaman utama IDN safelink, untuk mendapatkan pulsanya anda harus memperpendek sebuah URL lalu membagikannya ke sosial media seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Pertama, anda harus mempunyai URL yang ingin diperpendek lalu anda masukan URL tersebut ke dashboard dan isi kolom alias untuk memberi nama pada URL. Tunggu sampai proses selesai dan link siap untuk disebarkan.

Cara mendapatkan uang atau pulsa gratis



Anda bisa membagikannya link dengan membuat postingan yang menarik di media sosial supaya teman - teman yang membaca postingan anda akan tertarik untuk berkunjung ke link yang anda bagikan. Saat ada orang yang berkunjung melalui link yang anda bagikan maka anda akan mendapatkan pulsa atau uang.

Untuk CPM yang tersedia adalah 5 dolar, jika anda mendapatkan seribu klik dari link yang anda bagikan maka anda akan mendapatkan uang sebanyak Rp.70.000

Selain itu, ada misi lain yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan pulsa atau uang yaitu dengan mengundang teman. Caranya, anda pilih garis tiga di pojok kiri atas > pilih menu referral maka akan muncul tampilan baru.

Website penghasil uang dan pulsa 2021



Anda bisa membagikan link referral anda ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook dan Instagram. Jika ada teman yang mengikuti link referral maka anda akan mendapatkan 15% penghasilan teman yang anda undang.

Untuk penarikan, anda harus masuk ke pengaturan dan pilih profil. Silahkan anda isi kolom profil untuk melakukan penarikan uang atau pulsa, pertama anda harus mengisi nama depan, nama keluarga, alamat 1, alamat 2, kota, negara (Indonesia), Zip (kode pos), nomor telepon dan metode penarikan (Paypal, uang web, transfer bank, OVO, dana, pulsa Rp. 50.000 dan pulsa Rp. 100.000).

Website penghasil uang

Untuk withdrawal account, anda masukan akun dari metode pembayaran yang anda pilih.

 • paypal : masukan email
•web money : tambahkan dompet
• bank transfer : masukan nama rekening, nama bank dan nomor rekening
• OVO : masukan nomor HP
• Gopay : masukan nomor HP
• Pulsa Rp.50.000 : masukan nomor HP dan nama provider
• Pulsa Rp.100.000 : masukan nomor HP dan nama provider
• Dana : masukan nomor HP

Cara penarikannya anda pilih menarik (withdraw) maka akan muncul tampilan yang menampilkan dolar yang didapat dan tombol withdraw untuk menarik uang. Proses penarikan hanya membutuhkan waktu hitungan menit jadi tidak memakan waktu sampai Berjam - jam.


Jangan ragu untuk mulai mencari dolar di IDN safelink karena website ini 100% membayar. Cara mendapatkan dolar hanya dengan membagikan link menarik ke banyak orang dan saat penghasilan anda mencapai $5 maka anda bisa mendapatkan pulsa atau uang.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena supaya mendapatkan informasi bermanfaat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar