√ 6 Cara Cepat Menambah Followers Instagram Gratis dan Aman 2021 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Mei 2020

6 Cara Cepat Menambah Followers Instagram Gratis dan Aman 2021

Website penambah followers instagram


Instagram menjadi sosial media terpopuler selain facebook. Instagram dipakai banyak orang untuk membagikan foto kenangan, membagikan video, membagikan story dan lainnya.

Hal terpenting dalam bermain instagram adalah bagian followers akun. Followers menjadi icon bahwa orang tersebut sudah populer atau tidak. Akun instagram yanh followers nya sedikit cenderung memiliki love dan views yang sedikit.

Oleh karena itu, saya akan membagikan beberapa cara cepat menambah followers instagram dengan aman, tanpa hack dan terhindar dari pengnonaktifan akun. Cara disini yaitu menggunakan website penambah followers yang sudah terbukti aman dan dipakai banyak orang.

Website ini bisa menambah puluhan followers hanya dalam beberapa menit saja. Mulai dari 25 followers sampai 100 followers per submitnya. Tapi, saran saya jangan terlalu sering memakainya karena bisa dianggap spam oleh pihak instagram.

Oke, langsung saja berikut website penambah followers instagram.


1. Silver takipci


Sebelum kalian menggunakan website ini, sebaiknya buatlah akun cadangan / tumbal untuk mengorbankan akun dan menambah banyak followers untuk akun utama.

Pertama kalian klik link disini untuk menuju ke website nya. Di menu utama website terdapat 4 layanan yang bisa anda gunakan untuk menambah like, followers dan views instagram anda. Layanan tersebut adalah like, followers, views story dan views video.

Pilih layanan followers (warna hijau) untuk menambah followers instagram. Kemudian anda diarahkan ke menu login, masukan nama akun tumbal anda dan masukan juga passwordnya. Maka akun instagram sudah login ke website dan anda bisa menggunakan 4 layanan tersebut.

Pilih layanan followers, geser ke bawah untuk memasukan username instagram anda. Masukan username akun instagram asli anda karena disini akan dikirimkan followers.

Maka akan muncul foto profil instagram anda dan di bagian bawah terdapat kolom jumlah followers yang ingin dikirim. Anda isi jumlah followers dan pilih kirim pengikut.

Tunggu sampai beberapa saat dan followers instagram anda akan bertambah sesuai dari kolom yang anda isi. Jika tidak sesuai maka user website tersebut tidak ada atau sedikit. Oleh karena itu, mulai login dan menambah followers di siang atau malam hari supaya website banyak digunakan pengguna.


2. Seri takipci


Website penambah followers instagram selanjutnya adalah seri takipci. Di seri takipci menyediakan layanan yang sama yaitu like, followers, views story dan views video.

Untuk caranya silahkan klik link disini untuk menuju ke website nya. Lalu, pilih login instagram dan masukan username dan password akun tumbal. Maka akan muncul beberapa layanan di bagian atas, untuk menambah followers maka pilih followers.

Baca juga : 10 cara mengatasi insta story instagram error di android

Maka anda akan masuk ke layanan dan di bagian bawah isi kolom nama pengguna dengan username instagram asli dan pilih cari pengguna. Maka akan muncul foto profil akun instagram anda, isi jumlah followers sesuai dengan jumlah yang dimiliki, lalu pilih mulai pengiriman.

Pada tahap ini, loadingnya cukup lama karena dalam proses pengiriman followers sesuai jumlah yang ada. Setelah benar - benar terkirima akan terlihat akun instagram lain yang sudah follow instagram anda.


3. Gramtakipci


Website gramtakipci ini sudah banyak digunakan para pengguna instagram terutama dari indonesia dan terbukti followers nya. Tapi, proses pengiriman followers berlangsung lama yaitu sekitar 30 menit.

Klik link disini untuk menuju ke halaman website nya. Tampilan halaman website berwarna hitam, langsung pilih pendahuluan untuk login. Anda ketikkan username akun palsu atau tumbal dan ketik kata sandinya lalu pilih masuk.

Setelah masuk, anda bisa menggunakan layanan yang tersedia, diantaranya followers (100), komentar (5), views story (500), views video (1000) dan lainnya. Pilih pada bagin kirim pengikut, lalu masukan username instagram asli untuk mulai mengirim followers.

Anda ketikkan jumlah followers yang ingin dikirim (jangan melebihi 100), lalu pilih kirim pengikut. Waktu yang dibutuhkan untuk mengirim followers selama 30 menit, jadi mohon bersabar.


4. Takipcivar


Website ini yang baru - baru muncul sebagai media penambah followers instagram. Untuk link website nya klik disini. Website takipcivar sudah terbukti menambah followers, tapi waktu pengirimannya cukup lama yaitu sekitar 2 jam.

Pada menu utama, anda scroll ke bawah dan pilih tombol berwarna merah untuk login. Masukan username akun tumbal anda untuk mengorbankan sebagai media penambah followers.

Setelah login maka anda diminta untuk memasukan username instagram dan jumlah followers yang ingin dikirim. Tapi, followers yang bisa dikirim hanya 25, kemudian anda harus menunggu selama 2 jam untuk mendapatkan kredit 25 followers kembali.


5. Grambegeni


Website yang terbukti mengirim followers instagram adalah grambegeni. Seperti yang lainnya, anda hanya perlu akun tumbal dan akun instagram pribadi anda tidak di privacy.

Silahkan klik disini untuk langsung menuju ke websitenya. Pada halaman utama, pilih pendahuluan untuk login, seperti biasa di awal anda harus login menggunakan akun palsu / tumbal.

Setelah masuk, anda akan melihat 8 layanan yang disediakan grambegeni untuk kebutuhan akun instagram anda. Disini followers yang bisa dikirim hanya 100 per submit. Langsung, anda pilih layanan followers.

Kemudian isi username akun instagram asli dan isi jumlah followers yang ingin anda kirim (jangan lebih dari 100). Langsung saja kirim followers nya, grambegeni tidak memerlukan waktu lama, biasanya 5 - 10 menit followers langsung masuk ke akun instagram anda.

Untuk mendapatkan kredit 100 followers kembali, anda harus menunggu selama 1 jam. Setelah itu, anda bisa submit lagi asalkan jangan terlalu sering karena bisa dianggap spam oleh pihak instagram.


6. Follow dan unfollow


Cara ini tidak menggunakan website, akun palsu dan aplikasi, hanya membutuhkan akun instagram asli dan follow kemudian unfollow kembali.

Aneh bukan, tapi cara ini sudah saya coba dan efektif untuk menambahkan followers yang lumayan banyak. Caranya anda masuk ke aplikasi instagram, lalu cari akun dan follow instagram artis terkenal indonesia > kemudian tekan pada icon "V" maka akan muncul akun - akun terkait.

Baca juga : cara mudah mengatasi smartphone tidak ada suara saat menelpon

Anda follow akun instagram tersebut sebanyak - banyaknya, jika dirasa sudah cukup, anda masuk ke halaman instagram anda > pilih bagian mengikuti > ubah menjadi tanggal mengikuti terbaru > anda unfollow semua yang baru anda follow tadi > dan follow lagi.

Tidak lama maka followers anda akan bertambah. Cara ini sudah banyak dicoba banyak orang dan menambah followers dengan cepat sekitar 10 followers. Tapi, jangan dilakukan terlalu sering karena akun anda bisa di nonaktifkan oleh instagram karena terdeteksi spam.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca artikel lainmya di blog magersena supaya mendapatkan informasi bermanfaat lainnya.

Get notifications from this blog

1 komentar