Cara Mudah Membuat Audio Spektrum Untuk Instagram Story di Android

audio spektrum untuk insta story


Audio spektrum adalah video musik yang mempunyai gelombang suara, time spot dan lirik lagu pada video. Audio spektrum ini banyak digunakan untuk insta story insragram atau kebutuhan lainnya. Anda ingin membuat audio spektrum ini tapi bingung bagaimana melakukannya.

Tenang saja, saya akan membagikan cara mudahnya untuk membuat audio spektrum ini. Baiklah, langsung saja simak cara - caranya. Sebelum ituk kita harus menyiapkan bahan - bahannya terlebih dahulu.

Bahan untuk membuat audio spektrum: 

1. Aplikasi kinemaster mod apk (no watermark) - download -
2. Audio vision video maker - download -
3. Mentahan time spot - download -
4. Video spektrum

Download kedua aplikasi penting untuk membuat audio spektrum ini. Untuk time spot itu tidak terlalu penting tapi bisa dijadikan pelengkap untuk menghiasi video spektrum anda. Jika sudah disiapkan bahan - bahannya. Kita masuk ke langkah pertama:

1. Install kedua aplikasi tersebut yaitu kinemaster mod dan audio vision

2. Masuk ke aplikasi audio vision video maker kemudian pilih lagu yang akan dibuat spektrumnya. Pilih jenis spektrum yang anda suka. Setelah itu pilih "save as video" untuk menyimpan video spektrum ke penyimpanan android.

Baca juga : cara menambahkan nada dering bagus dan keren di android

3. Setelah proses penyimpanan selesai. Masuk ke aplikasi kinemaster lalu buat proyek dengan rasio 16 : 9 kemudian pilih gambar sebagai background video spektrum tarik untuk memanjangkan durasi video supaya gambar tidak bergerak anda bisa masuk ke pengaturan > penyuntingan > paskan ke layar.




cara membuat audio apektrum di android


4. Selanjutnya masukan time spot dengan memilih opsi lapisan > media > time spot supaya menyatu dengan layar anda klik time spotnya geser fitur ke bawah dan pilih menyampur dan pilih layar.






5. Kemudian masukan video spektrumnya dengan memilih opsi lapisan > media > video spektrum agar menyatu dengan layar caranya sama yaitu pilih menyampur dan pilih layar.




6. Putar videonya apakah terlihat bagus atau tidak. Jika kurang menarik anda bisa mengubahnya sesuai selera. Jika bagus anda bisa menyimpannya ke penyimpanan android dengan pilih tombol share lalu export.

7. Anda bisa gunakan video spektrum sebagai Instagram story atau upload ke sosial media lainnya.

Baca juga : 3 cara menyimpan lagu dari aplikasi joox ke penyimpanan android

Bagaimana sangat mudah bukan ? Anda tidak perlu melakukan ini itu karena tips & trik yang selalu disediakan di blog ini sangat mudah. Jangan lupa baca artikel lainnya di blog magersena untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.  
Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda. 

Posting Komentar

0 Komentar