Inilah Yang Terjadi Ketika Kalian Berhenti Memakai Celana Dalam


Inilah Yang Terjadi Ketika Kalian Berhenti Memakai Celana Dalam

Melepas celana dalam


Celana dalam sering kita pakai sehari - hari, di saat berpergian, sekolah, di rumah atau di manapun kita berada kita selalu memakai celana dalam.

Memakai celana dalam adalah keadaan lumrah yang dijalani semua orang. Memakai celana dalam mempunyai efek positif dan negatif tersendiri untuk pemakainya.

Bagaimana rasanya jika anda tidak memakai celana dalam sehari saja. Pasti terasa aneh saat beraktivitas, mulai timbul rasa tidak nyaman dan resah.

Tapi, apa efeknya jika anda berhenti memakai celana dalam sampai beberapa minggu ke depan. Mari kita bahas.

Bagi yang sudah terbiasa tidak memakai celana dalam saat berpergian pasti terasa enak dan nyaman. Sedangkan bagi pemakai celana dalam ketika melepas celananya saat berpergian akan terasa aneh dan timbul rasa resah.

Tidak memakai celana dalam saat berpergian itu berbahaya, terutama untuk pria pasti akan mengalami beberapa penyakit.

Tidak selamanya melepas celana dalam itu berdampak buruk. Melepas celana dalam pun mempunyai beberapa manfaat untuk seseorang.

Jika kalian menganggap bahwa melepas celana dalam akan membuat bakteri masuk ke bagian intim. Kalian salah besar, justru yang memakai celana dalam akan beresiko terkena bakteri.

Baca juga : Kecepatan maksimal manusia berlari

Alasannya, saat kalian memakai celana dalam pasti akan terasa gerah dan berkeringat. Pada saat berkeringat di situlah bakteri akan berkembang dan menciptakan penyakit yang berbahaya bagi tubuh.

Pada minggu pertama kalian berhenti memakai celana dalam pasti akan terasa aneh pada si jony. Biasanya si jony ada yang menahan dan sekarang dia bebas bergelantungan.

Kalo untuk wanita, di saat melepas celana dalam pasti akan terasa nyaman dan sedikit terasa adem saat beraktivitas.
Untuk pria, melepas celana dalam akan mempengaruhi kualitas sperma anda.

Jika anda memakai celana dalam suhu testis otomatis akan meningkat. Kalau suhunya panas pasti kualitas sperma anda akan menurun.

Pada minggu kedua kalian berhenti memakai celana dalam pasti orang rumah akan merasa heran. Lha, kenapa gak ada celana dalam lagi ya ? Hehe.

Yang pasti di minggu kedua, jika kalian para cowo suka menggunakan celana bahan pasti akan menonjol tuh si jony nya dan membuat beberapa orang terasa aneh dan sadar.

Kalau untuk cewe, harus berhati - hati saat duduk karena bisa kecolongan nantinya. Jika ada orang nakal yang sadar bahwa anda tidak memakai celana dalam pasti akan terjadi bahaya nantinya lur.

Oleh karena itu, untuk para cewe jika ingin melepas celana dalam harap memakai celana yang lebih tertutup supaya bisa terjaga aura nya.

Nah untuk cowo nih, saat kalian tidak memakai celana dalam kemudian kalian ingin pergi ke toilet. Harap berhati - hati saat membuka resleting karena si jony bisa kejepit nantinya.

Baca juga : Berapa lama manusia bisa tahan tak tidur

Pada minggu ketiga saat kalian berhenti memakai celana dalam, untuk yang suka berolahraga dan mengangkat beban berat pasti kalian akan mengalami turun bero.

Hal ini yang paling ditakutkan pria dan wanita saat melepas celana dalam mereka. Sering mengangkat beban berat membuat tubuh kita harus mengeluarkan tenaga lebih sehingga terjadi turun bero.

Kalau sudah begini kejadiannya pasti di minggu keempat pasti kalian akan kepikiran untuk menggunakan celana dalam kembali.

Karena takut jika terjadi sesuatu yang di luar perkiraan kita. Sebaiknya saat beraktivitas anda memakai celana dalam. Dan pada saat di rumah anda bisa melepas celana dalam anda.

Supaya bisa mendapatkan efek positif dari melepas celana dalam. Demikian penjelasan yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga.

Jangan lupa baca artikel lainnya di blog MagerSena untuk menambah pengetahuan dan wawasan anda. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan di kolom komentar artikel ini.

Posting Komentar

0 Komentar