cara menggunakan paket kuota maxstream terbaru

cara menggunakan paket kuota maxstream terbaru



 Beberapa orang masih ada yang bertanya bagaimana cara menggunakan kuota maxstream/videomax atau mengubah kuota maxstream menjadi kuota biasa, kuota maxstream atau videomax hanya bisa digunakan pada aplikasi nonton film seperti hooq , viu , catchplay , nickelodeon play, tribe dll.

 Aplikasi MAXstream menyediakan berbagai macam channel,  diantaranya channel Lokal yang dapat ditonton tanpa mengurangi jumlah kuota videomax.

 Aplikasi MAXstream juga bisa digunakan untuk melihat channel beIN Sports 1, 2, dan 3 yang biasa menyiarkan pertandingan liga-liga top Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream

 Download aplikasi MAXstream terlebih dahulu

MAXstream - Google play store


 Setelah anda download , lalu anda buka aplikasi MAXstream setelah itu log-in , masukan nomor telepon anda , verifikasi nomor telepon anda yang dikirim dari SMS , lalu verifikasi. Anda pilih channel yang ingin ditonton.

 Atau bisa gunakan cara,  “Log In” menggunakan akun facebook atau akun twitter , masukan username dan password , lalu “Setuju” untuk melanjutkan log-in media sosial , setelah itu akan masuk pada halaman utama untuk memilih channel yang akan dilihat.

Bagaimana cara mengubah paket videomax

Dulu sih bisa mengubah kuota videomax / maxstream menjadi kuota reguler , tetapi seiring berjalannya waktu , akhirnya kuota videomax sulit untuk diubah bahkan sampai sekarang ini.

Tetapi apa salahnya untuk mencoba 
mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler salah satunya dengan menggunakan aplikasi anonytun yang sedang populer.

 Aplikasi Anonytun menyediakan saluran VPN tertentu sampai bisa membuka firewall pada internet, dengan saluran khusus maka Telkomsel tidak dapat membaca data atau file paket yang sedang di gunakan sampai paket kuota videomax dimanfaatkan seseorang untuk menonton YouTube atau berubah menjadi kuota reguler biasa untuk mengakses internet

cara mengaktifkan paket videomax

1. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di VIU

Beli Paket VideoMAX melalui tombol *363# atau bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel , setelah itu buka aplikasi VIU , masuk pada aplikasi VIU kemudian dapatkan notifikasi tentang konfirmasi bahwa pelanggan Telkomsel boleh mendapatkan akses premium VIU ,  lalu klik “Setuju” dan melanjutkan proses registrasi dengan menggunakan Email , Google+ atau akun Facebook.

2. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di TRIBE

Beli Paket VideoMAX melalui tombol *363# atau pada aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka aplikasi TRIBE, secara otomatis masuk pada halaman utama dan bisa mulai menikmati film di TRIBE, kamu bisa mengecek status login pada masing-masing akun.

3. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di Nickelodeon Play

Beli Paket VideoMAX melalui tombol *363# atau aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka aplikasi Nickelodeon Play, secara otomatis masuk ke dalam halaman utama dan mulai menikmati film-film, serial TV, dan games yang tersedia pada Nickelodeon Play.

4. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di HOOQ

Beli Paket VideoMAX melalui tombol *363# atau aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka aplikasi HOOQ lalu klik “Sign Up”, lakukan “Sign Up” dengan menggunakan kartu telkomsel yang benar, lalu akan masuk ke halaman berikutnya yang berisi One Time Password (OTP), isi OTP yang sudah dikirimkan via SMS, jika tidak menerima OTP atau mungkin OTP yang diberikan telah expired date, Anda dapat meng-klik tombol “I did not receive my OTP”, jika OTP sesuai maka akan masuk ke dalam halaman Utama, Masuk pada halaman Utama dan nikmati film-film di HOOQ.

5. Cara mengaktifkan Paket VideoMAX di CATCHPLAY

Beli Paket VideoMAX atau melalui *363# atau aplikasi MyTelkomsel, buka aplikasi catchplay lalu Lakukan login akun catchplay, setelah itu masukkan nomor telepon dan juga password yang digunakan untuk membeli Paket VideoMAX, lalu akan masuk pada halaman utama dan mulai menikmati film-film di Movie Lovers CATCHPLAY.


Nah, itulah cara-cara menggunakan kuota videomax. Nikmati video terbaiknya tanpa batas.


BACA JUGA :

Trik melacak smartphone android terbaru !!!

Baterai android anda cepat habis, cara ini akan menghemat baterai anda



Posting Komentar

0 Komentar