10 Mouse Gaming Terbaik Harga Murah dan Berkualitas

Mouse gaming murah dapat menjadi pilihan saat tidak memiliki banyak uang. Namun, keterbatasan dana sebaiknya tidak membuat Anda asal-asalan dalam memilih unit.

Jika Anda sering bermain game maka disarankan untuk membeli mouse gaming daripada mouse biasa karena mempunyai berbagai keunggulan seperti bentuk ergonomis, desain variatif dan tombol khusus untuk membantu Anda dalam bermain game 

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberikan rekomendasi mouse gaming terbaik dengan harga murah dan punya kualitas tinggi.

1. Alcatroz X-Craft Classic Electro


Alcatroz X-Craft Classic Electro



Beberapa orang merasa kesulitan menemukan mouse gaming yang tepat karena tangan yang mudah berkeringat sehingga akan terasa licin.

Jika Anda adalah salah satunya maka Anda harus membeli X-Craft Classic Electro karena dilengkapi dengan karet sehingga meningkatkan daya cengkram dan kenyamanan selama bermain game.

Selain itu, bagian bawahnya dilengkapi dengan 4 footback berkualitas tinggi yang mendukung gerak luas pause dan memiliki pencahayaan 7 warna dengan efek pulsasi.

Dengan itu, desain mouse yang menyerupai petir di permukaan akan berpencar dengan keren. Anda bisa membeli mouse gaming dari Alcatroz ini dengan harga 70 ribuan saja.

2. Fantech Raigor II WG10


Fantech Raigor II WG10



Mouse dari Fantech ini merupakan pilihan tepat bagi para gamer dengan mobilitas tinggi. Selain berjenis wireless dan ringan, koneksi mouse yang laris di marketplace ini diklaim stabil.

Dengan adanya chipset PixArt gaming optical sensor, Raigor WG10 mengkonsumsi daya yang lebih rendah dan tahan lama sehingga tiap penggeseran mouse terasa halus dan akurat.

Mouse ini dilengkapi dengan fitur auto off bila digunakan dalam waktu 5 menit untuk menghemat baterai. Anda bisa membeli unit ini seharga 80 ribuan saja.

3. Rexus Xierra S5 Aviator


Rexus Xierra S5 Aviator



Rexus menawarkan pilihan bagi Anda yang sedang mencari mouse gaming dengan fitur hemat energi. Xierra S5 Aviator menggunakan baterai triple A sebagai daya yang bisa diganti dengan mudah dan cepat.

Penggunaan chipset PixArt yang mumpuni akan membuat mouse terasa akurat dan stabil. Xierra S5 memiliki 6 tombol dengan struktur unik pada ujung depan untuk mengurangi hambatan saat menekan tombol.

Harga : Rp 100.000

4. Digital Aliance Luna X2


Digital Aliance Luna X2



Jika Anda memiliki telapak tangan besar sebaiknya membeli unit Luna X2 dari Digital Aliance karena desain yang dihadirkan tergolong unik dengan sudut maskulin.

DPI yang terpasang bisa mencapai angka 6200 lebih sehingga akan membuat pengalaman bermain game menjadi lebih berbeda.

Mouse gaming ini dilengkapi dengan thumb race supaya ibu jari bisa istirahat di tengah-tengah permainan.

Tapi, desain Luna X2 hanya fokus untuk pengguna tangan kanan sehingga mungkin kurang cocok bagi Anda yang tangan kidal.

Harga : Rp 100.000

5. Aula Macro Honey Comb F-810


Aula Macro Honey Comb F-810



Mouse dari Aula Macro ini dapat menjadi opsi jika Anda sedang mencari mouse gaming murah dengan desain Honey Comb berbobot ringan dan punya pencahayaan di bagian bawah.


Keberadaan macro pada mouse ini membuat tiap gerakan menjadi lebih fleksibel. Anda bisa memilih DPI sesuai dengan kebutuhan dan warna mouse yang mengikuti pilihan.

Anda juga bisa langsung mengubah mode gaming ke office hanya dengan menekan selama 3 detik. Anda bisa membeli mouse berkualitas ini seharga 140 ribuan saja.

6. Armageddon Grumman Raven-III Stealth


Armageddon Grumman Raven-III Stealth



Mouse gaming dari Armageddon ini harus Anda pertimbangkan karena unit ini menawarkan layanan kostumisasi lampu RGB logo dan nama sehingga mouse akan terasa lebih eksklusif dan personal.

Raven-III Stealth juga dilengkapi dengan teflon mouse tambahan yang bisa diganti secara manual sehingga cocok untuk Anda pemilik tangan kecil.

Harga : Rp 160.000

7. Ciji Mouse Gaming Wireless A5


Ciji Mouse Gaming Wireless A5



Jika Anda mencari mouse dengan daya kapasitas besar sehingga tidak harus sering-sering mengganti baterai maka Ciji Wireless A5 adalah unit yang tepat.

Produk ini menggunakan baterai lithium-ion yang bisa isi ulang melalui micro USB port. Cukup isi ulang selama 3 jam maka mouse gaming ini bisa bertahan selama 7 hari penuh.

Selain itu, Mouse dari Ciji ini menawarkan 7 warna LED RGB dengan efek markey light yang menawan sehingga akan memperindah setup PC Anda.

Harga : Rp 160.000

8. Logitech G300S


Logitech G300S



Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merk Logitech yang memang sangat terkenal di Indonesia. Mouse G300S cocok untuk Anda yang ingin membeli mouse gaming dengan harga terjangkau.

Unit ini memiliki desain simetris yang tampak simpel dan kukuh sehingga cocok untuk Anda yang punya tangan kidal.

Adanya fitur on-board memori profile akan membuat Anda bisa menyimpan pengaturan mouse ke dalam 3 profil sekaligus. Selain itu, mouse dari Logitech ini cocok digunakan pada permukaan biasa seperti meja.

Harga : Rp 200.000

9. Razer Death Adder Essential


Razer Death Adder Essential



Jika Anda mengutamakan kenyamanan tangan saat bermain game maka pilih mouse gaming harga murah ini.

Razer menghadirkan Death Adder Essential yang dikenal ergonomis dan legendaris di kalangan para penggemar game.

Alasannya adalah desain khusus untuk pengguna tangan kanan sehingga dibuat bagian kanan mouse terasa lebih tinggi.

Sedangkan, bagian atas mouse dilapisi dark finishing bertekstur sehingga tidak licin. Ada juga jenis pencahayaan RGB yaitu lampu berwarna hijau khas Razer.

Harga : Rp 240.000

10. Corsair Harpoon RGB


Corsair Harpoon RGB



Mouse gaming ini katanya bisa memenuhi kebutuhan para penggemar game MOBA dan FPS. Fitur-fitur yang ditawarkan akan membuat Anda bisa bermain lebih cepat, agresif dan penuh power.

Selain memiliki performa tinggi dengan adanya Omron Switches, unit ini diklaim mampu bertahan hingga 20 juta kali klik. Jadi, jika Anda sering bermain game dengan banyak klik maka Harpoon RGB adalah pilihan yang tepat.

Harga : Rp 400.000