8 Manfaat Case Untuk Smartphone Android Anda

8 Manfaat Case Untuk Smartphone Android Anda

manfaat custom case untuk android


Smartphone adalah ponsel pintar yang kini sudah dimiliki sebagian besar penduduk indonesia. Smartphone kini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bisa memudahkan kita dalam mengakses smartphone. Tampilan snartphone yang beragam menjadi daya tarik bagi para penggunanya.

Smartphone memiliki aksesoris yang bermanfaat untuk melindungi smartphone anda. Salah satu aksesorisnya adalah case atau biasa disebut dengan casing. Casing ini berfungsi mencegah kerusakan smartphone sekaligus mempercantik tampilan smartphone.

Case atau casing memiliki 2 jenis: yaitu softcase dan hardcase. Softcase adalah case yang memiliki tekstur lembut dan  lentur sementara hardcase adalah case yang memiliki tekstur beras dan padat. Casing mempunyai beberapa manfaat untuk melindungi smartphone anda untuk kerusakan. Mari simak di bawah ini.

1. Smartphone terasa aman dan nyaman

Smartphone yang tidak memakai case akan terasa kurang saat dipakai dan terkadang jatuh seketika dari genggaman. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan softcase atau hardcase untuk kenyamanan anda saat memakai smartphone dan genggaman terhadap smartphone lebih kencang.

2. Tampilan smartphone jadi beda

Smartphone yang menggunakan case akan terlihat lebih keren karena tampilan yang beda dari yang lain. Hal ini cocok untuk kalian yang sudah bosan dengan tampilan smartphone yang gitu-gitu aja.

3. Terlihat percaya diri

Hal ini masih terkait dengan tampilan smartphone ya, smartphone yang memakai case akan terlihat keren sehingga anda ingin menunjukan kepada teman-teman casing baru anda, apalagi jika smartphone anda keluaran terbaru.

4. Smartphone terhindar dari air

Pada saat smartphone terkena tetesan air, casing akan menyingkirkannya untuk tidak masuk ke daerah hardware smartphone. Kalian juga tau kalau smartphone terkena air pasti akan error atau rusak. Oleh karena itu, pakailah casing untuk melindungilah smartphone anda dari percikan air.

5. Mengurangi lecet smartphone

Manfaat menggunakan case adalah mengurangi lecet akibat goresan dari smartphone anda. Goresan pada smartphone diakibatkan oleh sentuhan tangan pada touchscreen yang kasar. Untuk memgatasinya adalah dengan menggunakan case di layar smartphone anda. Dengan itu layar akan terlindungi dari goresan.

6. Menjaga warna asli smartphone

Manfaat casing juga bisa untuk menjaga warna asli smartphone anda, jika tidak memakai casing maka lama kelamaan warna smartphone akan pudar. Casing juga membuat smartphone tahan lama dan tidak mudah lecet.

7. Terhindar dari pencurian smartphone

Casing juga bisa menghindari pencurian smartphone lho! Karena smartphone yang memakai casing akan terasa padat dan besar sehingga akan terasa ketika diambil pencuri sedangkan smartphone tanpa casing, ketika di cabut oleh pencuri tidak terasa oleh kita dan smartphone berhasil dibawa pencuri.

Oleh karena itu, kalian disarankan untuk memakai casing pada smartphone anda untuk mencegah pencurian di lingkungan sekitar.

8. Lebih peka terhadap smartphone

Smartphone yang terlihat keren tentu akan dijaga baik-baik donk! , smartphone dengan casing keren akan mampu menarik perhatian anda untuk menjaga smartphone anda tetap mulus dan menanamkan rasa cinta pada smartphone anda.

Setelah anda mengenal berbagai macam manfaat memakai case untuk android anda. Selanjutnya kita akan membahas manfaat custom case untuk smartphone anda. Apa itu custom case? Yuk, simak di bawah ini.

4 Manfaat Custom Case Untuk Smartphone

Beberapa manfaat custom case ini akan menjadi pertimbangan anda saat membelinya. Manfaat custom case:

1. Perhiasan untuk smartphone

Custom case berperan sebagai perhiasan pada smartphone karena case selain melindungi juga bisa memperindah gaya dan body smartphone sehingga anda akan lebih menyayangi smartphone anda.

Cobalah design case yang memiliki warna mencolok supaya bisa menunjukan aura positif pada diri anda dan juga orang lain.

2. Tampilan smartphone jadi beda

Jika anda bosan dengan tampilan smartphone yang gitu-gitu aja. Anda bisa mencoba custom case dengan berbagai mediasi yang menarik. Anda bisa membuat logo atau gambar yang anda minati untuk dijadikan custom case pada smartphone anda. Nantinya smartphone akan terlihat keren dan berkelas.

3. Identitas pengguna smartphone

Banyak para pengguna smartphone yang menempelkan stiker atau sejenis ke smartphone mereka untuk menghiasi body smartphone. Anda bisa membentuk custom case sesuai identitas anda. Jika anda kpopers maka custom case anda bisa gambar para kpop, atau jenis lain yang anda sukai.

4. Melindungi smartphone

Casing dibentuk dengan bahan yang padat dan kuat sehingga saat smartphone anda mengalami benturan atau terjatuh, maka case melindungi body smartphone anda sehingga smartphone bisa selamat. Smartphone yang tidak memakai case biasanya terjadi goresan atau retak jika terjatuh atau terkena benturan.

Anda bisa menyaksikan video ini untuk melihat berbagai macam case keren.

:





Posting Komentar

0 Komentar