10 TWS ANC Terbaik, Harga Murah dan Suara Jernih

TWS ANC harus Anda coba jika Anda ingin mendengarkan musik dengan suara yang bagus dari earbuds nirkabel dan ingin meminimalisir suara-suara di sekitar.

Ada beberapa produk TWS Active Noice Cancelling (ANC) yang bisa Anda beli, tapi Anda tidak boleh asal membeli tanpa tahu kualitas dari TWS yang Anda beli.

Magersena akan memberikan rekomendasi TWS ANC terbaik dengan harga murah dan suara yang jernih. Produk ini sudah terjamin kualitasnya dan sudah digunakan oleh banyak orang.

1. Xiaomi Fiil T1 Lite


TWS ANC harga murah



Dengan bass yang enak, vokal dan detail suara yang luar biasa menjadikan Fiil T1 Lite Earbuds nirkabel terbaik bahkan di Tahun 2022 ini.

Dalam hal fungsional, fiil T1 Lite memenuhi hampir semuanya, earbuds seharga 500 ribuan ini menawarkan 6 jam waktu bermain dengan sekali pengisian daya dan dapat diisi ulang dengan cepat hingga 4× dengan charging case pengisi daya USB-C.

Unit ini juga memiliki peringkat tahan air ipx7 yang berarti sangat tahan terhadap hujan deras, percikkan deras dan juga keringat.

Desain dari Xiaomi fiil T1 Lite ini sangat kompleks dan juga nyaman, dilengkapi dengan ear tips dari karet yang akan mencengkeram erat di telinga.

Dengan itu membuat TWS ANC ini cocok digunakan bahkan untuk berlari dan berolahraga berat sekalipun.

Harga : Rp 500.000

2. Edifier TWS1 Pro


TWS fitur ANC terbaik



Dengan waktu pemakaian hingga 11 jam dengan sekali pengisian daya serta kenyamanan yang sangat baik, TWS Edifier ini dalah pilihan bagus di harga 300 ribuan.

Edifier TWS1 Pro juga menawarkan pengisian ulang cepat selama 15 menit untuk memberi dua jam lagi waktu penggunaan, bentuknya yang bulat akan membuat telinga pengguna merasa nyaman.

Selain itu, TWS ini juga peringkat tahan air ipx-65 yang membuatnya tahan terhadap hujan, tahan keringat dan juga tahan debu. Jadi, Anda bisa menggunakan earbuds ini kapan saja dengan sangat aman.

Panel sentuhnya yang responsif pada unit ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol earbuds dengan mudah ketika digunakan.

3. Soundpeats Air 3


TWS ANC harga murah



Soundpeats Air 3 menggabungkan charging case yang sangat ringkas dengan earbuds yang sama kecil dan nyaman. TWS ini memiliki lubang suara kecil yang sangat nyaman namun tetap pas di telinga.

Perangkat ini memiliki batang yang pendek dan tidak menyentuh pipi, Soundpeats ini juga akan bertahan dari hujan ringan atau keringat saat digunakan berolahraga.

Daya tahan baterai di Air 3 ini sangat Solid yang bisa memberikan 4,5 jam pemakaian dengan sekali pengisian daya.

Charging case yang ada dapat mengisi ulang earbuds 2× hingga penuh sebelum membutuhkan daya baru melalui kabel USB-C, untuk harganya sendiri dibanderol sekitar 400 ribuan.

4. 1 More PistonBuds Pro


TWS ANC harga murah



Dengan teknologi peredam bising aktif milik More PistonBuds Pro ini dapat memberikan efek peredam bising sehingga 38db hanya dengan satu ketukan saja.

Earbuds ini hadir dengan beberapa mode ANC yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, PistonBuds Pro ini juga menggunakan driver dinamis 10 mm dengan jangkauan penuh yang disetel secara ahli oleh pemenang penghargaan Grammy.

Hal itu dilakukan untuk menghadirkan suara yang alami dan akurat, TWS ini punya 12 pengaturan Ecu tingkat studio dari sonarworks dan dijual dengan harga sekitar 300 ribuan saja.

5. Budz Oska


TWS ANC harga murah



Dengan harga yang hanya 300 ribuan, Budz Oska menjadi salah satu TWS ANC murah yang punya beberapa fitur unggulan.

Fitur tersebut diantaranya adalah rating ipx5 yang membantu ketika dipakai untuk berolahraga dan ada fitur ultra clear generasi ke-10 yang mampu meredam noise dengan sangat baik.

Fitur ultra clear akan membantu panggilan telepon terdengar keras dan jelas, jadi lawan bicara mampu mendengarkan suara dengan sangat baik.


Earbuds ini punya bluetooth versi 5.2 dengan chipset terbaru generasi ke-9 dan bisa dibilang versi ini punya performa suara bagus, mulai dari bass yang jelas, nada yang akurat hingga suara tinggi yang cukup tajam.

6. VYATTA Airboom ANC MAX


Rekomendasi TWS ANC



Teknologi Qualcomm yang bisa membuat audio berkualitas tinggi bisa Anda dapatkan di earbuds yang satu ini.

Airboom ANC mempunyai fitur yang dapat menangkap frekuensi suara lebih detail dan lebih jernih, TWS yang di desain untuk gamers ini menawarkan keunggulan no delay up to 80ms.

Selain itu, terdapat juga teknologi Hybrid active noise cancellation yang akan membuat earbuds jadi lebih kedap daripada ANC biasanya hingga 35db.

TWS ANC murah harga 900 ribuan ini juga dilengkapi dengan 6 mic untuk menangkap suara lawan bicara dengan lebih jernih lagi.

7. Anker Soundcore Life P2i


TWS ANC harga murah



TWS ANC ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, kenyamanan dan kontrol yang baik, kualitas panggilan yang bagus serta suara yang immersive.

Soundcore Life P2i adalah salah satu earbuds nirkabel luar biasa yang harus Anda pilih jika memiliki budget sekitar 400 ribuan.

Suara bass dari TWS ini dapat menghasilkan dentuman berat dan gemuruh yang kuat, rebel terkontrol dan nada hangat akan memastikan penggun dapat mendengarkannya selama berjam-jam tanpa kelelahan.

TWS ANC murah ini menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya, perangkat ini juga mempunyai kemampuan tahan air ipx5 yang akan aman ketika digunakan untuk berolahraga atau terkena cipratan air.

8. Oppo Enco W51


TWS ANC harga murah



TWS yang dirilis pada tahun 2020 ini masih bersaing dengan earbuds peredam bising aktif terbaik lainnya di harga low-end sampai sekarang.

Enco W51 menawarkan sekitar 4,5 jam waktu bermain dengan sekali pengisian daya, unit ini menawarkan peredam bising aktif yang kuat dan bisa menyaring suara dari lingkungan sekitar.

TWS ini juga benar-benar dapat membungkam suara intens di tempat kerja atau kantor di rumah Anda, Oppo juga membekali TWS ini dengan fitur penanganan panggilan telepon dan panggilan video dengan mudah.

Audio yang dihasilkannya pun terdengar hangat dan menyenangkan, Anda bisa membeli Oppo Enco W51 ini dengan harga sekitar 500 ribuan saja.

9. Realme Buds Air 2 Neo


TWS ANC suara jernih



Earbuds ANC ini cukup nyaman bahkan cocok digunakan di tempat tidur, fitur ANC berhasil mengurangi suara latar belakang seperti lalu lintas dan dengung elektronik.

Efek suara mendadak juga dapat diperhalus dengan cara mengesankan, Air 2 Neo menawarkan masa pakai baterai minimal 4,5 jam dengan ANC aktif dan saat memutar musik dengan volume yang sedang.

Tapi, unit ini bisa dengan mudah bertahan semalaman dengan volume musik maksimal, hal itu jika fitur ANC tidak diaktifkan.

TWS dari Realme ini punya mid bass yang mantap, nada rendah yang ditinggikan dan vokal yang cukup jelas. Kualitas audio dari TWS harga 500 ribuan ini tidak bisa diragukan lagi.

10. Soul Synch ANC


Rekomendasi TWS ANC



TWS selanjutnya dirancang dengan versi driver 12 mm dan bluetooth versi 5.1 terbaru yang dipasangkan dengan codec AAC.

Unit ini dapat menghasilkan bass yang terdengar cukup kuat dan tetap mempertahankan presisi mid dan high untuk pengalaman mendengarkan yang mengesankan.

Kode ANC pada unit seharga 900 ribuan ini dibuat untuk menghilangkan kebisingan di sekitar yang tidak diinginkan seperti suara mesin selama penerbangan atau suara di perjalanan.

Selain itu, Soul Synch punya mode transparansi audio yang dapat memperkuat suara di sekitar seperti sinyal lalu lintas atau suara percakapan ketika Anda mengobrol dengan teman.

Penutup


Itulah rekomendasi TWS ANC terbaik dengan harga murah dan suara jernih, fitur-fitur yang disebutkan untuk setiap TWS di daftar ini hanya sebagian kecil saja.

Setiap TWS di daftar ini masih punya banyak sekali fitur keren yang sangat layak mengingat harganya yang cukup murah. Dengan harga terjangkau, Anda bisa menikmati suara dengan nyaman tanpa terganggu suara di sekitar.