10 Power Bank Murah Terbaik Dengan Kapasitas Besar

Powerbank kapasitas besar



Power Bank murah berkualitas terbaik pastinya jadi incaran para pengguna gadget, khususnya bagi mereka yang memiliki HP dengan kapasitas besar maupun kecil.

Ada ratusan merek dan tipe powerbank yang tersedia di pasar Indonesia sehingga beberapa orang menjadi bingung untuk menentukan merek mana yang terbaik.

Tipe dan harga seperti apa yang cocok dengan kebutuhan masing-masing pengguna smartphone, kali ini Magersena akan memberitahu beberapa powerbank murah terbaik dengan kapasitas besar.

1. Baseus Adaman 22,5W 20.000 mAh


Produk Baseus sendiri berfokus terutama pada pengalaman pengguna masa kini, kepraktisan powerbank ini Berjalan seiring dengan design nya yang lebih canggih.

Dengan penelitian mendalam dan teknologi inovatif, produk ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang cerah yaitu hijau, merah jambu, hitam dan putih.

Selain berbagai pilihan warna yang menarik, Powerbank murah ini juga hadir dengan desain yang dilengkapi dengan indikator LED dan berbagai fitur pendukung diantaranya adalah fitur Smart charging dan quick charging.

Dengan kapasitasnya yang besar yaitu 20.000 mAh, power Bank ini dijual dengan harga sekitar 100 ribuan saja.

2. Xiaomi 10.000 mAh Redmi


Mungkin ini bukan opsi dengan daya tertinggi, namun jika Anda hanya membutuhkan daya tahan baterai ekstra yang tersedia untuk mengisi daya perangkat saat berpergian maka powerbank ini jawabannya.

Xiaomi menyediakan powerbank ini dengan harga yang murah yang menawarkan daya 10.000 mAh dan mendukung total output 2,6 Ampere pada 5,1 Volt untuk daya sekitar 13W.

Daya tersebut disalurkan oleh dua port USB, powerbank ini juga dapat memberi Anda beberapa opsi cara mengisi ulang, mulai dari USB C untuk input daya serta port micro USB Jika Anda memiliki perangkat dengan kabel lawas.

Semua itu hadir dengan satu unit yang beratnya hanya 250 Gram saja, Anda bisa membeli powerbank dengan harga sekitar 150 ribuan saja.

3. Xiaomi 10000 Mah Power Bank Pro


Xiaomi memiliki andil dalam beberapa sektor teknologi yang tidak terduga dan berbeda termasuk telepon, skuter, teko, audio dan pengisi daya portable.

Power Bank 10.000 mAh dari Xiaomi ini memberikan hasil yang lebih bagus baik dalam hal portabilitas dan potensi pengisian dayanya.

Power Bank murah ini dapat mengisi daya ponsel dalam waktu kurang dari dua jam dan telah dibuat dengan hati-hati agar sesuai dengan penggunaan Micro USB dan USB-C.

Power Bank kapasitas besar ini dijual dengan harga sekitar 300 ribuan saja. Jika Anda memakai smartphone Xiaomi maka powerbank ini cocok untuk Anda.

4. AUKEY PB-N83S


Powerbank yg punya kapasitas sebesar 10.000 mAh ini mengusung teknologi power delivery 3.0 dan SCP.

Powerbank dari AUKEY ini menjamin kecepatan isi ulang untuk berbagai perangkat, tersedia juga sejumlah port pada power bank ini termasuk port USB C input dan output juga port USB A output.

Dengan power output pada 22,5 W, Anda bisa mengisi ulang perangkat menggunakan powerbank ini dalam waktu bersamaan. Jadi Anda nggak tidak perlu khawatir jika menggunakan power bank dari AUKEY ini.

Powerbank kapasitas besar ini memiliki beberapa protection seperti over-current protection, short circuit protection dan temperature control, sedangkan untuk harganya sekitar 250 ribuan saja.

5. AUKEY PB-N50


Powerbank PB-N50 ini dilengkapi dengan dual charging port yang dapat mengisi daya pada dua perangkat berbeda sekaligus, ukurannya pun juga cukup mungil yaitu sebesar 116 × 73 × 16 mm.


Dengan berat yang ringan, pengguna tidak membutuhkan wadah khusus untuk menyimpannya. Jika Anda menginginkan power bank yang ringkas dan praktis pasti Anda akan menyukai powerbank ini.

AUKEY PB-N50 punya kapasitas sebesar 10.000 mAh dengan output 5V 1A dan 5V 2,1A, harga powerbank murah ini sekitar 250 ribuan saja.

6. Robot RT20 20.000 mAh


Hadir dengan kapasitas baterai sebesar 20.000 mAh dan menggunakan baterai polimer dengan kepadatan yang cukup tinggi.

Power Bank murah ini mendukung 2 input type C atau micro dan ada juga 2 output untuk masing-masing arus dan tegangan mulai dari 5 volt 2,1 Ampere dan 5 vol 1 ampere.

Hal itu berarti Anda dapat mengisi ulang daya 2 perangkat secara bersamaan, Robot RT20 dirancang dengan sisi melengkung halus 45° sehingga lebih nyaman lagi ketika digenggam.

power Bank ini juga dilengkapi dengan fitur smart identification yang secara otomatis akan menyesuaikan arus dan tegangan sesuai dengan perangkat yang mengisi.

Terdapat juga fitur smart protection untuk keamanan perangkat yang mengisi ulang, siapkan budget sekitar 200 ribuan untuk mendapatkan Robot RT20 Powerbank ini.

7. Vivan VPB-H15


Jika Anda sedang mencari powerbank canggih yang kapasitasnya besar, mungkin produk ini pantas Anda pertimbangkan dengan kapasitas sebesar 15.000 mAh.

Powerbank ini dibekali dengan fitur Smart Dentition yang membuat power bank dapat secara otomatis menyesuaikan arus dan tegangan pada perangkat yang Anda gunakan.

Hebatnya lagi, powerbank murah yang memenuhi standar keamanan penerbangan sipil ini juga punya fitur fast charging dan terdapat LED digital display.

VPB-H15 ini punya dua output yang masing-masing 5V 2,4A dan 5V 1A, siapkan budget sekitar 200 ribuan untuk mendapatkan power bank dari Vivan ini.

8. ORIKO K10000


Power Bank ini sudah dilengkapi dengan port USB-C baik itu input maupun output. Jadi, apabila perangkat Anda hanya menggunakan kabel USB-C, powerbank ini sesuai untuk Anda.

Selain adanya port USB, powerbank ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi quick charging sehingga dapat mengisi daya dengan lebih cepat.

ORIKO K10000 punya dimensi sebesar 138 × 66 × 16 mm yang bikin powerbank ini ringkas untuk dibawa kemana-mana.

Powerbank ini punya kapasitas sebesar 10.000 mAh dengan tiga port yaitu USB-A dan USB-C, sedangkan untuk harganya sekitar 250 ribuan saja.

9. Anker PowerCore Lite 10000 mAh


Powerbank PowerCore jauh lebih kecil dan juga lebih ringan, ukurannya pun hampir sama dengan ukuran smartphone.

Meskipun memiliki sekitar setengah jumlah kapasitas dibandingkan dengan kebanyakan kapasitas powerbank lainnya, powerbank ini masih dapat mengisi daya sebagian besar smartphone modern lebih dari dua kali lipat.


Power Bank murah ini punya fitur power Icu dan boost yang digabungkan untuk memberikan pengisian daya tercepat untuk perangkat apapun.

Selain itu, powerbank ini punya sistem keamanan multi protect yang akan memberikan perlindungan superior pengguna dan juga perangkatnya.

10. RAVPOWER RP-CPBN003


Pengisi daya portable ini memiliki port USB-C 18W power delivery 3.0 dan port USB-A 12W QC untuk pengisi daya simultan dua perangkat.

Untuk port USB-C 18W power delivery 3.0 memberikan pengisian daya tercepat ke hampir semua perangkat USB-C.

Power Bank ini dapat mengisi daya iPhone 12 pro max Anda dari 0% menjadi 80% hanya dalam satu jam saja. Ini adalah salah satu pengisi daya portable tertipis dan teringan di pasaran.

Produk ini adalah pilihan terbaik untuk dibawa perjalanan jauh, powerbank yang punya kapasitas 15.000 mAh ini juga menawarkan kecepatan isi ulang hingga dua kali lebih cepat dari pengisi daya portable standar lainnya.