√ 10 Game Sepak Bola Android Grafik HD Terbaik 2022 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

1 Apr 2022

10 Game Sepak Bola Android Grafik HD Terbaik 2022

Game sepak bola adalah game yang digemari banyak orang karena mereka bisa memainkan tim impian dan memenangkan setiap pertandingan, turnamen dan liga.

Game sepak bola mirip dengan sepak bola aslinya, player harus mengatur strategi tim, taktik dan cara mencetak gol ke gawang lawan.

Ada banyak game sepak bola yang sudah tersedia saat ini, jika Anda masih bingung ingin memainkan game yang mana, Magersena akan merekomendasikan beberapa game sepak bola terbaik dengan grafik HD.

Game ini bisa Anda mainkan secara online maupun offline. Pastikan sebelum download, Anda harus kosongkan sedikit penyimpanan smartphone karena ukuran game sepak bola ini mencapai ratusan MB.

1. Football Cup 2022


Football Club 2022



Football cup 2022 adalah game sepakbola unik yang menantang para pemain untuk memenuhi tujuan spesifik di setiap level.

Anda harus mencetak gol sekaligus memamerkan keahlian menggiring bola dan berbagai aktivitas lainnya. Sayangnya, dari grafik game ini bisa dibilang kurang begitu bagus tapi game ini tetap menarik.

Hal itu terbukti game sepak bola android ini sudah punya download lebih dari 50 juta kali dengan ratingnya cukup bagus yakni 4,1.

Ditambah lagi, terdapat banyaknya klub yang bisa Anda gunakan dan membawanya menuju kesuksesan. 

Selain itu, game ini ringan serta offline sehingga bisa Anda mainkan game ini kapan saja dan dimana saja tanpa harus aktifkan koneksi internet.


2. Perfect Kick 2 (96 MB)


Perfect Kick 2



Dalam game menarik ini, pertama-tama Anda harus mencurangi kiper dan mencetak gol kemudian mempertahankan gawang Anda sendiri dari tendangan lawan.

Siapapun yang berhasil mencetak gol terbanyak itulah pemenangnya, intinya game adu penalti ini tidak menunjukkan sportivitas sama sekali.

Anda bisa melihatnya sendiri dengan mencoba menginstal game ini. Tapi, hal itulah yang menjadi daya tarik dan memberi keseruan tersendiri di dalam game sepak bola android yang satu ini.

Untuk menggunakan trik khusus tersebut, lakukan dengan bijak dan momentum tertentu saja karena trik itu sangatlah terbatas.

Kemudian, secara keseluruhan Perfect Kick 2 adalah game sepakbola seru yang disertai kontrol yang intuitif dan banyaknya custom karakter yang menarik dan berbagai macam jebakan yang bisa dibilang unik dan konyol juga.


3. Pro League Soccer 2022 (41 MB)


Pro League Soccer 2022



Pro League Soccer 2022 merupakan game sepakbola yang mirip dengan mobile soccer league, game ini akan membawa Anda ke berbagai studi untuk melihat sendiri keseruan pertandingan sepakbola dengan karakter yang lucu dan unik.

Sayangnya, Anda tidak bermain dengan lisensi liga atau tim resmi pada game sepak bola ini. Tapi, tenang saja Anda tetap bisa custom logo, liga klub, GRC bahkan namanya juga bisa diubah sesuai dengan keinginan sendiri.

Pro league soccer menghadirkan puluhan tim yang bisa Anda pilih untuk main di turnamen yang seru, Anda harus mengontrol pemain dan bermain dengan semaksimal mungkin untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Dengan cara inilah Anda bisa naik peringkat dan mengalahkan semua klub lain. Selain itu, grafis yang ditawarkan memungkinkan Anda melihat pertandingan secara mendetail.

Tujuan utama dari game sepak bola ini adalah menikmati serunya pertandingan sepakbola di smartphone dengan karakter unik dan grafiknya yang tak kalah keren dibanding game sepakbola ringan yang lainnya.


4. Real Football 2022


Game Real Football yang dimasukkan disini bukan Real Football yang ada di playstore melainkan hasil kreatif beberapa orang yang rasanya ini lebih bagus dan keren.

Real football mempunyai banyak keunggulan, mulai dari grafis maupun gameplaynya sangatlah menarik dan juga sudah dibuat lisensi resmi FifPro semuanya baik nama pemain, jersey, logo dan liganya.

Selain itu, game sepak bola ini juga terdapat belasan Liga dan kompetisi bisa Anda ikuti, pastinya keren banget kan bro !.

Tapi game ini masih mempunyai kekurangan, salah satunya untuk wajahnya pemain yang masih kurang jelas sehingga masih terlihat mirip satu sama lainnya.


5. First Touch Soccer 2022 (300 MB)


Game ini merupakan game terfavorit sepak bola Android. Selain memiliki ukuran yang tergolong kecil serta ringan, hanya 300 MB saja grafis yang ditawarkan pun juga tidak mengecewakan.

FTS 2022 mempunyai fitur manager mode, game mode dan ditambah dengan kompetisi yang luar biasa seru. Selain itu, terdapat juga banyak liga termasuk dari Liga1 Indonesia, Liga Asia maupun Eropa.

Kemudian untuk jersey, logo, transfer pemain dan sebagainya sudah update musim 2021-2022. Game sepak bola ini tidak ada di playstore karena game ini merupakan hasil kreatif para mod-er yang berniat mengedit game menjadi lebih seru dan kreatif.


6. Extreme Football (400 MB)


Extreme Football



Game yang berasal dari negara Korea ini menampilkan gameplay yang unik multiplayer dan berani beda dari yang lain, bahkan konsep permainan Extreme Football selalu dalam mode 3 VS 3 multiplayer.

Jadi, selain kiper setiap karakter dikendalikan pemain lain secara real time, Anda hanya mengontrol salah satu pemain karakter saja. Kerjasama tim sangat dibutuhkan agar bisa bertahan dan mencetak gol sebanyak mungkin.

Extreme Football adalah game yang menonjol terutama dari visualnya yang sangat luar biasa serta kontrol yang intuitif. Anda juga dapat menggunakan banyak pemain yang masing-masing punya ciri khas tersendiri dan keahlian spesial lainnya.

Ada yang mampu melancarkan tendangan salto dan ada juga bisa menghindari serangan, dribbling dan lain sebagainya. Selain itu, grafis dalam game ini juga dikemas dengan bagus dan begitu realistis.


7. Vive Le Football (600 MB)


Vive Le Football merupakan game yang mirip PES atau FIFA yang paling terbaru di tahun 2022, game ini menghadirkan pengalaman bermain game bola keren dengan grafis tinggi dengan kontrol yang sangat intuitif.

Sama seperti game bola lainnya, pemain diharuskan untuk menggiring bola ke gawang lawan, melakukan sliding dan tackle untuk merebut bola dari musuh dan mencetak gol sebanyak mungkin dan memenangkan permainan.

Tapi, tentunya kemenangan tidak akan datang dengan mudah, Anda harus merancang strategi yang benar untuk mengungguli tim lawan. Saat menang, level Anda sebagai pelatih akan meningkat dan dapat menambah koleksi piala di dalam game keren yang satu ini.

Selain itu, game ini sudah memperoleh ambassador boleh AC Milan, Anda wajib coba tapi tunggu untuk rilis secara global karena versi saat ini masih versi beta.


8. FIFA 22 MOBILE (450 MB)


FIFA 22 MOBILE



Sebenarnya game ini belum merilis secara resmi, tapi sudah banyak orang yang sudah review versi beta-nya. Sekilas, grafik game tersebut sangat keren dan realistis banget.

Ditambah dengan banyaknya lisensi resmi di dalam gamenya memang sudah menjadi kewajiban game raksasa dari FIFA. Hal ini membuat banyak yang kagum dengan kehadiran FIFA Mobile yang satu ini.

Untuk saat ini, jika And ingin memainkan game versi beta-nya maka dibutuhkan VPN jika tidak ingin menunggu versi Global.


9. Dream League Soccer 2022 (450 MB)


Dream League Soccer 2022



Game DLS 2022 ini baru rilis atau update pada Bulan Desember akhir tahun 2021 kemarin. Game ini masih cenderung mirip dengan versi sebelumnya, hanya saja mungkin dari perubahan transfer pemain dan beberapa update jersey maupun logo.

Walaupun belum berlisensi resmi, game ini sudah begitu mirip dengan aslinya. Jika Anda kurang puas, Anda bisa custom sendiri jersey maupun logonya agar berlisensi resmi.

Dari grafis, game DLS memang sangat mempesona dan tidak cenderung membosankan serta dilengkapi kontrol yang intuitif sehingga membuat Anda semakin betah ketika memainkan game yang satu ini.

Fiitur menarik dari game ini adalah Anda bisa mabar dengan teman baik secara LAN, multiplayer jarak jauh ataupun bermain random dengan pemain global lainnya.

Game sepak bola ini sangat luar biasa karena sudah mendapatkan jumlah download lebih dari 100 juta kali oleh para pengguna Android di playstore.


10. E-FOOTBALL PES 2022 (1,7 GB)


PES 2022



Saat artikel ini dibuat, PES 2022 memang belum merilis. Tapi, tidak masalah karena sebentar lagi bakalan rilis. Sebagian orang akan setuju jika PES merupakan game sepakbola terbaik di perangkat smartphone.

Game ini menjadi game sepak bola andrlid terbaik karena memiliki gameplay, grafis, real face pemain, banyak lisensi resmi dan masih banyak lagi.

Hanya saja, game ini berukuran lebih besar dibandingkan dengan game sepakbola lainnya. Jadi, pastikan penyimpanan smartphone Anda cukup dan spesifikasi perangkat mempuni supaya game FIFA berjalan dengan lancar tanpa patah-patah.

Get notifications from this blog