Download Warnet Simulator Mod Apk Unlimited Money

Warnet simulator adalah game yang saat ini sedang populer di playstore. Banyak orang yang sudah memainkan game ini dan mendapat pengalaman bermain yang menyenangkan.

Game lokal yang satu ini mempunyai grafik yang sederhana dan cakupan map yang tidak terlalu luas sehingga pemain tidak akan bingung dengan letak setiap enviroment yang ada.

Tujuan utama dari game ini adalah membangun warnet yang besar, pemain akan memulai permainan dengan merangkai PC low, mengumpulkan uang yang banyak untuk upgrade PC ke level high.

Warnet Simulator Unlimited Money APK


Untuk Anda para penggemar game MOD yang senang dengan uang atau item yang langsung banyak di awal game. Kali ini, Magersena akan memberikan file game Warnet Simulator unlimited money.

Game Warnet Simulator ini hanya mengubah file data aplikasi sehingga mengubah jumlah uang di awal permainan.

Saat pertama main, biasanya pemain diberikan uang sebesar LP 5 juta. Dengan mengubah data game Warnet Simulator, Anda akan mendapatkan uang yang banyak sekaligus di awal game.

Jadi, pemain tidak perlu mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk membeli PC spek high. Pemain bisa langsung membeli PC high dengan jumlah yang banyak sekaligus.

Cara Pemasangan


Pertama, Anda download file data mod game Warnet Simulator dan aplikasi Zarchiver untuk ekstrak file data game. Kedua aplikasi tersebut bisa Anda download melalui link di bawah ini.


Setelah itu, Anda pasang aplikasi Zarchiver dan buka aplikasinya. Cari file data Warnet Simulator yang sudah Anda download > tekan file > pilih ekstrak > masuk ke folder android > pilih folder data > tekan icon ekstrak di kanan bawah.

Warnet Simulator Mod apk



Sekarang buka aplikasi Warnet Simulator, pasti uang yang Anda punya akan bertambah sangat banyak. Jika belum berhasil, Anda bisa restart smartphone terlebih dahulu dan masuk ke aplikasinya lagi.