Inilah 5 HP Samsung Murah Dengan Ram 4 GB Terbaik

HP Samsung 1 jutaan



HP Samsung sudah dipakai banyak orang di Indonesia, HP dari Samsung memang mempunyai beberapa keunggulan yang sekaligus membedakan dia dengan HP dari vendor lainnya.


Tapi, jika dilihat dari harga, HP dari Samsung terlihat mahal dan mencekik dompet. Tidak seperti HP lain yang memiliki kualitas bagus dan harga yang murah.


Tidak semua HP Samsung dijual dengan harga mahal, Magersena akan memberitahu 5 HP Samsung murah RAM 4 GB terbaik yang mungkin saja membuat Anda tertarik untuk membelinya.


1. Samsung Galaxy A03S


Samsung Galaxy A03S



Dengan budget 1,7 jutaan, Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy A03S yang enak dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Spesifikasi HP ini terbilang standar seperti chipset Helio P35 dan layar 6,5 inch HD+.


Tapi, HP Samsung ini dibekali dengan memori 6/64 GB yang sangat cukup untuk menyimpan foto, video, aplikasi dan file penting lainnya.


Meskipun memakai spesifikasi seadanya, Galaxy A03S masih mampu melibas game berat seperti Mobile Legends yang bisa Anda mainkan dengan grafik tinggi dan gameplay yang lancar.


Untuk memenuhi kebutuhan dalam waktu lama, Samsung memberi HP ini dengan daya baterai sebesar 5000 mAh yang bisa dipakai bermain game online selama 4 jam nonstop.


 Harga : Rp 1.700.000


2. Samsung Galaxy M12


Samsung Galaxy M12



Samsung Galaxy M12 juga masuk ke rekomendasi HP Samsung murah RAM 4 GB terbaik karena HP ini mempunyai chipset Exynos 8508 yang membuat ram 4 GB bisa bekerja lebih maksimal.


Untuk kegiatan multitasking seperti membuka Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, Tiktok dan lainnya terasa lancar dan tidak ada blank seperti HP lainnya.


Ada sedikit perbedaan antara Galaxy A03S dengan Galaxy M12 ini. Sisi lebih ya, M12 mempunyai refresh rate 90 Hz di layarnya sehingga membuat Anda merasa nyaman saat scrolling, nonton film dan bermain game.


Selain itu, Samsung juga memberi HP ini quad kamera belakang dengan kamera utama 48 MP yang memberi kualitas bagus saat mengambil gambar.


Harga : Rp 1.800.000


3. Samsung Galaxy A02S


Samsung Galaxy A02S



HP yang rilis pada Januari 2020 ini mempunyai spesifikasi yang menarik yaitu dengan chipset Snapdragon 450 yang bisa membuat HP lebih stabil saat membuka sosmed, belajar online dan kegiatan multitasking.


Baca juga : 5 HP Samsung Galaxy Note yang sudah turun harga


Galaxy A02S varian 6/64 GB ini cukup untuk menampung kebutuhan foto, video, file, aplikasi dan hal lainnya yang dianggap penting. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan memori dan masalah mengganggu lainnya


Tidak ada kelebihan khusus di bagian kamera belakang, tapi kamera resolusi 13 MP ini sudah layak untuk sesi foto bareng keluarga, foto pemandangan, foto makanan dan lainnya.


Harga : Rp 1.800.000


4. Samsung Galaxy A12


Samsung Galaxy A12



Tidak ada penjelasan lebih tentang HP ini karena spesifikasinya hanya beda tipis dengan HP Samsung receh 1-2 jutaan lainnya.


Tapi, hal menarik dari HP ini adalah internal memory yang lebih lega yaitu 128 GB. Jadi, Anda tidak hanya menyimpan foto, video dan file penting saja, tapi bisa juga menyimpan aplikasi dan game-game berat.


Anda bisa menjadikan Samsung Galaxy A12 sebagai HP ke-2 untuk backup data HP utama dan menyimpan file yang tidak terlalu penting.


Untuk memenuhi kebutuhan game, HP ini tersedia chipset Mediatek Helio P35 yang bisa melibas game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire. 


Selain itu, quad kamera belakang 48 MP dibantu dengan lensa ultrawide 5 MP, macro 2 MP dan depth sensor bisa menghasilkan foto bokeh yang mulus dan jernih.


Harga : Rp 2.200.000


5. Samsung Galaxy M21


Samsung Galaxy M21



Terakhir, ada HP Samsung murah yang disukai banyak orang yaitu Samsung Galaxy M21. Biarpun sudah berumur 1 tahun lebih, HP ini masih worth it untuk dibeli karena mempunyai chipset Exynos 9611 dengan RAM 4 GB.


Dengan spesifikasi seperti itu, Anda bisa memainkan game PUBG Mobile di settingan smooth extreme dengan nyaman dan lancar.


Tidak hanya itu, HP yang harganya 2 jutaan ini juga mempunyai layar yang bagus dengan lebar 6,4 inch super AMOLED FHD+.


Triple kamera di bagian belakang beresolusi 48 MP bisa dipakai di berbagai kondisi pencahayaan. Jadi, HP Samsung ini cocok untuk Anda yang sering berpergian sambil foto-foto.


Harga : Rp 2.400.000

Posting Komentar

0 Komentar