Inilah 5 HP Chipset Snapdragon 1 Jutaan Terbaik

Hp chipset Snapdragon murah




Chipset Snapdragon adalah sebuah chipset yang diproduksi oleh Qualcomm logic, chipset tersebut seringkali tersemat pada berbagai produk smartphone di pasaran saat ini.

Chipset ini banyak dipakai karena memang dikenal sebagai produk yang cocok dan dikatakan terbaik di pasaran.

Untuk Anda yang sedang mencari HP Snapdragon dengan harga terjangkau, Magersena akan memberi rekomendasi 5 HP Snapdragon 1 jutaan terbaik sepanjang tahun 2021 ini.

1. Samsung Galaxy M11


Samsung Galaxy M11


 
Datang dengan menghadirkan layar luas infinity O beresolusi HD+ TFT dengan bentang layar 6,4 inci.

Dari ukuran ini, pastinya akan terasa cukup lapang dalam menampilkan berbagai konten seperti saat menonton video YouTube.

Samsung Galaxy M11 didukung dengan resolusi layar HD+ yang akan membuat gambar atau video yang tampil di layar terlihat tajam.

Untuk tampilan layar aktif, smartphone ini terlihat membulat di setiap bagian ujungnya yang menyesuaikan dengan bentuk bodi perangkat. Pada bagian ujung atas sebelah kiri, Samsung menyematkan kamera depan yang menyatu dengan layar.

Salah satu keunggulan HP Samsung ini adalah kekuatan daya tahan baterai yang kuat. Baterai berkapasitas 5000 mAh akan menemani aktivitas penggunanya dalam beraktivitas mobile.

Untuk urusan performa, Galaxy M11 punya tenaga prosesor Snapdragon 450 octacore 1,8 GHz serta dukungan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Harga : Rp 1.599.000

2. Samsung Galaxy A02S


Samsung galaxy A02s




Tampil sederhana dengan material plastik pada bagian pinggir dan belakang smartphone, plastik yang digunakan terasa kokoh dan tidak terkesan murahan.

Satu hal yang terlihat unik dari desain Galaxy A02S ini terletak pada bagian belakang smartphone, terdapat pola ukiran unik yang membuatnya terlihat lebih menarik dan lebih mudah digenggam.

HP Samsung ini mempunyai ukuran layar 6,5 inci dan menggunakan teknologi pls LCD besutan Samsung. Pada sektor performa menggunakan chipset Snapdragon 450 yang sudah sangat layak untuk penggunaan sehari-hari dan bermain game ringan.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk urusan daya tahan karena Galaxy A02S ini dibekali kapasitas 5000 mAh. Sedangkan untuk urusan fotografi menggunakan 3 kamera belakang dengan berbagai konfigurasi.

  • Kamera utama : 13 MP
  • Lensa makro : 2 MP
  • Lensa depth : 2 MP
  • Kamera depan : 5 MP

Harga : Rp 1.749.000

3. Poco M3


Poco M3




Membawa tagline "the new entry level killer" tentu akan membuat banyak orang yang penasaran dengan Poco M3.

Berbeda dari kebanyakan smartphone yang beredar saat ini, Poco M3 menyajikan desain yang cukup menyegarkan dan bisa dikatakan unik.

HP dari Xiaomi ini menghadirkan ukuran layar 6,53 inch yang menyajikan gambar dalam resolusi FHD+, resolusi tersebut sudah terasa lega karena memiliki rasio ke bodi mencapai 90% sehingga bisa lebih leluasa ketika menikmati konten.

Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi sertifikasi yang memberikan kenyamanan semaksimal mungkin bagi penggunanya.

 
Pada bagian belakang, Poco menyematkan kamera utama 48 MP, lensa macro 2 MP dan lensa depth 2 MP. Sedangkan untuk kamera bagian depan diberi resolusi 8 MP.

Pada sektor performa, Anda akan disuguhkan dengan chipset gahar yaitu Snapdragon 662 dengan dukungan RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta dukungan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Jadi, tidak heran jika Poco M3 dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancar baik yang ringan maupun berat.

Harga : Rp 1.790.000

4. Redmi 9T


Redmi 9T



Mengusung jargon jawaranya Batre gede yang mana dipercaya akan menjawab kebutuhan pengguna terkait dengan ketahanan pemakaian baterai dan sekaligus tidak memakan performa.

Redmi 9T hadir dengan layar 6,53 inci berteknologi IPS LCD dengan resolusi FHD+ serta dukungan Corning Gorilla Glass 3.

Pada bagian fotografi, HP Redmi ini menghadirkan 4 kamera belakang yang terdiri :

  • Kamera utama : 48 MP
  • Ultra wide angel : 8 MP
  • Lensa Macro : 2 MP
  • Depth sensor : 2 MP
  • Kamera depan : 8 MP

Perangkat yang satu ini juga sudah mendapatkan sertifikasi untuk menikmati konten video streaming dan dukungan chipset kencang dari Snapdragon 662 yang akan memanjakan pengguna.

Dengan bantuan RAM 4 GB dan ROM 64 GB juga menjadi pendukung yang sangat baik pada perangkat ini untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat yang sering dimainkan.

Kemudian tentunya tidak pernah khawatir untuk urusan daya tahan karena Redmi 9T ini sudah dibekali dengan baterai jumbo 6000 mAh yang siap dipakai seharian penuh.

5. Oppo A33


Oppo A33



Sebagai salah satu smartphone menarik dari Oppo, Oppo A33 hadir dengan membawa spesifikasi hardware dan fitur yang bisa dibilang menarik.

Spesifikasi yang diberikan adalah layar ukuran 6,5 inci resolusi HD+ dan layar TFT LCD yang dapat menampilkan konten dengan baik.

Terdapat juga kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang digunakan untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar.

Hal menarik pada HP Oppo ini adalah adanya refresh rate 90 Hz pada layarnya sehingga dapat menampilkan gerakan transisi antar menu dengan mulus.

Namun, mengaktifkan layar dengan refresh rate 90 Hz pada Oppo A33 membuat konsumsi daya baterai lebih tinggi dibandingkan dengan refresh rate 60 Hz.

Beralih ke bagian belakang, HP ini menghadirkan kamera utama 13 MP, lensa potret 2 MP dan lensa makro 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan berresolusi 8 MP yang bisa menghasilkan foto yang cukup bagus.

Harga : Rp 1.899.000

Penutup


Itulah 5 HP harga 1 jutaan dengan chipset Snapdragon, silahkan pilih HP yang ingin Anda beli. Pastikan Anda memilihnya dengan benar supaya nanti tidak menyesal.

Posting Komentar

0 Komentar