Inilah 5 HP Murah Dengan Memori Internal 128 GB

HP murah memori 128 GB




Saat ini kebutuhan akan memori penyimpanan yang besar sudah tidak terelakkan lagi. Jika dulu memori internal sebesar 16 GB sudah cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, tapi sekarang terasa kecil dan butuh lebih.

Oleh karena itu, saat ini banyak smartphone yang sudah dilengkapi dengan memori internal yang besar. Kali ini, Magersena akan memberitahu 5 HP murah dengan ROM mencapai 128 GB.

1. Vivo Y17


Vivo Y17



Memiliki desain bodi yang cukup kekinian yaitu dengan layar besar dan bodi berwarna gradasi. Ukuran layar Vivo Y17 terbilang lebih besar dari beberapa smartphone sekelasnya.

Perangkat ini memiliki ukuran layar 6,35 inci dan terlihat lebih tebal karena mengusung kapasitas baterai yang besar sehingga membutuhkan ruang yang lebih besar di body perangkat.

Vivo Y17 sudah memiliki resolusi HD+ 720×1544 pixel, layarnya tentu mengusung fullview display dengan rasio 19,9:9 yang screen-to-body rasio yang dimilikinya yaitu 81,4 %.

Untuk urusan spesifikasi, HP Vivo ini mengusung SOC Helio P35 octacore dari MediaTek, paduan layar dan SOC yang digunakan bisa menghasilkan performa yang lebih baik dan juga daya baterai yang lebih awet.

Adapun Untuk kapasitas RAM dan storage, Smartphone ini memiliki RAM berkapasitas 4 GB dan internal storage 128 GB. Memori sebanyak itu sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Harga : Rp 2.300.000

2. Realme C15


Realme C15



Menerapkan desain geometrik gradien untuk pertama kalinya, design semacam ini dapat membawa warna dengan gradasi yang berbeda.

Saat tampilan berubah, warna dan cahaya di setiap area juga ikut berubah. Secara fisik, Realme C15 mengadopsi desain pony pada layar seluas 6,5 inci.

Namun, keberadaan ponsel pony tidak akan membatasi pandangan visual karena Realme C15 menghadirkan rasio layar hingga 88,7% dengan memangkas area pony hingga 30% lebih kecil dari sebelumnya.

Untuk urusan performa, HP Realme ini menghadirkan prosesor MediaTek helio G35 yang merupakan prosesor gaming terbaik di segmennya.

Procesor ini sangat ideal untuk pengguna smartphone dan gamer pemula karena dapat mengatasi sebagian besar aplikasi dan game menengah sampai berat yang banyak digunakan.

Anda bisa mendapatkan HP Realme C15 ini dengan harga 2,3 juta rupiah saja untuk RAM 4 GB dan memori internal 128gb.

3. Realme 7i


Realme 7i



Membawa lompatan dalam hal desain, seri milik Realme seringkali membawa desain yang cukup baik dalam segmennya.

Namun, berkat sentuhan desain cermin menjadikan Realme 7i tampak lebih premium. Datang dengan Bentang layar seluas 6,5 inci dengan screen-to-body rasio sekitar 90%.

Perangkat ini memiliki bezel yang ramping pada setiap sisinya, hanya pada bagian dagu ponsel terasa sedikit lebih tebal dibandingkan dengan bagian yang lain.

Meski begitu, HP Realme ini mencoba melewatinya dengan kemampuan refresh raet 90 Hz yang membawa peningkatan 50% lebih tinggi dibanding 60 Hz konvensional.


Sebagai salah satu power master, Realme 7i mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 yang menggunakan proses 11nm.

Terlebih, perangkat ini sudah membawa kapasitas RAM yang besar yakni 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa menyimpan semua aplikasi mulai dari game berat, sosial media, edit video dan lainnya.

Anda bisa mendapatkan Realme 7i dengan harga 2,7 juta rupiah saja. Harga yang murah untuk Anda yang ingin mendapatkan HP gahar dengan minim budget.

4. Infinix Note 7


Infinix Note 7



Terlepas dari kata note pada namanya, Infinix Note 7 sesungguhnya memiliki harga yang setara dengan HP entry-level karena dibanderol dengan harga 2 jutaan saja.

Meski begitu, fitur dan spek yang ditawarkan sungguh mampu menyaingi beberapa HP pada segmen harga menengah.

Anda akan disambut dengan layar berukuran 6,95 inci, salah satu ukuran layar tertinggi untuk HP di kelasnya. Hal ini membuat infinix note 7 menjadi HP yang nyaman untuk menonton film atau bermain game.

Setelah itu, Anda akan terkesima dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang juga sudah disertai dengan kemampuan pengisian daya cepat.

Sebagai HP keluaran terkini, Infinix Note 7 tentu tidak mau kalah dengan menghadirkan konfigurasi 4 lensa di punggung body yang disusun melingkar.

Lensa tersebut memiliki resolusi 48 MP untuk lensa utama, 2 MP untuk lensa makro, 2 MP untuk lensa sensor kedalaman dan lensa 2 MP untuk kamera video khusus.

HP Infinix Note 7 bisa Anda dapatkan dengan harga 2,2 juta rupiah saja untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

5. Infinix Hot 9


Infinix Hot 9



Dari ukuran layar, kapasitas baterai dan jumlah kamera belakang yang dimilikinya pasti Anda akan kaget setelah mengetahui bahwa infinix hot 9 Hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan saja.

Hal ini bisa menjadi solusi bagi yang ingin memiliki HP dengan spek yang lumayan gahar tanpa harus mengeluarkan budget yang besar.

Umumnya baterai berkapasitas 5000 mAh hanya dihadirkan pada HP harga menengah ke atas. Hal ini tidak berlaku bagi Infinix Hot 9 yang kapasitas baterainya memang sebesar itu.

Dari segi tampilan, HP Infinix ini sungguh terlihat elegan, berkelas dan modern dengan mengusung desain layar punchole terkini.

Pasalnya, desain punchole memang termasuk pada desain layar terbaru setelah design pony cukup marak pada masanya.

Dengan dimensi layar 6,6 inci, kenyamanan saat streaming netflix pun bisa dirasakan dengan mudah. Anda bisa mendapatkan HP Infinix Hot 9 dengan harga 1,9 juta rupiah untuk RAM 4 GB dan ROM 128 GB.

Penutup


Itulah 5 HP Murah Dengan memori internal 128 GB, silahkan tentukan HP yang ingin Anda beli. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena.