Inilah 5 HP Infinix yang Baru Rilis di Tahun 2021

Hp baru Infinix 2021
Foto dari : Unsplash.com




Sebagai jagoan HP murah spek dewa, akhir-akhir ini Infinix memang selalu merilis HP murah spek dewa dan berkolaborasi dengan game kompetitif yang populer seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Kolaborasinya juga tepat sasaran karena HP infinix terbaru tersebut bisa memainkan game dengan sangat lancar.

Tidak hanya untuk gaming, ada juga yang kemampuan fotografinya bisa bikin takjub dan menghasilkan foto yang memuaskan.

Kali ini, Magersena akan memberi rekomendasi 5 HP Infinix yang baru rilis tahun 2021 ini. Jadi, untuk Anda yang ingin segera ganti pegangan, HP berikut ini bisa jadi pertimbangan.

1. Infinix Zero X Pro


Infinix Zero X pro



Infinix Zero X Pro adalah salah satu HP infinix yang mengungguli nilai jual pada kameranya. Bagaimana tidak, triple kamera belakang 108 MP mempunyai kemampuan Hybrid Zoom hingga 60×.

Untuk merekam video, bisa sampai resolusi 4K 30fps dan OIS yang sangat aman yang bisa mencegah goncangan saat merekam.

Untuk dapur pacu, HP yang rilis September 2021 ini memakai chipset MediaTek Helio G95 yang punya kemiripan kinerja dengan Snapdragon 730 yang menunjang aktivitas multitasking dan game.

HP Infinix ini memberi 2 pilihan varian memori, ada yang 8/128 GB dan 8/256 GB. HP ini juga membawa panel layar Amoled 6,67 inci FHD+ dengan dukungan refresh rate 120 Hz yang membuat pergerakan mulus.

Kapasitas baterainya mmang terbilang kurang besar yaitu hanya 4500 mAh saja. Tapi, dukungan fast charging 45W bisa mengisi baterai dari 0-40% hanya dalam 15 menit saja.

Harga : Rp 4.600.000

2. Infinix Smart 6


Infinix Smart 6



Infinix Smart 6 yang sudah dilengkapi teknologi DTS audio ini cocok untuk mendengarkan musik dan akan jadi pusat perhatian saat sedang main game.

Bagaimana tidak, kualitas audio dari game yang akan membuat orang sekitar takjub. Tidak hanya itu, HP Infinix ini juga sudah memberi baterai berkapasitas 5000 mAh yang bisa bertahan seharian penuh.

HP ini juga cocok untuk Anda anak sekolahan yang setiap hari harus belajar online karena mempunyai layar luas sehingga nyaman digunakan saat belajar.

 Untuk kebutuhan gaming, Anda hanya bisa memakai HP Infinix ini untuk game-game ringan dan game tersebut juga tidak akan berjalan dengan mulus karena spesifikasi yang kurang mumpuni.
 
Harga : Rp 1.300.000

3. Infinix Note 11 Pro


Infinix Note 11 Pro



HP yang rilis Oktober 2021 ini mempunyai tagar gaming keras dengan bobot 209 Gram. Kekurangan Infinix Note 11 Pro adalah layar super besar 6,95 inci.

Walaupun punya layar besar beresolusi FHD+, HP Infinix ini sudah mendukung refresh rate HP gaming yaitu 120 Hz.

Triple kamera belakang 64 MP bisa memperbesar jangkauan hingga 30× dengan tingkat detail yang lumayan jelas. Cocok banget untuk Anda yang sering foto-foto pemandangan.


Untuk gaming, HP Infinix ini memakai chipset MediaTek Helio G96 dengan RAM GB dan internal memori 128 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, Anda bisa memainkan semua game yang ada di playstore.

Dengan bekal baterai 5000 mAh membuat aktivitas lebih luar rumah terasa memuaskan karena tidak cepat habis. Walaupun baterai habis, bisa terisi penuh kembali dengan fast charging 33W.

 Harga : Rp 3.200.000

4. Infinix Hot 11S NFC


Infinix Hot 11S NFC



Infinix Hot 11S NFC merupakan HP kelas menengah yang menggunakan spek bertenaga dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Hadir dengan chipset Helio G88 terbaru dari MediaTek, HP Infinix ini cocok untuk Anda yang sering bermain game populer seperti Mobile Legends.

Saat tes bermain game online berat, HP ini tidak ada Framework sama sekali di berbagai kondisi. Untuk game PUBG Mobile, HP ini kurang karena settingan hanya di smooth ultra.

Hal yang banyak orang suka dari Infinix Hot 11S NFC ada pada bagian layar luas 6,78 inci FHD+ dan dukungan refresh rate 90 Hz. Untuk Anda yang sering nonton film di HP, layar Infinix ini sudah cukup memuaskan.

Triple kamera belakang 50 MP bisa mengoptimalkan hasil jepretan di malam hari dengan fitur ultra night dan Flashlight yang kuat.

 Harga : Rp 2.300.000

5. Infinix Hot 11


Infinix Hot 11


 
Dengan harga yang ramah dompet, Infinix Hot 11 ini mempunyai layar berpanel IPS 6,6 inci beresolusi FHD+. Layarnya juga punya fitur eye protection screen proof yang dapat mengurangi intensitas cahaya biru yang membahayakan mata.

Soal spesifikasinya, HP Infinix ini menggunakan chipset MediaTek Helio G70 yang terbilang agak jadul. Menariknya, HP ini juga memberi fitur gamebooster yang dapat meningkatkan tingkat sensitifitas pada layarnya.

HP yang rilis September 2021 ini mempunyai baterai yang awet, saat digunakan untuk bermain game Mobile Legends nisa tahan 6-7 jam di tingkat kecerahan rendah dan ruangan AC.

Kelebihan lain dari HP Infinix ini ada pada bagian kamera yang bisa merekam video hingga resolusi 2K. Cocok banget untuk Anda yang sering merekam saat berpergian.

Harga : Rp 1.800.000

Penutup


Itulah rekomendasi HP Infinix yang baru rilis di tahun 2021 ini. Dari kelima HP tersebut, HP mana yang ingin Anda beli sebagai pengganti HP yang sekarang. Silahkan tentukan sendiri.