√ Buruan beli, Inilah 5 HP Realme Turun Harga Terbaru - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Buruan beli, Inilah 5 HP Realme Turun Harga Terbaru

5 HP Realme turun harga terbaru




Magersena.com - Realme merupakan brand yang sudah berkecimpung di dunia gadget selama 3 tahun lebih. Banyak orang yang sudah menggunakan HP Realme dan mendapatkan pengalaman yang baik.

Brand yang satu ini cukup berani dalam mengeluarkan produk-produknya karena seringkali menghadirkan spesifikasi yang tergolong tinggi dengan harga yang terjangkau.

Meski hadir dengan harga terjangkau, vendor asal Tiongkok tersebut punya kabar gembira bagi Anda yang berminat membeli smartphone pada akhir tahun 2021 ini.

Kali ini, Magersena akan memberitahu 5 HP Realme turun harga terbaru di akhir tahun 2021 ini. Anda juga bisa membeli HP Realme ini di tahun 2022 sebagai awal pengalaman baru.

1. Realme X50 Pro 5G


Realme X50 Pro 5G



Dari sisi desain, permukaan kaca bagian belakang body Realme X50 Pro 5G dirancang dengan teknologi 3D glass yang memberikan tekstur warna lebih halus.

Hal ini bertujuan untuk memberi hasil dari 6× pelapisan dan dipoles selama 21 hari untuk memberikan efek warna yang lebih gelap.

Untuk tampilan layarnya, HP Realme ini punya ukuran 6,4 inci super AMOLED beresolusi full HD+ dengan tingkat kecerahan resolusi 1000 nits serta dukungan refresh rate 90 Hz.

Pada sektor fotografi, dilengkapi dengan kamera depan yang meliputi Lensa utama 32 MP dan ultra-wide 8 MP. kamera depannya juga didukung UI stabilitation agar dapat mengambil video selfie yang lebih stabil.

Untuk performanya, perangkat ini mengandalkan prosesor Snapdragon 865 yang dibantu RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Selain itu, baterai yang tersemat di Realme X50 Pro 5G ini mempunyai daya sebesar 4200 mAh dengan dukungan 65W super charge yang diklaim mampu mengisi daya penuh dalam waktu 35 menit saja.

Anda bisa membeli HP ini dengan harga 11 juta saat awal perilisannya dan sekarang harganya sudah turun menjadi sekitar 7,4 jutaan saja. Jadi, anda bisa menghemat uang 3,6 juta saat membeli Realme X50 Pro 5G ini.

Harga : Rp 7.400.000
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

2. Realme Narzo 20 Pro


Realme Narzo 20 Pro


Realme Narzo diklaim menjadi smartphone dengan spesifikasi paling menarik di kelasnya.

Salah satu keunggulan utama yang ditawarkan adalah layar dengan refresh rate 90 Hz dan SOC gaming kelas menengah dari MediaTek yakni Helio G95.

Chipset yang gahar akan dibantu dengan RAM berkapasitas 8 GB dan internal memory 128 GB yang membuat HP ini layak untuk dibeli dan dicoba untuk berbagai kegiatan.

Selain itu, HP Realme ini juga diberikan layar IPS 6,5 inci dengan resolusi full HD+ serta rasio 20:9 dan tingkat kecerahan 480 nits.
 
Untuk bagian fotografi dibekali kamera utama 48 MP, Ultra-wide 8 MP dan lensa macro serta black & white sebesar 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan HP diberi resolusi 16 MP.

Bagian daya tahan smartphone dilengkapi dengan baterai berdaya 4500 mAh yang sudah support fast charging sebesar 65W. Jadi, proses pengecasan akan terasa lebih cepat.


Anda bisa membeli Realme Narzo 20 Pro dengan harga 3,3 juta pada saat perilisannya, tapi saat ini harganya sudah turun menjadi 3,2 juta saja. Jadi, Anda menghemat uang sebesar 100 ribu.

Harga : Rp 3.200.000
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

3. Realme X3 Superzoom


Realme X3 Superzoom


Menjadi smartphone flagship pada masanya, perangkat realme yang satu ini hadir dengan layar IPS full HD+, dual in display yang memiliki bentang 6,6 inci dan dilapisi oleh corning Gorilla Glass 5.

Smartphone Ini juga didukung oleh teknologi Liquid cooling System yang diklaim sangat efisien karena sistemnya akan menurunkan suhu saat penggunaan berat.

Dukungan sensor sidik jari di samping body juga akan memudahkan pengguna mendapatkan otentikasi keamanan secara cepat.

Keunggulan lainnya adalah chipset yang bisa melibas game berat yaitu Snapdragon 855 yang dibantu dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Jadi, untuk urusan multitasking seperti pekerjaan sehari-hari dan hal lainnya bukan masalah dan bisa selesai dengan cepat.
Untuk bagian fotografi, sesuai dari namanya yaitu superzoom sudah tersemat kamera periscope zoom beresolusi 8 MP dengan kemampuan hingga 60×.

Kamera periscope itu juga dikombinasikan dengan kamera utama 64 MP, ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP.

Anda bisa membeli Realme X3 Superzoom dengan harga 8 juta pada saat perilisannya dan sekarang harganya sudah turun menjadi 5 juta saja. Jadi, Anda bisa menghemat uang sebesar 3 juta setelah membeli HP Realme ini.

Harga : Rp 5.050.000
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

4. Realme 7i


Realme 7i



Sebagai generasi yang rilis di tahun 2020, nampaknya Realme membuat kesan yang tidak main-main dengan slogan 64 MP Power Master.

Hal ini mengartikan bahwa Smartphone ini memiliki desain trendi yang disempurnakan dengan performa tinggi dan tegas, baterai besar, pengisian cepat dan kapasitas memori yang besar.

Layar HP Realme ini juga terbilang menawan melalui layar bentang 6,5 inci yang menghadirkan rasio layar mencapai 50% dengan aspek rasio 20:9.

Layar yang diberi nama Ultras Multiple ini juga mampu menampilkan konten lebih mulus berkat dukungan refresh rate mencapai 90 Hz dan pengambilan sampel 120 Hz demi memberikan respon yang tinggi.

Dua fitur ini akan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik, khususnya ketika bermain game. 

Chipset yang dihadirkan juga terbilang mumpuni dengan Snapdragon 662 dengan bantuan RAM 8 GB dan ROM 128 GB sudah pasti bisa memenuhi kebutuhan aplikasi dan kegiatan multitasking.


Anda bisa membeli Realme 7i dengan harga 3,2 juta pada saat perilisannya, tapi sekarang Anda bisa membelinya dengan harga 2,8 juta saja. Jadi, HP Realme ini sudah turun harga sebesar 400 ribu.

Harga : Rp 2.820.000
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

5. Realme 6 Pro


Realme 6 Pro



Sebagai perusahaan asal Tiongkok, Realme telah berhasil menunjukkan taringnya dengan masuk ke 5 besar merek smartphone terpopuler di dunia.

Untuk tetap menjaga eksistensinya, Realme pun menghadirkan perangkat yang tidak main-main, salah satunya adalah Realme 6 pro yang hadir dengan 6 buah kamera di bagian depan dan belakang.

Bagian depan HP berisi kamera resolusi 16 MP dan lensa ultra-wide 8 MP. Fungsi fitur ultra-wide ini untuk mengambil foto selfie dengan sudut pandang mencapai 105°.

Sedangkan 4 kamera belakang memiliki kombinasi kamera utama 64 MP, telephoto 12 MP, ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP.

Hal menarik lainnya adalah pada bagian daya tahan baterai berdaya 4300 mAh yang sudah terdapat 30W fast charging yang membuat pengisian daya semakin cepat.

Realme 6 Pro dibanderol dengan harga 4,5 juta pada saat perilisannya dan sekarang harganya sudah turun menjadi 3,2 juta saja. Jadi, HP Realme ini sudah turun harga sebesar 1,3 juta.

Harga : Rp 3.299.000
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Get notifications from this blog