√ 5 HP Samsung Galaxy A yang Turun Harga di Tahun 2021 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 September 2021

5 HP Samsung Galaxy A yang Turun Harga di Tahun 2021

Harga Hp Samsung murah



Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu HP Samsung Galaxy seri A yang turun harga di pertengahan tahun 2021 ini.


Samsung galaxy A series adalah deretan smartphone yang mempunyai kualitas yang sangat bagus mulai dari chipset, kamera, ukuran dan resolusi layar, ram, memori internal dan lain sebagainya.


Ada beberapa smartphone Samsung A series yang turun harga 1-2 jutaan di pertengahan tahun ini, HP apa saja itu. Simak penjelasannya di bawah ini.


1. Samsung Galaxy A80


Harga hp Samsung turun



Ponsel ini menargetkan kalangan konsumen muda yang sering melakukan tayangan live di media sosial. Dengan Samsung A80, Anda bisa melakukan live streaming dimana saja dan kapan saja dengan kualitas kamera terbaik.


Smartphone Samsung ini mempunyai layar yang besar dan kapasitas baterai yang besar serta mengusung mekanisme kamera unik yang bisa berotasi atau berputar.


Dengan teknologi itu, kamera galaxy A80 mempunyai 2 fungsi yaitu sebagai kamera depan sekaligus kamera belakang. Spesifikasi yang lebih lengkap, Ponsel ini mempunyai 3 buah kamera yaitu kamera utama 48 MP, lensa 123° ultra wide angle MP dan kamera time of light untuk live fokus saat merekam video.


Dengan adanya kamera pop-up, layar Samsung A80 jadi tampil full screen dengan ukuran layar 6,7 inci dan dilengkapi teknologi super AMOLED beresolusi FHD+.


Anda bisa membeli smartphone Samsung ini dengan harga 9,4 juta untuk varian 8/128 GB tapi sekarang sudah turun harga sebesar 4,7 juta sehingga harganya menjadi 4,7 juta saja.


2. Samsung galaxy A52


Harga Samsung galaxy A



Smartphone Samsung A series pertama yang mengalami penurunan harga adalah Samsung galaxy A52, meskipun tergolong ponsel baru yang rilis pada bulan Maret tapi smartphone ini sudah mengalami penurunan harga yang lumayan.


HP Samsung ini merupakan penerus dari Samsung galaxy A51 yang dirilis Samsung pada Januari tahun 2020 lalu. Samsung A52 mengusung panel display super AMOLED berukuran 6,5 inch dengan lubang kamera infinity O di bagian tengah atas layar.


Lubang kamera berfungsi untuk menampung kamera selfie beresolusi 32 MP, cocok untuk Anda perempuan yang sering foto-foto. 


Galaxy A52 ini telah didukung sederet fitur terbaik di kelasnya, chipset Snapdragon 720G akan menjadi kunci utama dari performa smartphone, kemudian layar HP Samsung ini didukung dengan refresh rate 90 HZ.


Kapasitas baterai Samsung A52 adalah 4500 mAh dilengkapi dengan teknologi super fast charging 25 Watt. Selain itu, fitur lain yang dihadirkan adalah IP67 untuk tahan air, sensor fingerprint dalam layar, NFC, Jack audio 3,5 mm dan port USB type-C.


Smartphone Samsung ini dibandrol dengan harga 5,3 juta untuk varian 8/256 GB pada saat perilisan dan sekarang sudah turun harga sebesar 400.000 sehingga harganya menjadi 4,9 juta saja.


3. Samsung Galaxy A70


Harga Samsung galaxy A70



Produk yang mengalami penurunan harga selanjutnya adalah Samsung galaxy A70, mengusung slogan A for live generation, ponsel ini mempunyai sejumlah fitur yang mampu mendukung pengalaman pengguna ketika sedang melakukan live streaming.


Anda bisa menggunakannya untuk bermain media sosial, streaming video dan live streaming bermain game. Ukuran layar galaxy A70 cukup besar yaitu 6,7 inci, aspek rasio pada 20/9 diklaim mampu memberikan pengalaman menonton yang baik.


Smartphone Samsung ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa core dengan teknologi proses 11 nm sehingga mampu menghasilkan performa yang efisien dalam mengonsumsi daya baterai.


Baca juga :



Selain itu, Samsung A70 juga dilengkapi dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Dengan kombinasi hardware seperti ini membuat smartphone mampu menjalani aplikasi atau game dengan lancar tanpa lag.


Anda bisa bandrol HP ini seharga 5,7 juta rupiah untuk varian 6,128 GB tapi sekarang turun harga 2,5 juta sehingga harganya menjadi 3,2 juta rupiah saja.


4. Samsung Galaxy A71


Harga Samsung galaxy A71



Smartphone Samsung yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan HP kelas menengah terbaik dari Samsung. Spesifikasi yang lengkap membuatnya menjadi favorit banyak orang, ditambah lagi harganya yang semakin murah.


Samsung A71 menjadi salah satu HP dari seri galaxy A dengan spesifikasi tertinggi, spesifikasi yang tinggi membuatnya setara dengan HP Samsung kelas flagship.


Empat kamera di bagian punggung smartphone disusun membentuk huruf L dalam modul persegi panjang, keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 12 MP, kamera macro 5 MP dan kamera depth sensor 5 MP.


Untuk komponen hardware, Samsung A71 mengandalkan Snapdragon 730 yang merupakan seri chipset kelas menengah tertinggi dari Qualcomm, kinerjanya juga didukung oleh RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas lagi dengan micro SD sebesar 512 GB.


Kombinasi tersebut sudah sesuai dengan harga yang ditawarkan Samsung, Galaxy A71 dibandrol dengan harga 5,4 juta untuk varian 8/128 GB saat awal perilisan dan sekarang sudah turun harga sebesar 1 juta sehingga harganya menjadi 4,4 juta saja.


5. Samsung Galaxy A51


harga Samsung galaxy A51



HP Samsung ini pertama kali diperkenalkan secara internasional pada pertengahan Desember tahun 2019 yang lalu dimana ponsel ini merupakan ponsel kelas menengah galaxy A pertama Samsung di tahun 2020 untuk menggantikan Samsung A50.


Marketing manager Samsung Indonesia mengatakan bahwa seri galaxy A itu cocok digunakan untuk live gaming, live payment dan live login. Beliau juga menambahkan bahwa Samsung A51 lebih menargetkan konsumen anak muda.


Spesifikasi Samsung A51 hadir dengan layar 6,5 inci super AMOLED dengan konsep infinity O display dan punchole kamera layaknya galaxy note 10. Di sektor fotografi, smartphone ini mempunyai 4 kamera belakang.


4 kamera tersebut mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP, lensa ultra wide 12 MP, lensa macro 5 MP dan lensa depth effect 5 MP untuk menghasilkan efek bokeh atau blur.


Untuk daya pacunya, Samsung A51 dilengkapi dengan chipset Exynos 9611 dengan kombinasi RAM 6/8 GB dan memori internal 128/256 GB dan bisa diperluas dengan micro SD sampai 1 TB.


Smartphone Samsung ini dibandrol dengan harga 4,6 juta untuk varian 8/256 GB di awal perilisannya dan sekarang sudah turun 1,2 juta sehingga harganya menjadi 3,4 juta saja.

Get notifications from this blog