√ Cara Membuat Animasi Charging keren di Android - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 September 2021

Cara Membuat Animasi Charging keren di Android

Membuat animasi charging



Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberikan cara membuat animasi charging yang keren dan unik di semua HP android, animasi charging ini akan membuat smartphone terlihat lebih keren saat melakukan proses pengecasan.


Semua smartphone saat charing pasti muncul animasi yang menunjukkan kapasitas baterai, biasanya animasi charing berwarna merah dan hijau, merah saat baterai lemah dan hijau saat baterai hampir penuh.


Untuk Anda yang bosan dengan animasi charging android yang gitu-gitu aja, ikuti cara berikut ini untuk membuat animasi charging menjadi lebih keren dan menarik.


Membuat animasi charging android keren


Pertama, anda download aplikasi True Amos : Battery Companion melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD TRUE AMPS


Setelah proses penginstalan selesai, Anda buka aplikasinya. Sebelum masuk ke halaman utama, Anda harus memberi izin aplikasi supaya proses penerapan animasi berjalan dengan baik.


Selanjutnya, Anda pilih animation > pilih charging style > di menu ini tersedia berbagai macam gaya animasi charging yang bisa digunakan kapan saja.


Animasi charging android



Pilih gaya animasi charging yang Anda suka > pilih unlock > pilih view ads, tunggu sampai iklannya selesai.


Baca juga : cara mengubah file mp4 menjadi mp3 di android


Setelah iklan tertutup, Anda masuk lagi ke menu charging style > pilih animasi charging yang ingin dipakai > pilih save untuk menyimpan.


Kemudian pilih tombol panah di pojok kiri atas > pilih menu set size > atur ukuran animasi charging sesuai keinginan Anda (disarankan atur di 25 DP) > pilih ok. Terakhir, ceklis di bagian color coded untuk mengaktifkan warna animasi charging.


Membuat animasi charging android



Proses pengaturan sudah selesai, sekarang Anda coba cas smartphone untuk mengetes apakah animasi charging sudah diterapkan.


Get notifications from this blog