Inilah Aplikasi Untuk Mengatasi Lag dan Patah-patah Saat Bermain Game

Mengatasi lag saat main game



Magersena - pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu sebuah aplikasi untuk mengatasi lag dan patah-patah saat bermain game online dan offline.

Untuk Anda yang masih sering mengalami lag atau force close saat main game, wajib menggunakan aplikasi game booster yang satu ini untuk membuat momen bermain game menjadi lancar.

Aplikasi game booster ini sudah dipakai oleh banyak orang untuk meningkatkan kinerja smartphone dalam bermain game. Dengan fitur CPU dan GPU booster membuat game menjadi lancar tanpa force close, blank dan lainnya.

Aplikasi game booster android


Aplikasi yang ampuh untuk mengatasi lag dan patah-patah saat bermain game adalah game launcher - game booster 4× faster, aplikasinya bisa Anda download melalui link di bawah ini.


Pertama, Anda download dan buka aplikasi game booster terlebih dahulu > kemudian masuk ke menu pengaturan di pojok kanan atas > centang kolom RAM boost untuk meningkatkan kinerja RAM dan centang cleaning schedule untuk menerapkan jadwal pembersihan sampah di smartphone.

Pada halaman utama aplikasi, Anda akan melihat informasi smartphone seperti storage dan kecepatan PING smartphone. Untuk memulai operasi, Anda pilih scan > aplikasi sedang menghapus sampah cache, file residual, spam iklan dan lainnya > pilih clean untuk membersihkan.

Setelah itu, pilih ultra boost > tunggu sampai sistem pemeriksaan selesai > pilih tombol unlock untuk mengaktifkan fitur ultra boost (akan muncul iklan 30 detik).

Mengatasi patah-patah saat main game



Langkah selanjutnya, pilih internet boost > di sini game booster sedang memindai aplikasi di smartphone terutama aplikasi berat. Fitur ini berguna untuk meningkatkan kecepatan internet saat bermain game sehingga tidak terjadi lag.


Setelah selesai pemindaian, kembali ke tampilan utama dan pilih GFX tool > atur resolusi yang tepat untuk bermain game ( sesuaikan dengan spesifikasi smartphone ) > pilih next > atur FPS dan graphics untuk bermain game > pilih next > centang kolom CPU turbo, GPU turbo dan speed up internet connection.

Aplikasi game booster android



Fitur CPU turbo berfungsi untuk mempercepat dan meningkatkan kinerja HP, fitur GPU turbo berfungsi untuk memperhalus grafis dalam game dan fitur speed internet berfungsi untuk meningkatkan performa internet saat main game.

Setelah semuanya sudah diatur, pilih next untuk memulai proses boosting game. Terakhir, Anda tambahkan aplikasi game yang ingin ditingkatkan kinerjanya.

Untuk menambahkan game, pilih logo tambah di bagian kiri lalu cari dan aktifkan game yang ingin ditingkatkan. Sekarang tinggal mainkan gamenya dengan pilih icon game yang ada di halaman utama.

Sebelum masuk ke halaman game, aplikasi game booster akan menghentikan semua aplikasi di latar belakang, meningkatkan kinerja game dan menstabilkan koneksi internet. Setelah proses selesai, Anda pilih launch untuk mulai memainkan game

Penutup


Dengan aplikasi game booster 4× faster ini, Anda akan merasakan pengalaman bermain game yang berbeda. Jika dirasa masih sedikit lag dan patah-patah, silahkan bersihkan beberapa file yang tidak perlu untuk meningkatkan performa smartphone saat bermain game.,

Posting Komentar

0 Komentar