Inilah 8 Kriteria Wanita Idaman Banyak Pria

Kriteria wanita idaman banyak pria




Semua pria di dunia ini pasti menginginkan wanita idaman yang cocok dengan dirinya, arti idaman ini luas dan setiap pria pasti punya kriteria wanita idaman yang berbeda-beda.

Seorang pria menilai wanita tidak dari fisik saja, tapi penampilan, sikap dan tindakan termasuk hal yang disorot para pria. Zaman sekarang, jarang ada pria yang melihat wanita dari bentuk tubuhnya saja.

Wanita idaman adalah wanita yang bisa diajak hidup dalam situasi apapun baik sedang bahagia maupun sedih. Jika ada seorang wanita yang meninggalkan pasangan hanya karena berada di keadaan yang buruk berarti dia bukan wanita idaman.

Walaupun setiap pria mempunyai kriteria yang berbeda-beda dalam mencari pasangan, pasti ada beberapa kriteria yang cocok dan banyak pria pasti setuju.

1. Pintar dan cantik


Banyak pria menganggap bahwa otak yang pintar dan hati yang tulus adalah hal yang mereka incar dari seorang wanita padahal sebenarnya tidak.

Semua pria mengandalkan visual dalam mencari seorang wanita, oleh sebab itu mereka sebenarnya mencari wanita yang cantik dan bisa tampil menawan dan elegan.

Tapi, ada juga lelaki yang tertarik dari penampilan daripada kualitas baik yang bisa merusak kepribadiannya. Selain itu, wanita yang pintar juga masuk dalam kriteria wanita idaman zaman sekarang.

2. Bersikap terbuka


Beberapa pria tidak suka menebak hal apa yang membuat wanita bisa marah, walaupun sudah terlihat jelas. Mereka lebih suka pada wanita yang terbuka dan jujur saat melakukan percakapan.

Komunikasi yang transparan harus ada dalam setiap hubungan supaya informasi bisa tersampaikan dengan benar dan tanpa kesalahpahaman.

3. Percaya diri


Kebanyakan pria suka dengan wanita yang tampil dengan percaya diri dan selalu melakukan kontak mata dengan lingkungan di sekitarnya.

Wanita yang percaya diri dengan penampilan dan kemampuannya akan lebih mudah beradaptasi dengan sekitar dibandingkan dengan wanita yang kurang percaya diri.

Seorang pria akan merasa beruntung jika mempunyai pasangan yang bisa menempatkan diri dan punya kemandirian daripada pasangan yang ingin selalu ditemani dan bergantung pada pria.

4. Mandiri


Banyak pria menyukai wanita yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Wanita yang mandiri berarti mempunyai kehidupannya sendiri dan tidak hidup berdasarkan apa yang orang lain lakukan.

Baca juga :


Pria memang suka dengan perhatian yang diberikan wanita, tapi jika si wanita tidak punya kehidupan pribadi dan selalu nempel dengan pasangan maka si pria akan merasa risih.

5. Pengertian


Pria menginginkan pasangan yang selalu pengertian dan menerima mereka apa adanya bukan ada apanya. Wanita harus membuat beberapa penyesuaian kecil dengan pria supaya semakin terasa cocok.

Kebanyakan pria tidak menyukai wanita yang mudah marah dan sering bertingkah tanpa alasan, tapi pria mencari wanita yang mampu mendukung dan menghargai dia dalam menjalani kehidupan.

6. Keluarga yang baik 


Pria akan lebih senang jika keluarga wanita berisi orang-orang baik dan menghormatinya. Keluarga yang baik berarti mempunyai lingkungan yang baik dan berarti si wanita adalah orang baik.

Wanita yang berasal dari lingkungan yang buruk biasanya disukai oleh pria yang buruk juga, tidak ada di dunia ini wanita buruk berpasangan dengan pria baik.

7. Selalu mendukung


Pria menyukai wanita yang selalu mendukung kehidupannya terutama saat ia sedang mengalami masalah. Pria ingin mempunyai pasangan yang bisa mendengarkan keluh-kesahnya tanpa membuat dia semakin terluka.

Wanita yang selalu mendukung kehidupan pria, memberikan saran yang objektif dan semangat untuk bangkit dalam menjalani hidup adalah kriteria wanita idaman banyak pria.

8. Tampil rapih


Penampilan wanita termasuk salah satu faktor yang disorot para pria, tidak dipungkiri bahwa pria mengutamakan visual dalam melihat wanita dan penampilan adalah hal kedua yang dilihat setelah wajah.

Selain penampilan yang rapih, pria juga suka dengan wanita yang rajin merawat diri mulai dari merawat rambut, wajah, kulit dan bentuk tubuh. Wanita dengan wajah dan tubuh yang sehat akan menarik perhatian banyak pria.


Posting Komentar

0 Komentar