√ Inilah 3 HP Snapdragon 732G Terbaik Dengan Harga Paling Murah - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah 3 HP Snapdragon 732G Terbaik Dengan Harga Paling Murah

Smartphone Snapdragon



Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberikan rekomendasi 3 HP terbaik dengan chipset Snapdragon 732G. Smartphone dengan chipset Snapdragon 732G memang disukai banyak orang dari sisi performa dan harganya yang masih terjangkau di Indonesia.


HP android chipset Snapdragon 732G memang jarang ditemui di Indonesia, padahal smartphone dengan chipset ini banyak sekali di pasar global dan terdapat berbagai macam varian dari brand-brand besar. Satu-satunya brand yang menghadirkan smartphone dengan chipset Snapdragon 732G garansi resmi adalah Xiaomi.


Tanpa basa-basi lagi, inilah 3 smartphone dengan chipset Snapdragon 732G yang bisa anda beli dengan harga yang terjangkau.


1. Xiaomi Mi 11 Lite


Hp chipset Snapdragon 732G



Smartphone dari Xiaomi terbaru ini merupakan HP yang mempunyai semua hal penting dan termasuk HP premium dengan harga yang masih terjangkau. Smartphone ini mempunyai desain premium layaknya Mi 11 pada umumnya, hal ini membuat Mi fans dan pengguna smartphone di Indonesia punya kesempatan untuk memilih smartphone.


Xiaomi Mi 11 Lite bisa anda beli dengan harga jauh lebih merah dari versi standarnya, kelebihan ini membuat Mi 11 Lite lebih baik dari smartphone Snapdragon 732G lainnya. Untuk chipset, HP ini memakai Snapdragon 732G, GPU Adreno 618 dan memori ram 6/64 GB untuk varian termurahnya.


Baca juga : 7 HP gaming 1 jutaan terbaik di tahun 2021


Pada bagian kamera, Mi 11 Lite menggunakan setup triple kamera dengan resolusi 64 MP kamera utama, 8 MP kamera ultra wide, 5 MP kamera telephoto macro dan 16 MP kamera selfie. Untuk display, HP ini memakai spesifikasi display berpanel AMOLED dengan luas layar 6,65 inch, 1 billion color dan 500 nits kecerahan display.


Untuk bagian power dan baterai, Mi 11 Lite menggunakan spesifikasi baterai berkapasitas 4250 mAh dengan kemampuan fast charging 33W. Harga Smartphone ini bisa anda beli dengan harga Rp 3.699.000 


2. Redmi Note 10 Pro


Smartphone Snapdragon



Smartphone bagus dari brand Xiaomi yang dipakai sejuta umat adalah redmi Note 10 Pro, HP ini mempunyai desain premium dengan body corning gorilla glass dan performa yang lumayan. Harga Smartphone ini sudah turun dari harga peresmiannya sehingga membuat Redmi Note 10 Pro banyak dicari oleh pengguna smartphone di Indonesia.


Smartphone ini memang worth it untuk dibeli di tahun ini dan Redmi Note 10 Pro juga mempunyai desain yang lebih bagus dari para pesaingnya seperti Poco X3 Pro yang punya spesifikasi dan harga yang lebih mahal dari smartphone sejuta umat ini.


Bagian chipset Redmi Note 10 Pro memakai chipset Snapdragon 732G, GPU Adreno 618 dan memori ram 6/64 GB untuk varian paling murah sedangkan 8/128 GB adalah varian tertinggi di Indonesia. smartphone ini bisa dipakai untuk penggunaan gaming kelas menengah sampai kelas entry-level dengan bantuan chipset yang sangat powerful.


Untuj bagian display, HP ini mempunyai display super AMOLED, 6,67 inch, resolusi full HD+ dan mempunyai 450 nits kecerahan display. Redmi Note 10 Pro dipuji banyak orang karena mempunyai display berspesifikasi HP premium tapi dibawa ke kelas harga 3 jutaan saja.


Untuk bagian kamera, Smartphone Redmi ini mempunyai 108 MP kamera utama, 8 MP kamera ultra wide, 5 MP kamera macro, 2 MP deep sensor dan 16 MP untuk kamera selfie. Anda bisa beli Redmi Note 10 Pro dengan harga yang lebih rendah dari harga resminya yaitu Rp 3.449.000 di marketplace.


3. Xiaomi Poco X3 NFC


Hp chipset Snapdragon



 Poco X3 NFC adalah smartphone Xiaomi terbaik di tahun 2020 lalu, walau begitu smartphone ini masih disukai karena menggunakan chipset Snapdragon 732G dan harganya yang tergolong murah. Oleh sebab itu, stok dari Poco X3 NFC di pasaran semakin sedikit dan bisa jadi ghoib di akhir tahun 2021.


Baca juga : 6 HP 2 jutaan dengan skor AnTuTu tertinggi

 

Walaupun tidak mempunyai desain yang mewah dan tidak sebagus setup kamera Redmi Note 10 Pro, HP ini menawarkan price to performance terbaik di kelasnya. Dengan uang 2 jutaan saja, anda bisa membawa pulang smartphone dengan spesifikasi Snapdragon 732G, memori ram 6/64 GB dan display IPS resolusi full HD+.


Xiaomi Poco X3 NFC juga mempunyai kapasitas baterai yang besar yaitu 5160 mAh dan kemampuan fast charging 33W. Untuk harga Smartphone ini bisa anda beli dengan harga Rp 2.849.000.

Get notifications from this blog