Download GTA 3 Original Untuk Android dan iOS (APK+OBB)

Download GTA 3 untuk android dan iOS



GTA 3 (Grand Theft Auto III) adalah permainan yang diterbitkan oleh Rockstar Games untuk PlayStation 2, game ini dirilis pada bulan Oktober 2001 dan bulan Mei 2002 untuk Windows. Game GTA 3 menceritakan seseorang bernama Claude yang dikhianati oleh pacarnya dalam sebuah percobaan perampokan bank, setelah itu dia harus bekerja dengan sebuah kelompok mafia.


Dalam GTA : San Andreas, tokoh ini muncul sekilas dalam beberapa misi. Claude juga berperan sebagai tokoh utama dalam seri Grand Theft Auto dan Grand Theft Auto II (GTA 2).


Beberapa hari setelah dirilis, game GTA 3 mendapatkan pujian dan kritikan. Pujiannya ditunjukkan kepada gameplay dan konsep game sedangkan kritikan ditunjukkan kepada gambaran kekerasan dan seks sehingga game ini sempat menimbulkan kontroversi.


Grand Theft Auto III menjadi game terpopuler pada tahun 2001 dan ada sekitar 14 juta kopi yang terjual habis pada tahun itu. Game ini dianggap sebagai game terbaik sepanjang masa dan memenangkan penghargaan Game of the Year dari beberapa publisher game.


Latar Game


Game GTA 3 menampilkan sebuah kota bernama Liberty, kota ini terletak di pesisir timur Amerika Serikat yang berdasar pada kota New York dan juga mempunyai beberapa elemen kota besar lain yang ada di Amerika Serikat. Game ini berlatar waktu musim gugur tahun 2001 menurut koran lokal kota Liberty, latar ini berhubungan dengan kejadian awal permainan di entri bulanan yang terakhir.


Alur cerita


Cerita berawal dari seorang penjahat bernama Claude yang dikhianati oleh pacarnya yang bernama Catalina. Merek berdua melakukan perampokan bank di luar kota Liberty, tapi Claude ditangkap polisi dan akhirnya lolos saat pemindahan ke penjara lain. Dia dibebaskan oleh anggota kartel Kolombia yang menyergap mobil pengangkutan para tahanan dan mereka juga menculik tahanan lain.


Baca juga : download GTA : San Andreas original android terbaru


Setelah bebas, Claude berteman dengan pakar bom 8-ball lalu memperkenalkannya pada keluarga Mafia Leone serta bekerja untuk anggota mafia Leone. Claude mendapatkan kehormatan dari Don Salvatore saat mengungkap bahwa kartel telah memproduksi obat baru untuk memberi dana ekspansi mereka ke kota Liberty.


Claude ditugaskan untuk menghancurkan laboratorium obat mereka dengan bantuan 8-ball. Setelah itu, Don meminta Claude untuk mengatasi masalah kecil tapi Maria sudah mengungkapkannya dan memberitahu bahwa Don menjadi paranoid dan berniat ingin membunuhnya.


Claude membawa Maria ke Pulau Staunton, Disana Claude berkenalan dengan geng Yakuza yang dipimpin oleh Asuka Kasen dan saudaranya Kenji. Yakuza akan memberi tugas pada Claude setelah dia membunuh Don untuk memutuskan hubungan dengan keluarga Leone.


Setelah itu, Claude bertemu detektif korup bernama Ray Machowski dan membantunya untuk melarikan diri dari kota. Donald Love menyuruh Claude untuk melakukan serangan terhadap Kenji dengan kedok dari serangan kartel supaya terjadi perang antar geng dan mengambil kesempatan untuk membawa real estate.


Akhirnya, Claude bertemu dengan Catalina yang menjadi seorang pemimpin kartel di sebuah lokasi konstruksi pekerjaan love. Asuka meminta Yakuza untuk mengambil alih situs dan menyalahkan kartel atas kematian kakanya dan menyiksa pasangan Catalina yaitu Miguel yang ditinggal pergi.


Claude sedikit demi sedikit membongkar operasi kartel yang menjalankan jaringan distribusi obat-obatan, aksi itu membuat Catalina marah. Sebagai pembalasan, Catalina membunuh Miguel dan Asuka serta menculik Maria dan meminta uang tebusan sebesar $500.000.


Claude bertemu dengan Catalina untuk menyerahkan uang tebusan tapi Catalina melipatgandakan uang tebusan dan menuntun Claude k eluar dari jebakan dan membunuhnya saat mencoba melarikan diri memakai helikopter. Claude dan Maria berhasil melarikan diri dari tempat kejadian meskipun dia mengeluh tentang kejadian yang sudah terjadi kepadanya.


Misi dalam game


Pemain akan menjalankan beberapa misi, setiap misi mempunyai tingkat kesulitannya masing-masing dan tidak semua misi bisa berjalan dengan baik, mungkin anda gagal menjalankan misi karena berbagai hal seperti mati, ditangkap polisi, kehabisan waktu dan lain-lain. Jika pemain gagal menjalankan misi maka bisa mengulanginya lagi sampai misinya sukses, jika karakter mati atau ditangkap polisi maka akan muncul kembali di rumah sakit atau kantor polisi.


Ada 2 misi yang bisa anda jalankan yaitu misi utama dan misi sampingan, misi utama adalah misi yang wajib pemain selesaikan untuk menamatkan permainan sedangkan misi sampingan adalah misi yang muncul lewat mobil patriot, telepon umum atau Rampage.


Baca juga : download bully anniversary original android 


Ada beberapa senjata yang bisa pemain gunakan untuk membantu menyelesaikan misi :


Micro uzi

AK-47

Shotgun

M16

M1911

Baseball bat

Grenades

Rocket launcher

Sniper rifle


Senjata tersebut bisa pemain dapatkan dari menelusuri berbagai daerah, paket tersembunyi atau membelinya di toko Ammu-Nation.


Cara install GTA 3 di android dan iOS


Pertama, Anda download aplikasi dan OBB GTA 3 melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD - APK

DOWNLOAD - OBB


setelah itu, anda membutuhkan aplikasi bernama zarchiver untuk mengekstrak file OBB, silahkan install di playstore. Masuk ke aplikasi zarchiver > cari file aplikasi GTA 3 > tekan dan pilih install. Kemudian anda tekan file OBB > pilih ekstrak > pergi ke folder OBB > pilih tombol ekstrak > tunggu sampai proses selesai.


Download GTA 3 android dan iOS


Jika proses ekstrak sudah selesai, silahkan buka aplikasi GTA 3 untuk memulai permainan. Setelah proses ekstrak, ukuran game GTA 3 menjadi 1,3 GB. Jadi, sebelum download file apk dan OBB harap kosongkan ruang penyimpanan terlebih dahulu supaya proses penginstalan berjalan dengan lancar.