Inilah 5 Bisnis yang Bisa Menghasilkan 1 Juta per Minggu

Peluang usaha untung besar


Saat membicarakan tentang peluang usaha atau bisnis, orang-orang pasti akan bingung mulai dari mana, modalnya berapa, skill apa yang dibutuhkan dan pertanyaan lainnya. Padahal jika anda memulai saja tanpa memikirkan hal lain maka anda akan tahu modal yang dibutuhkan dan skill yang diperlukan untuk sukses di bisnis tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Magersena akan memberitahu bisnis yang bisa menghasilkan satu juta per Minggu dengan modal yang kecil, ada 5 bisnis yang bisa anda jalani. Silahkan pilih sesuai denhan minat dan skill yang anda punya saat ini. 

1. Desain grafis dan video editor


Anda bisa memulai bisnis desain grafis & video editor, jika anda belum punya skill edit video dan desain grafis maka manfaatkan kuota internet untuk belajar lewat YouTube. Anda bisa belajar desain dan edit di YouTube mulai dari cara mengedit foto di photoshop, edit foto di coreldraw dan lain-lain.

Untuk belajar mengedit video, anda bisa cari channel tutorial edit video di YouTube, mulai pelajari disitu sampai anda mempunyai kemampuan mengedit video dan desain grafis yang bagus sehingga anda bisa membuka bisnis sendiri.

Mungkin anda sering mengedit foto di smartphone, sekarang saatnya anda mulai belajar mengedit foto di komputer supaya skill edit foto semakin berkembang. Jika anda berhasil mengembangkan bisnis desain grafis dan video editor maka anda kemungkinan besar memperoleh penghasilan sebesar sejuta per Minggu.

2. Endorsement


Mungkin anda mempunyai media sosial yang followersnya banyak, anda punya pengaruh besar terhadap orang yang sudah follow anda. Akun media sosial tersebut bisa menghasilkan uang dengan cara endorsement, anda mendapatkan bonus produk dan bayaran dari setiap postingan, atur posisi feed atau story Instagram supaya nilainya makin tinggi.

Semakin tinggi followers dan engangement anda maka nilai endorsement akan semakin tinggi. Tidak cukup dengan posting-posting, anda juga harus belajar memahami algoritma Instagram, YouTube atau Facebook supaya endorsement anda sukses dan bisa menghasilkan uang tambahan.

3. Content writer


Zaman sekolah mungkin anda suka mengarang sebuah cerita atau menulis pengalaman kehidupan. Hal ini bisa menjadi sebuah peluang untuk memulai content writer, anda bisa mengembangkan skill dan bakat menulis mulai dari bahasa sampai susunan kata.


Setelah itu, anda mulai membuat satu konten dengan kreatif dan tuliskan hal-hal yang menarik banyak orang untuk membaca tulisan anda. Dengan rutin menulis terus menerus, anda di masa depan akan mempunyai penghasilan sejuta per Minggu.

4. Dropshipper dan reseller


Bisnis yang sudah dijalani banyak orang untuk menghasilkan 1 juta per Minggu adalah reseller & dropshipper. Untuk menjalankan dropshipper, anda hanya membutuhkan modal kecil dan sedikit belajar anda bisa menjadi seorang dropshipper yang handal.

Tugas anda hanya ketik-ketik di smartphone, singkatannya KKDD (ketik-ketik dapat duit) kemudian brodcast ke sosial media dan buat orang-orang tertarik untuk membeli produknya. Tidak perlu modal besar, anda hanya diminta untuk mempertemukan konsumen dan supplier, setelah itu anda mendapatkan uang.

Selanjutnya ada reseller, untuk reseller anda membutuhkan modal yang cukup besar tapi keuntungan menjadi seorang reseller adalah bisa menghasilkan uang lebih dari 1 juta per Minggu lewat smartphone. Reseller artinya menjual kembali barang yang sudah anda beli, anda bisa belajar cara menjadi reseller handal di YouTube.

5. Admin medsos


Anda juga bisa menjadi seorang admin media sosial sebuah perusahaan, jadi perusahaan besar biasanya mempunyai banyak medsos mulai dari Facebook, Instagram, YouTube sampai Twitter. Jika anda mempunyai kemampuan komunikasi yang baik maka anda bisa menjadi seorang admin media sosial.

Saat ini, banyak perusahaan yang mencari orang-orang terpercaya untuk mengurus sosial media mereka supaya aktivitas online perusahaan tetap aktif di banyak platform. Daripada anda chattingan dan scroll medsos yang tidak ada gunanya, cobalah untuk menjadi admin media sosial yang sudah tentu menghasilkan uang.

Penutup


Itulah bisnis yang bisa anda jalani untuk mendapatkan penghasilan sebesar 1 juta per minggunya, anda pilih salah satu bisnis yang anda minati dan ingin serius menjalaninya. Tapi, peluang bisnis apapun baik yang anda suka maupun yang tidak suka jika tidak dijalani dengan serius maka tidak akan menghasilkan apa-apa.

Sebelum memulai bisnis, lebih baik anda mantapkan niat yang kuat terlebih dahulu supaya saat di tengah menjalani bisnis anda tidak menyerah, terus konsisten dan yakin akan berhasil suatu saat nanti. 

Posting Komentar

0 Komentar