10 Situs Survey Berbayar Online Terbaik yang Aman dan Terpercaya

Situs Survey Berbayar Online Terbaik





Survey berbayar menjadi opsi terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan uang secara online. Situs survey biasanya sudah terpercaya dan terbukti aman serta selalu membayar tepat waktu. Selain itu, situs ini sering dipakai oleh perusahaan besar untuk mengumpulkan opini publik terhadap produk buatan mereka.


Pada kesempatan kali ini, Magersena memberikan rekomendasi situs survey berbayar online yang terpercaya dan aman. Jangan khawatir, situs ini bebas dari penipuan dan sudah terbukti membayar dengan tepat waktu kepada para respondennya.


1. i-Say 


Platform sosial i-Say didirikan dengan tujuan menyalurkan opini dan pandangan anggotanya melalui survey online, anggota i-Say sudah mencapai 3 juta orang di seluruh dunia. Situs ini juga sudah bermitra dengan berbagai perusahaan branded dan sudah melayani lebih dari 5000 klien dari berbagai negara.


Anda akan lebih banyak menemukan topik survey tentang selera pasar, pendapat publik dan pendapat produk. Anda harus mengumpulkan poin sebesar 500 untuk bisa menukarkan ke dalam bentuk uang lewat akun Paypal.


Kunjungi situs i-Say disini


2. iPanel


Ipanel adalah salah satu situs yang menyelenggarakan dan mengumpulkan survey secara profesional, situs ini juga tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga memudahkan anda dalam mengisi survey. Dalam iPanel, anda akan menerima pembayaran dalam jangka waktu 1 Minggu setelah melakukan survey.


Selain itu, iPanel juga menyelenggarakan undian-undian khusus bagi para penggunanya. Saat survey selesai, pengguna akan mendapatkan sekitar 1000-5000 poin yang bisa ditukar dengan pulsa, belanja, game atau ditukar dengan uang tunai via paypal.


Kunjungi situs iPanel disini


3. Toluna


Situs ini menjadi salah satu platform survey online terpercaya yang sudah mempunyai jaringan di berbagai negara termasuk Indonesia, disini anda bisa menemukan opini bahasa Indonesia sebelum mengerjakan berbagai survey yang ada.


Baca juga : 7 buku yang akan merubah hidup ands


Sebelum mengisi survey dari Toluna, anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu, situs ini juga menyajikan jenis survey yang sesuai dengan kriteria. Jika anda sudah mengumpulkan 100.000 point, anda bisa mendapatkan voucher makanan atau game sepuasnya.


Kunjungi situs Toluna disini


4. Opinion world


Situs berbayar opinion world sudah dipercaya banyak orang, situs ini sudah terbukti legal dan sah untuk melakukan jejak pendapatan online karena sudah dipakai berbagai macam komunitas dan perusahaan besar untuk mengukur opini publik.


Situs opinion world mirip seperti aplikasi nonton iklan dapat uang, anda harus mendaftar terlebih dahulu sebelum mengisi survey yang ada. Setelah mengerjakan survey, anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dalam bentuk uang.


Opinion world juga menyediakan layanan dalam bahasa Indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir saat menemukan soal berbahasa asing karena sudah diatur oleh server pusat berdasarkan bahasa yang ingin digunakan.


Kunjungi situs opinion world disini


5. Panel Place


Situs ini mewajibkan anda mendaftar sebagai anggota panel place terlebih dahulu supaya mendapatkan berbagai macam keuntungan termasuk imbalan, situs panel place sudah mencapai 1 juta anggota di seluruh dunia dan dipercaya oleh berbagai macam komunitas dan perusahaan besar untuk mengumpulkan opini publik.


Jika anda sudah mengumpulkan 5000 poin maka anda bisa menukarkan poin dengan uang sebesar 250.000 Rupiah dan ditransfer lewat akun paypal.


Kunjungi situs panel place disini


6. SurveyOn


Situs SurveyOn menjadi favorit banyak orang untuk menghasilkan uang, kelebihan situs survey ini adalah mudah digunakan dan sudah terbukti membayar cepat para pengguna lewat situs berbayar terbaik seperti Paypal. Selain itu, batas minimal poin yang dibutuhkan untuk mencairkan uang lebih kecil dibanding situs survey berbayar lain.


Anda harus mengumpulkan 20.000 poin untuk mencairkan poin menjadi uang sebesar 2 US Dollar. Sistem yang digunakan dalam surveyOn menggunakan Collins singkat, jadi anda bisa mengerjakan survey dengan cepat.


Kunjungi situs SurveyOn disini


7. YouGov Indonesia


YouGov cocok untuk anda yang sedang mencari situs berbayar online terbaik dalam bahasa Indonesia. Pilihan topik di situs ini kebanyakan seputar kegiatan politik dan isu sosial, hal ini selaras dengan pernyataan resmi YouGov bahwa mereka banyak terlibat dengan instansi pemerintah dan organisasi sosial yang berkaitan dengan hajat hidup rakyat.


Setelah terdaftar sebagai responden, anda bisa mengikuti 2-3 survey per bulan. Kemudian anda bisa menukarkan ke dalam bentuk uang tunai jika sudah mencapai 5000 poin.


Kunjungi situs YouGov Indonesia disini


8. ySense


Situs ySense adalah portal survey online yang berbasis di Amerika Serikat sejak tahun 2007, situs ini menggunakan pay to click website artinya pengguna mendapatkan uang dengan cara klik panel iklan yang sudah disediakan.


Baca juga : begini cara agar konsisten belajar 


Seiring berjalannya waktu, di tahun 2012 mereka secara resmi mengubah konsep menjadi situs penyedia layanan market riset yang mempunyai ratusan klien dari perusahaan besar. ySense memberikan lebih dari 33 juta US Dollar kepada para responden yang mengisi survey di situs mereka.


ySense terus membayar orang-orang supaya makin banyak responden yang bisa terjalin demi kepuasan klien.


Kunjungi situs ySense disini


9. Viewfruit Indonesia


Situs viewfruit mempunyai jaringan di 32 negara sehingga situs ini terjamin aman dan terpercaya. Viewfruit menyediakan layanan survey dalam bahasa Indonesia sehingga membuat anda lebih mudah dalam mengerjakan survey. Semakin banyak survey yang anda kerjakan maka semakin banyak poin yang bisa anda tukarkan dengan uang tunai.


Kunjungi situs viewfruit Indonesia disini


10. MOBROG


Situs MOBROG merupakan platform market research online yang dirancang oleh perusahaan konsultan riset, mereka sudah menyelenggarakan berbagai macam survey berbayar online untuk keperluan penelitian pemasaran via aplikasi HP.


Situs ini sudah membuka jaringan di 51 negara termasuk Indonesia. Setelah selesai mengisi survey, anda akan dibayar sekitar 7.000-45.000 rupiah untuk satu kali survey. Kekurangan situs ini adalah tidak terlalu sering mengadakan survey, hanya 2-3 kali setiap bulan.


Pembayaran dari survey akan diterima lewat akun Paypal dan bisa ditransfer ke akun gopay, Ovo dan dana.


Kunjungi situs MOBROG disini



Posting Komentar

0 Komentar