√ Begini Cara Memulai Obrolan Dengan Cewek yang Anda Suka - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

Begini Cara Memulai Obrolan Dengan Cewek yang Anda Suka

Memulai Obrolan Dengan Cewek yang Anda Suka


Cara memulai percakapan



Kebanyakan cowok bingung saat ingin memulai obrolan dengan cewek yang mereka suka, cowok bingung topik apa yang ingin dibacarakan dan bagaimana cara supaya obrolan tetap awet dan bertahan lama.

Untuk anda para cowok yang kebingungan bagaimana cara memulai obrolan dengan cewek, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara memulai obrolan dengan cewek yang anda suka.

Cara ini bisa memberi anda ide dan topik untuk memulai percakapan dengan cewek incaran. Hal yang paling penting saat memulai percakapan adalah keberanian, jika anda tidak berani berkata "hai" padanya maka percakapan tidak akan terjadi sampai kapanpun.

1. Tahu cara memulai percakapan


Sebelum menyapa si cewe, anda harus tahu bagaimana caranya memulai percakapan dengan cewek. Banyak cowok berpikir bahwa hal yang paling sulit dilakukan adalah memulai percakapan karena jika salah memulai percakapan bisa membodohi diri sendiri atau mengatakan hal-hal yang salah.

Pada kenyataannya, sebagian besar cowok sudah tahu apa yang harus dikatakan saat mengobrol dengan seorang cewek. Coba mulai percakapan seperti kebanyakan orang seperti " bagaimana kabarmu", setelah obrolan terasa lancar maka tanyakan hal lain seperti "waktu luang kamu ngapain ?", siapa tahu bisa jalan bareng karena mempunyai hobi yang sama.

Untuk memperpanjang obrolan, anda bisa menyala hal lain seperti "buku atau film favorit kamu apa ?", "kamu liburan kemana aja ?" dan pertanyaan lain yang memancing si cewek untuk bercerita. Jika anda ingin mengenal lebih dekat lagi maka tanyakan hal yang berhubungan dengan hidup seperti "kamu mau jadi apa ?" atau "apa impian kamu?".

2. Lihat wajahnya


Saat memulai obrolan, usahakan anda fokus ke wajahnya dan jangan melihat ke arah lain, bermain smartphone atau melihat bagian tubuh lain di cewek karena itu akan membuat dia menjadi tidak nyaman dan obrolan menjadi tidak menyenangkan.


Lakukan kontak mata yang tulus dengan si cewek supaya dia merasa nyaman saat mengobrol dan obrolan pun menjadi seru dan tahan lama.

3. Tanyakan tentang dirinya sendiri


Tanyakan hal-hal yang berkaitan tentang aktivitas atau keadaan si cewek, menanyakan tentang hobi atau aktivitas di cewek membuat anda terlihat memperhatikan dan peduli. Misalnya si cewek mempunyai hobi bermain game, mulailah percakapan tentang game yang dia suka dan coba ajak dia untuk bermain game yang sama.

Dengan menanyakan dan memuji hobi dan aktivitas si cewek maka dia akan merasa senang dan setidaknya mengucapkan terima kasih, melakukan hobi yang sama dengan si cewek akan membuat hubungan menjadi lebih dekat.

4. Menjadi orang yang menyenangkan


Untuk memulai sebuah percakapan baik secara langsung maupun tidak langsung, anda harus menjadi orang yang menyenangkan terlebih dahulu. Orang yang fun sering membuat orang lain tersenyum dan tertawa,  jadi belajarlah menjadi orang yang menyenangkan supaya bisa menghibur cewek yang anda suka dalam sebuah obrolan.

5. Buat rencana khusus


Mengobrol lewat WhatsApp memang menyenangkan tapi jika anda benar-benar menyukai si cewek maka anda harus membuat rencana untuk menghabiskan waktu secara langsung.


Dengan membuat rencana bersama, anda bisa mengenal lebih jauh tentang kehidupan dan kepribadian cewek yang anda suka. Rencana khusus juga membuat anda lebih mudah dalam memulai percakapan dengan seorang wanita.

6. Beritahu minat anda


Beritahu si cewek kalau anda ingin menjadi orang yang lebih dari sekedar teman, tunjukan bahwa anda suka sama dia dengan memulai obrolan menggunakan beberapa opsi di bawah ini :

• Mulai dengan memuji


Kebanyakan cowok ragu-ragu saat ingin memuji seorang perempuan padahal perempuan sangat suka dengan pujian terutama dari seorang cowok. Pujian untuk cewek tidak hanya dari penampilan saja, anda bisa memuji dia dari karakternya.

Pujilah dia saat melakukan hal-hal baik, perilaku dia kepada orang lain, sikapnya dan lain sebagainya. Memuji karakter si cewek lebih baik daripada memuji penampilan tubuh si cewek.

• Katakan sesuatu yang manis


Anda harus bisa membedakan antara bersikap manis dan murahan, jangan sampai sikap anda terlihat murahan di hadapan si cewek. Mengatakan sesuatu yang manis harus dari sisi emotional, katakan padanya bahwa anda mempunyai perasaan, jelaskan perasaan anda saat bersamanya dan katakan bahwa keberadaan dia sangat berarti untuk anda.

Setelah itu, si cewek akan mengungkapkan jawaban melalui perasaan. Dia bakal bersikap terbuka dan mengatakan semua hal kepada anda, siapa tahu dia juga punya perasaan yang sama atau tidak ada rasa sama sekali.

Penutup


Jangan sedih jika dia tidak ada perasaan, hal yang penting adalah anda sudah tahu perasaan dia yang sebenarnya dan mendapatkan pengalaman yang berharga. Mendekati seorang wanita itu gampang-gampang susah tapi semakin banyak cara dan strategi membuat anda semakin mudah dalam mendekati seorang cewek.


Get notifications from this blog