Download Bully Anniversary Android Original Terbaru (APK+OBB)

Download Bully Anniversary Android Gratis


Download bully original apk


Anda pasti pernah bermain game bully waktu kecil saat sering pergi ke rental PS2, game ini digemari banyak orang karena mirip seperti game GTA San Andreas. Bully anniversary edition adalah game yang dikembangkan oleh rockstar dan termasuk ke dalam game open world, saat ini anda tidak perlu membeli PlayStation 2 untuk  memainkan game bully ini, cukup dengan smartphone yang anda pegang.


Bully : Anniversary Edition

  • Pengembang : Rockstar Vancouver
  • Penerbit : Rockstar Games
  • Engine : Renderware
  • Platform PlayStation 2
  • Genre : Action, Adventure, Open World
  • Mode : Single Player


Anda akan bermain sebagai karakter bernama Jimmy yang merupakan murid dari sekolah bullworth Academy, sekolah ini digambarkan sebagai sekolah yang buruk sehingga sering terjadi berbagai masalah di sekolah.


Anda bisa berkeliling sekolah, mengikuti pelajaran layaknya anak sekolah, mengelilingi kota becil bullworth dan menyelesaikan berbagai macam misi dan mini-game. Cara untuk menamatkan game bully ini adalah menyelesaikan misi dan tantangan yang diberikan.


Anda sebagai Jimmy harus menyelesaikan 68 misi yang dibagi menjadi 5 bab. Saat menyelesaikan sebuah misi, anda akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli barang seperti baju, celana, aksesoris, tiket, makanan, minuman dan lain sebagainya.


Fitur game Bully Anniversary android


Ada beberapa fitur yang bisa anda nikmati saat memainkan game bully ini diantaranya adalah :


  1. Misi lengkap sampai tamat
  2. Cutscene lengkap sampai tamat
  3. Support all android dan OS
  4. Game dengan resolusi tinggi, bayangan dan pencahayaan dinamis serta efek partikel
  5. lancar di ram 1-2 GB
  6. Total ukuran 4,8 GB
  7. Kontrol yang mudah dan simpel
  8. Menyimpan hasil permainan dengan cloud melalui rockstar sosial club
  9. Audio lancar dan jernih
  10. Tidak force close

Sinopsis game Bully Anniversary android


Jimmy Hopkins adalah remaja dan anak yatim piatu yang sudah puluhan kali diusir oleh sekolah. Ayah dan ibu angkat Jimmy memasukannya ke sekolah yang bernama akademi Bullworth, Jimmy pun berkenalan dengan beberapa tokoh, menjalin kerja sama dan saling bertarung satu sama lain.


Baca juga : download GTA San Andreas original android


Seiring berjalannya waktu, Jimmy berhasil menaklukan semua geng di sekolah mulai dari Preppies, Greaser, Nerds, Jocks dan Townies. Tapi, semuanya terasa sia-sia ketika Gary menghasut geng Townies untuk menyerang sekolah bullworth dan menuduh Jimmy sebagai penyebab dari semua masalah.


Semua orang percaya dengan perkataan Gary dan akhirnya Jimmy pun dibenci oleh semua geng di bullworth dan  akhirnya diusir oleh kepala sekolah Bullworth. Setelah diusir, Jimmy mendatangi markas geng Townies untuk berdamai.


Kemudian, Jimmy pun mengalahkan Edgar di Blue Skies dan meminta dirinya untuk membantu mengalahkan Gary di sekolah Bullworth.


Di akhir cerita, Jimmy dan Gary berkelahi di menara bel akademi dan di tengah - tengah perkelahian, Gary terus mempengaruhi Jimmy dengan memberitahu rencana buruk yang akan dia lakukan pada sekolah Bullworth. Setelah mengalahkan Gary, Dr. Crabblesnitch selaku kepala sekolah Bullworth mengusir Gary dari akademi.


Keesokan harinya Zoe diterima kembali di akademi, kepala sekolah memecat Mr.Burton dan Pete menjadi ketua murid akademi. Game ditutup dengan adegan Jimmy yang berciuman dengan Zoe sambil disaksikan oleh para murid Bullworth.


Cara install game Bully Anniversary android


Pertama-tama, anda download file apk dan OBB Bully melalui link di bawah ini.


DOWNLOAD - APK NO CHEAT

DOWNLOAD - APK WITH CHEAT

DOWNLOAD - OBB


Ada 2 aplikasi bully yang bisa anda download, apk no cheat adalah aplikasi Bully asli tanpa cheat sehingga anda bisa menikmati dan menamatkan game dengan jujur dan apk with cheat adalah aplikasi Bully yang sudah diberikan cheat sehingga anda bisa langsung membuka semua senjata dan mendapatkan banyak uang di awal game.


Setelah download file apk dan obb, anda instal aplikasi Bully terlebih dahulu dan masuk ke pengaturan > aplikasi > pilih Bully > izin aplikasi > izinkan semua aspek yang diminta oleh aplikasi Bully. Kemudian anda ekstrak file obb berformat 7z dan tempatkan di folder obb.


Selesai deh, tinggal anda buka aplikasi bully dan pilih offline. Tunggu beberapa saat sampai gamenya dimulai.


Download bully android


Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan teman - teman. Jangan lupa baca artikel lainnya yang saya jamin bermanfaat untuk kehidupan anda.


Password OBB : Subscribe Fadil Pa