Download Alight Motion Pro Mod Versi 3.8.9 Support Preset Terbaru

Download alight motion pro 3.8.9


Alight Motion adalah aplikasi edit video dan animasi yang disukai banyak orang karena hasil editannya yang berbeda dari aplikasi edit video yang lain. Alight motion mempunyai motion graphic, animasi kualitas tinggi, efek visual keren, komposisi video dan lain sebagainya.


Ada beberapa fitur yang bisa anda gunakan saat menginstal aplikasi Alight motion mod ini, diantaranya :


  • animasi keyframe
  • layer grafik, video dan audio
  • efek visual dan koreksi warna
  • kecepatan motion blur
  • easing animasi yang lancar
  • ekspor video cepat
  • menyimpan elemen favorit untuk suatu proyek video


Keunggulan Alight motion mod apk


Selain fitur-fitur menarik di Alight motion, ada beberapa keunggulan atau kelebihan aplikasi Alight Motion yang harus anda ketahui, diantaranya :


1. Tersedia visual efek


Jarang ada aplikasi edit video yang menyediakan efek visual dalam pengeditan video padahal visual efek adalah objek penting saat kita mengedit video. Alight Motion ini mempunyai efek visual yang bisa anda gunakan untuk membuat video menjadi lebih keren, bagus dan berkualitas.


2. Tidak ada watermark


Beberapa aplikasi edit video mencantumkan watermark pada hasil video yang sudah anda edit, hal ini dilakukan supaya orang lain tahu kalau hasil edit dari video ini berasal dari aplikasi yang disebut. Untuk menghapus watermark biasanya pengguna harus membayar sesuai harga yang tercantum untuk membuka fitur premium.


Tapi berbeda dengan aplikasi Alight Motion mod ini, hasil editan video anda tidak ditempatkan watermark alias murni. Video yang tidak mempunyai watermark membuat orang lain penasaran dengan cara anda mengedit video.


3. Ratusan font keren


Font adalah objek yang cukup penting dalam pengeditan video, terkadang kita ingin menambahkan suatu kata atau kalimat pada video supaya terlihat lebih keren dan rapih. Selain membuat video lebih bagus, penggunaan font juga bertujuan untuk menyampaikan suatu informasi kepada penonton supaya mereka paham dengan maksud yang ada di video.


Baca juga : download bully anniversary original android


Aplikasi edit video biasanya menyediakan font secara terbatas, sedangkan aplikasi Alight Motion mempunyai ratusan font yang bisa anda gunakan sesuka hati untuk mengedit video setiap harinya.


4. Berbagai format export


Kebanyakan aplikasi edit video biasanya hanya mempunyai format MP4 saat ingin melakukan export video. Berbeda dengan Alight Motion yang mempunyai berbagai macam format saat anda export video mulai dari JPG dan PNG sequence, gif, MP4, xml dan lain sebagainya.


Aplikasi Alight Motion sering digunakan untuk membuat slide foto karena tersedia banyak efek dan transisi yang bisa digunakan dalam mengedit sebuah video. Efek yang paling banyak digunakan adalah efek zoom-in zoom-out karena ini adalah pengeditan paling dasar dan paling mudah dilakukan.


Selain itu, ada beberapa keunggulan lainnya yang membuat Alight Motion ini berbeda dari yang lainnya, diantaranya :


  • support 1080p
  • bisa impor font
  • banyak efek jedag jedug
  • anti forceclose
  • tampilan yang keren
  • support preset di bawah/di atas 5MB


Cara instal Alight Motion Pro mod 


Pertama, anda download aplikasi Alight Motion terlebih dahulu melalui link yang sudah saya sediakan di bawah. Kemudian anda masuk ke aplikasi pengelola file lalu cari file aplikasi yang sudah terdownload dan terakhir tekan aplikasi > pilih instal > tunggu sampai proses selesai > buka aplikasi.


Nama Alight Motion
Ukuran 54 MB
Update terakhir 14 April 2021
Download 10.000.000+
Tanggal rilis 5 Agustus 2018


Download - Alight Motion Pro Mod


Password : SUPPORT 15000 SUBS