Inilah Penyebab Anda Diblokir Teman di Media Sosial

Penyebab Anda Di Blokir Teman di Media Sosial


Alasan kenapa Anda diblokir oleh teman


Memblokir akun di media sosial adalah hal yang wajar dilakukan, orang memblokir sebuah akun di media sosial karena alasan - alasan tertentu mulai dari sering kepo urusan orang lain, sering membuat keributan dan sebagainya. Menekan tombol blokir adalah respon yang tepat untuk orang seperti itu.


Pada saat anda mengetahui bahwa anda diblokir oleh seorang teman di media sosial, anda tidak tahu pasti apa alasan dia memblokir sosial media anda. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu penyebab utama anda diblokir di sosial media.


1. Sering drama di media sosial


Anda sering membuat postingan drama yang mengundang simpati orang lain yang sebenarnya postingan tersebut hanya settingan dan berpura - pura dan tujuannya hanya mengundang perhatian banyak orang.


Pengguna sosial media yang sering menyaksikan hal seperti itu di beranda akan merasa bosan dan terganggu, akhirnya mereka memblokir akun media sosial anda yang suka mendramatisir.


2. Sering menyindir kehidupan orang lain


Penyebab anda diblokir teman di media sosial adalah suka membuat postingan yang menyindir orang lain, apa yang orang lain lakukan itu selalu salah di mata anda, jadi wajar saja jika orang lain memblokir akun media sosial anda.


Buatlah postingan yang membuat orang lain nyaman dan tidak memancing keributan. Jika orang lain mendapatkan rezeki, tahan jari anda untuk menyindir orang itu, cukup diam dan perbaiki diri untuk menjadi orang yang lebih baik.


3. Posting tiap detik


Sering membuat postingan di media sosial adalah hal yang tidak baik karena membuat orang lain merasa terganggu, hal itu tidak masalah jika yang anda posting itu bermanfaat bagi orang lain tapi jika anda sering posting hal - hal yang tidak berguna maka membuat orang lain tidak nyaman dan akhirnya mereka memblokir akun media sosial anda.


4. Posting hal yang tidak baik

Posting hal yang tidak baik


Alasan kenapa Anda diblokir di sosial media adalah sering membuat postingan yang menghina orang lain, berbau mesum dan hal yang membuat orang lain tidak nyaman.


Orang lain melihat postingan anda yang membuat dia tidak nyaman atau merasa terganggu dan akhirnya dia memblokir media sosial anda. Jangan salahkan orang tersebut karena dia hanya ingin melihat postingan yang baik di beranda sosmednya.


Untuk mengatasi hal ini, anda harus memposting hal - hal yang bermanfaat dan bisa mengubah pemikiran orang lain supaya anda bisa menjadi terkenal dan disukai banyak orang.


5. Sering share hoax dan kebencian


Zaman sekarang, kita harus benar - benar berpikir untuk menentukan berita yang benar dan berita yang hoax, orang lain memblokir anda mungkin karena anda sering membagikan informasi hoax dan kebencian.


Baca juga : inilah penyebab Impian Anda tidak pernah tercapai


Anda menjadi orang yang sok pintar di segala bidang sambil membagikan informasi untuk memperjelas hal tersebut yang dimana informasi itu belum terbukti kebenarannya.


Selain hoax, anda juga sering membagikan hal tentang kebencian dan memancing keributan. Orang yang sering menebar kebencian membuat orang lain merasa marah dan benci sehingga dia memblokir akun tersebut supaya dia tidak bisa melihat postingannya lagi.


6. Komentar yang tidak baik


Anda sering berkomentar di postingan orang lain yang membuat dia merasa terganggu dan tidak nyaman atau anda sering berkomentar tentang kebencian pada suatu kelompok dan hal - hal yang anda benci.


Jika anda tidak suka dengan suatu postingan, anda harus menahan diri untuk tidak berkomentar karena tidak semua orang suka dengan komentar anda yang ceplas - ceplos dan ngegas.


Akibat dari berkomentar yang tidak baik, anda pun diblokir oleh teman sosial media karena komentar anda yang sering ngegas dan tidak berkualitas.


Itulah penyebab kenapa Anda diblokir oleh teman sosial media, jika anda pernah di blokir oleh teman di sosial media maka anda harus intropeksi diri untuk menjadi orang yang lebih baik ke depannya terutama mempunyai etika dalam bermain media sosial.

Posting Komentar

0 Komentar