√ 7 HP Gaming 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2021 - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

7 HP Gaming 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

HP Gaming 1 Jutaan Terbaik Tahun 2021


Smartphone untuk bermain game


Semua orang pasti pernah bermain game baik game online maupun game online, kegiatan bermain game ini sering dilakukan banyak orang. Selain terhibur, game juga bisa membuat kita berpikir keras supaya bisa meraih kemenangan di dalam game.


Bermain game tidak hanya sebagai hiburan tapi sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, bermain game membuat seseorang terhindar dari depresi, mengasah otak, melatih kreatifitas dan lain sebagainya.


Bermain game harus diimbangi dengan performa yang maksimal supaya menambah pengalaman dalam bermain game. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberi rekomendasi HP gaming 1 jutaan terbaik di tahun 2021.


1. Realme 5i


Realme 5i


Smartphone ini dirilis pada bulan Januari 2020 dan menjadi HP yang paling murah dibandingkan dengan seri 5 lainnya. Walau dibandrol dengan harga yang murah, realme 5i mempunyai spesifikasi yang sama dengan para pendahulunya.


Realme 5i mempunyai chipset Snapdragon 665 AIE dan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bermain PUBG Mobile dan Mobile Legends dengan baik tanpa kendala. Jika anda bingung pilih realme 5 atau realme 5i, coba bandingkan spesifikasi keduanya dan lihat mana yang lebih baik menurut anda.


2. Xiaomi Redmi 9


Redmi 9


Redmi 9 didukung oleh chipset mediatek Helio G80 yang membuat smartphone ini masuk dalam daftar HP gaming 1 jutaan terbaik, HP yang rilis Juni 2020 mempunyai kemampuan gaming yang sudah tidak diragukan lagi, cocok untuk anda yang sering push rank mobile legend dan PUBG.


Chipset fabrikasi 12nm pada redmi 9 digabungkan dengan storage 4/64 GB sehingga mendapatkan skor AnTuTu sebesar 201.917 poin, mengalahkan Samsung galaxy M31 yang mempunyai harga 3 jutaan.


Xiaomi juga membekali HP 1 jutaan terbaik ini dengan konektor USB Type - C dimana kebanyakan smartphone 1 jutaan masih memakai micro USB. Selain itu, redmi 9 mempunyai kapasitas baterai sebesar 5020 mAh dan kemampuan fast charging 18W yang mampu mengisi baterai dari 0% - 100% dalam waktu 3 jam saja.


3. Realme 5


Realme 5


Smartphone ini sudah dipasaran sejak tahun 2019 tapi masih masuk ke daftar HP gaming 1 jutaan terbaik karena spesifikasi yang sangat bagus. Realme 5 mempunyai chipset Snapdragon 665 AIE yang dikombinasikan dengan ram 3 GB sudah memapu bermain game PUBG Mobile dengan grafik smooth high.


Dengan luas layar 6,5 inch dan baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh membuat para gamer nyaman saat bermain game kesukaan mereka. Selain itu, realme 5 ini dibekali dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan 13 MP yang hasilnya lumayan bagus.


4. Realme C3


Realme c3


HP gaming dari realme ini membuat para gamer tergoda dengan performa yang ditawarkan, Realme C3 dibekali dengan chipset mediatek Helio G70 yang dikolaborasikan bersama RAM sebesar 3 GB membuat HP ini bisa bermain PUBG Mobile dengan grafik smooth ultra.


Baca juga :10 rekomendasi hp 1 jutaan terbaik di tahun 2021


Main PUBG Mobile berjalan dengan mulus apalagi bermain game menengah seperti mobile legends, Realme C3 mempunyai kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan slot micro SD yang mendukung memori 256 GB, cocok untuk anda yang ingin mengoleksi game ringan sampai game berat.


Keunggulan HP ini membuat para gamer tertarik karena performanya yang begitu gahar, untuk spesifikasi lengkapnya silahkan lihat gambar di atas.


5. Infinix hot 10


Infinix hot 10


Smartphone ini muncul bulan Oktober 2020 ini mempunyai chipset mediatek Helio G70 membuat para kompetitornya kewalahan karena spesifikasi yang ditawarkan sangat baik. Harga infinix hot 10 sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 1.725.000.


Chipset gaming yang dipadukan dengan ram 4 GB sudah mampu memainkan PUBG Mobile dengan grafik smooth ultra, untuk game mobile legends jangan ditanya lagi, chipset mediatek G35 saja mampu rata kanan apalagi mediatek Helio G70.


Luas layar infinix hot 10 adalah 6,78 inchi sehingga membuat pandangan lebih luas dan cerah saat bermain game.


6. Realme C15

Realme c15


Realme C15 mempunyai chipset yang lebih rendah dari Realme C3, walau begitu HP ini masih masuk ke deretan HP gaming 1 jutaan terbaik. Smartphone ini mempunyai chipset mediatek Helio G35 dan ram 3/4 GB yang bisa memainkan mobile legends dengan grafik rata kanan.


Untuk PUBG Mobile, realme C15 mampu mendukung settingan grafik smooth medium. Selain itu, HP ini dilengkapi baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh dengan kemampuan fast charging 18W. Jadi, untuk anda yang mempunyai budget terbatas dan ingin membeli HP gaming berkelas, anda bisa mencoba Realme C15 ini.


7. Realme C12


Realme c12


Spesifikasi Realme C12 tidak jauh berbeda dengan Realme C15, perbedaannya hanya pada kamera dan kemampuan fast charging yang digunakan, HP gaming satu ini dibekali dengan chipset mediatek Helio G35 yang mampu bermain mobile legends dengan grafik tinggi.


Selain itu, Realme C12 disematkan baterai berkapasitas 6000 mAh yang bisa anda gunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama, HP ini bisa bermain mobile legends secara terus menerus selama 7 jam.

Get notifications from this blog