Inilah Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Untuk Game Offline dan Online

11 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik Untuk Game Offline dan Online


Aplikasi cheat game androis root dan no root


Bermain game adalah kebiasaan yang menghibur diri saat waktu luang. Bermain game bisa menghilangkan stres dan pikiran - pikiran negatif.

Banyak gamer yang ingin bermain game dengan cara instan atau bermain curang dengan mengedit file apk game tersebut karena sifat game yang open source. Bahkan saat ini sudah tidak diperlukan lagi akses root untuk cheat game offline android di beberapa aplikasi cheat game.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan rekomendasi aplikasi cheat game android offline dan online. Aplikasi yang saya rekomendasi ini ada yang memerlukan akses root dan tidak. Silahkan sesuaikan dengan keinginan anda.


1. Game Killer


Anda pasti tahu cheat engine, salah satu hack tools yang sering digunakan di PC. Game killer ini tidak jauh berbeda dengan hack tools tersebut, saking banyaknya pengguna android yang membutuhkan cheat engine versi android maka dibuatlah aplikasi game killer.

Fitur dari aplikasi game killer ini cukup banyak, diantaranya anda bisa memanipulasi atau mengubah data pada game layaknya database game seperti hack coin, hack level dan hack skor global.

Tapi, jangan sampai anda merugikan orang lain karena aplikasi game killer ini bisa mengubah hampir semua database pada sebuah game.

DOWNLOAD - GAME KILLER


2. Creehack


Aplikasi creehack ini memiliki size yang kecil tapi bisa membuka semua item hebat dalam game dengan mudah dan cepat. Fitur yang canggih dan mudah dipahami membuat pengguna leluasa dalam meng-hack semua game kesukaan mereka.

Aplikasi ini bisa membuka item premium dalam game tanpa mengeluarkan uang sedikit pun untuk game tersebut.

DOWNLOAD - CREEHACK


3. Freedom


Pasti anda pernah memainkan sebuah game yang terdapat pembelian dalam game, baik pembelian item, coin dan yang lainnya. Jika anda ingin mendapatkan semua item pembelian tersebut tanpa membayar sedikit pun maka cobalah aplikasi freedom ini.

Dengan menggunakan aplikasi freedom ini, anda bisa membuka atau mendapatkan semua item pembelian secara gratis. Selain itu, fitur yang disediakan sederhana dan mudah dipahami.

DOWNLOAD - FREEDOM


4. Cheat Engine


Aplikasi juga tidak kalah populer dengan lucky patcher. Dengan tampilan yang sederhana dan size yang ringan membuat aplikasi cheat game ini banyak digemari para gamer.

Baca juga : Inilah aplikasi android nonton drama korea terlengkap dan gratis

Pada awalnya, cheat engine dipakai di perangkat komputer untuk mengubah data dalam game, baik game offline maupun game online. Seiring perkembangan zaman, cheat engine kini tersedia dalam perangkat android.

Fungsi aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan versi PC. Tapi, dengan fitur cheat game yang ampuh membuat aplikasi ini memerlukan akses root saat menggunakannya. Dan tentunya memiliki resiko yang harus anda tanggung sendiri.

DOWNLOAD - CHEAT ENGINE


5. XMod Games


Xmod games adalah aplikasi yang didesain khusus untuk cheat game android. Anda bisa mengubah dan menambahkan uang, darah, item atau hal lainnya yang dianggap penting dalam game.

Setelah mendapatkan hal itu, tentunya bermain game akan lebih mudah dan menyenangkan karena semua item sudah dibuka. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua game android, anda bisa mengubah setiap hal dalam game kapan pun dan dimana pun tanpa batas.

DOWNLOAD XMOD GAMES


6. Cheat Droid


Aplikasi ini berfungsi untuk mengedit beberapa data game yang tersimpan dan mengedit aplikasi tertentu. Anda bisa mengedit beberapa hal dalam game seperti menambah data, mengurangi data dan melihat hal tertentu dalam aplikasi tersebut.

Tapi, untuk menggunakan aplikasi ini android anda harus dalam keadaan root. Di aplikasi ini, anda bisa mengedit data dari game offline dan game bahkan bisa membuat custom cheat.

DOWNLOAD - CHEATDROID


7. Game Guardian


Aplikasi cheat game android ini yang sering mimin pakai untuk hack item - item di game offline. Game guardian memiliki cara kerja yang sama dengan aplikasi cheat game lainya.

Cara kerjanya adalah dengan mencari value dari game setelah melakukan proses pencarian. Hebatnya, aplikasi ini support semua sistem versi android bahkan sampai versi terbaru yaitu oreo.

Perangkat dengan sistem chipset 32 bit dan 64 bit juga bisa menjalankan aplikasi game guardian ini.

DOWNLOAD - GAME GUARDIAN


8. Game Hacker


Aplikasi ini dapat memanipulasi data yang terdapat dalam game yang anda mainkan. Tapi, untuk mengoperasikan aplikas game hacker, perangkat android harus dalam keadaan root.

Baca juga : Inilah 13 aplikasi android penghasil uang terbaik dan paling efektif

Fitur aplikasi game hacker tidak besa jauh dengan cheat engine yang kita kenal sehingga anda akan mudah memahami penggunaan yang tepat untuk hack game android.

Fitur dari game hacker yaitu fitur search yang lebih akurat, data filtering, mengubah data secara langsung dan melakukan floating dengan mudah dan cepat.

DOWNLOAD - GAME HACKER


9. Hack App Data


Aplikasi ini bisa melihat sebuah data rahasia dalam game android yang biasanya tersimpan hal - hal penting dalam game. Dengan mengetahui data tersebut, anda bisa menyesuaikannya sesuai keinginan supaya bisa lebih nyaman dalam bermain game.

Meskipun aplikasi cheat ini memerlukan akses root, fitur yang ditawarkan menjamin kepuasan dalam bermain game anda.

DOWNLOAD - HACK APP DATA


10. Slash Game Buster


Dilihat dari logonya seperti sebuah game. Tapi, slash game buster adalah aplikasi cheat game android dengan mudah. Anda bisa melakukan kecurangan pada semua game android, anda juga mengubah data game pada game online tapi resiko terkena ban lebih besar.

Dengan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, membuat para gamer mudah dalam menggunakan aplikasi game buster ini. Anda juga bisa melihat hal - hal lain dalam game yang umumnya tidak terlihat. Seperti biasa, aplikasi ini memiliki fitur luar biasa maka android anda harus dalam keadaan root.

DOWNLOAD - SLASH GAME BUSTER


11. Lucky Patcher


Aplikasi sudah tidak asing lagi di kalangan para gamer. Lucky patcher adalah aplikasi cheat game android yang paling banyak digunakan karena prosesnya yang mudah dan cepat tanpa melakukan akses root.

Dengan lucky patcher, anda bisa mengubah nilai tertentu dalam game seperti gold, diamond, senjata, pembelian item, remove ads dan fitur - fitur lainnya yang bisa anda coba dengan menginstal aplikasi nya.

DOWNLOAD - LUCKY PATCHER

Demikian yang saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Magersena untuk mendapatkan informasi bermanfaat lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar