√ Inilah Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Terlengkap di Android - Magersena
Diberdayakan oleh Blogger.

13 Apr 2020

Inilah Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Terlengkap di Android

Inilah Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Terlengkap di Android


Aplikasi nonton anime terbaik dan terlengkap di Android


Nonton anime menjadi kebiasaan para pecinta anime untuk mengetahui kelanjutan cerita dari anime yang mereka tonton. Terdapat berbagai macam cerita anime yang bisa anda tonton setiap harinya secara gratis melalui situs streaming terkemuka.

Tapi, beberapa orang ingin menonton anime kesayangan mereka melalui aplikasi tanpa susah - susah masuk ke situs streaming. Pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi nonton anime terbaik dan terlengkap di android.

Aplikasi di bawah ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Jadi tidak ada aplikasi nonton anime yang menyediakan seluruh anime yang kalian inginkan. Oke, langsung saja kita bahas aplikasi yang pertama.


1. Animelab


Aplikasi animelab adalah aplikasi nonton anime terbaik menurut saya. Aplikasi ini menyediakan genre anime dengan lengkap dan kualitas videonya yang beragam.

Animelab selalu update setiap minggu untuk menambahkan cerita - cerita terbaru dari anime kesayangan anda. Kualitas video dari aplikasi ini bisa disesuaikan dengan kuota internet anda.

Selain itu, animelab menyediakan banyak sekali fitur menarik yang bisa anda coba dalam menjelajahi setiap video anime. Saya jamin tidak akan kecewa saat anda menginstallnya.


2. Funanime


Aplikasi nonton anime ini sangat keren. Funanime menyediakan anime lengkap dari anime klasik sampai anime modern. Tidak hanya itu, aplikasi ini juhga menyediakan manga yang bisa anda akses setiap hari.


3. Crunchyroll


Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pecinta anime. Pada aplikasi crunchyroll terdapat lebih dari 25.000 episode anime dan akan terus bertambah setiap harinya.

Daftar animenya pun mengikuti perkembangan terbaru dan terus update setiap harinya. Terdapat berbagai macam genre anime yang bisa anda tonton setiap harinya, size aplikasinya pun ringan sehingga tidak terlalu memberatkan perangkat anda.


4. Viewster


Viewster adalah aplikasi yang menyediakan ratusan anime yang bisa kalian tonton secara gratis setiap harinya. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan anime saja, anda juga bisa menyaksikan acara TV kesayangan anda melalui viewster.

Baca juga : inilah 14 game android seru di bawah 100 MB yang cocok dimainkan saat waktu luang

Viewster selalu update episode anime dan menyediakan anime terbaru setiap harinya atau anda bisa streaming acara TV dimana pun dan kapanpun. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika ketinggalan update anime kesayangan anda.


5. Animeku


Aplikasi animeku ini sangat ringan dan antarmuka aplikasi terlihat single, aplikasi ini menyediakan subtitle indonesia di seluruh animenya. Animeku juga terdapat sedikit iklan saat mengaksesnya, jadi tidak perlu khawatir jika anda jengke dengan iklan yang sering muncul.

Keunggulan aplikasi animeku adalah kualitas nonton videonya sampai full HD, genre anime yang lengkap dan anda bisa request anime jika anime kesukaan anda tidak ada dalam daftar video.

Animeku sudah di download sebanyak 10.000 kali oleh para pecinta anime karena kualitasnya yang sangat baik.


6. Hidive


Aplikasi nonton anime yang satu ini memang tidak menyediakan anime selengkap aplikasi sebelumnya. Tapi, hidive menyediakan anime klasik yang bisa anda tonton secara gratis dengan kualitas terbaik.

Disini anda bisa mengenali jenis anime klasik baru yang bisa anda tonton tanpa batasan waktu. Halaman antarmuka aplikasi berwarna hitam sehingga tidak perih di mata saat anda menonton anime di malam hari.


7. Anime view


Aplikasi nonton anime ini sangat ringan dan mudah digunakan. Dengan tampilannya yang simpel dan tidak terlalu banyak fitur membuat aplikasi sederhana ini cocok untuk streaming anime.

Aplikasi ini terdapat banyak iklan yang mengganggu anda saat menonton anime. Tapi, tenang saja karena fitur utama anime view adalah selalu update setiap ada anime yang sudah rilis.

Anime view juga menyediakan jadwal anime yang sedang tayang saat itu sehingga anda tidak akan ketinggalan update dari cerita anime kesayangan anda. Keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah nonton video dengan kualitas full HD dan subtitle indonesia.


8. Animlovers


Aplikasi nonton anime berikutnya yang sangat recommended adalah aplikasi animlovers. Aplikasi ini menyediakan anime dari yang terbaru, terlama sampai yang terlaris. Jadi, anda tidak akan kesusahan untuk mencari anime apa yang ingin anda tonton.

Kekurangan aplikasinya ini adalah iklan cukup banyak sehingga terkadang anda terganggu dengan iklan yang muncul saat menonton anime. Aplikasi ini tidak akan mengecekan anda karena genre anime yang tersedia sangat banyak mulai dari genre movie sampai vampire.

Baca juga : inilah 8 aplikasi penghemat baterai untuk android root

Fitur yang menarik adalah fitur chat. Kalian bisa berkomunikasi dan berbagi rekomendasi anime dengan para pecinta anime lainnya dari berbagai daerah.


9. Anime TV


Untuk anda yang suka nonton anime secara offline maka langsung download saja aplikasi anime TV ini. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menyimpan setiap episode anime yang ingin anda tonton secara offline.

Selain itu, tampilan antarmuka aplikasinya sangat keren dan tersusun rapi sehingga anda bisa mengenali setiap fitur yang ada dengan mudah. Genre anime yang tersedia pun sangat lengkap dan kualitas video full HD dan tentunya subtitle indonesia untuk pecinta anime yang tidak mengerti bahasa jepang atau inggris :D.


10. Anime channel


Aplikasi ini memiliki antarmuka yang menarik. Anime yang tersedia sanga beragam mulai dari yang terpopuler sampai yang terbaru. Fitur anime channel cukup banyak mulai dari series sampai request anime pun ada.

Kalian juga bisa menyimpan anime kesukaan ke daftar favorit sehingga anda akan lebih mudah dalam mencarinya. Pada daftar series, kalian bisa menemukan anime yang direkomendasikan untuk ditonton. Tentunya subtitle pada setiap video berbahasa indonesia dan inggris.

Kalian juga akan melihat sinopsis dari setiap episode yang ada dan cara download dan streaming sangat mudah karena tidak ada iklan yang muncul. Jadi, aplikasi ni cocok untuk anda yang benci dengan iklan yang mengganggu.


11. Anime GO


Aplikasi ini memiliki fitur dan antarmuka yang keren saat pertama kali membukanya. Options nya yang terususun rapi membuat kita nyaman saat menikmati setiap episode anime yang ditonton.

Selain anime, anime GO juga menyediakan film lain seperti crow zero dan power rangers sehingga jika anda bosan dengan anime bisa menonton film lainnya yang sejenis, anda juga bisa streaming TV online melalui aplikasi anime GO.

Sebenarnya masih banyak aplikasi nonton anime lainnya. Tapi, kebanyakan memiliki keunggulan yang sama seperti yang saya rekomendasikan. Untuk download aplikasinya, silahkan tekan link berwarna merah.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Setiap aplikasi nonton anime di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing -masing. Jadi terima kekurangan dan manfaatkan kelebihan aplikasinya.

Get notifications from this blog